KASKUS

Quote:Original Posted By fourthgaijin
Menurut tukang becak disana

si J* ex Brimob ini pernah masuk rutan tahun 2012 karena kasus narkoba, selama di rutan sana perbulan ada anggota isiloP yang antar gaji untuk dia


Blue kolor : Wow ... beneran gan ? apa cuma katanya ? kalo beneran wedew ..

Quote:Original Posted By fourthgaijin
Menurut tukang becak disana

si J* ex Brimob ini pernah masuk rutan tahun 2012 karena kasus narkoba, selama di rutan sana perbulan ada anggota isiloP yang antar gaji untuk dia

Setelah 2013 tidak termonitor lagi, mungkin besok masuk Cebongan jadi satu dengan Dicky


sbg upaya tutup mulut kah?
Quote:Original Posted By marinedamar


UPN apaan tuh gan ...


UPN itu nama universitas
Didaerah seturan emang semacam komplek universitaa swasta salah satunya ya UPN
Dan di daerah ini kebanyakan yg kuliah dr indo timur

Kalo sudah nongkrong dan pegang botol #mereka berasa di kampung halamannya sendiri main teriak2 ga jelas
Quote:Original Posted By TherMit


Ckckck Hugos, ga nyandak, palingan ke lapen pajeksan wkwkwk


lapen-e ojo dicampur obat nyamuk lho mas dab....
hari ini di jogja, kembali satu anggota TNI dibacok preman

korban sertu sriyono yang bertugas di kodim 072 pamungkas yogyakarta, dibacok saat mencoba melerai keributan di jl dr. sutomo yogyakarta
korban mengalami tiga luka parah di bagian kepala akibat bacokan tersebut, selain itu dokter juga menemukan kemungkinan pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang, saat ini korban dirawat di RS bathesda yogyakarta.

menurut dandim 072 kolonel ananta wira, salah satu penusuk ditengarai bernama marcell, dari NTT....

======================

sepertinya bakal panjang
habisin aj tuh pelaku, perlu ad lg operasi shock terapi bwt para preman.
Quote:Original Posted By raisa_farizza
hari ini di jogja, kembali satu anggota TNI dibacok preman

korban sertu sriyono yang bertugas di kodim 072 pamungkas yogyakarta, dibacok saat mencoba melerai keributan di jl dr. sutomo yogyakarta
korban mengalami tiga luka parah di bagian kepala akibat bacokan tersebut, selain itu dokter juga menemukan kemungkinan pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang, saat ini korban dirawat di RS bathesda yogyakarta.

menurut dandim 072 kolonel ananta wira, salah satu penusuk ditengarai bernama marcell, dari NTT....

======================

sepertinya bakal panjang

walah Jogja sekarang jadi rawan gini ya -__-"
Sepertinya TNI wajib dibekali ilmu beladiri yang mateng, dan pas jalan jalan minimal bawa Pisau lah, jaga jaga kalau lawannya susah di hadapi.
Quote:Original Posted By marinedamar


UPN apaan tuh gan ...


Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

ane kebutalan kuliah di situ, dan kost ane di wilayah seturan, dh biasa gan klo seturan jadi tempat kumpul org mabuk. jangan kan malam hari siang hari saja banyak yang mabuk sampai ada pengendara motor yang lewat trus dilemparin botol minuman, saking kaget'y tu pengendara sampai nabrak tiang listrik.

ane di jogja dah 7 tahun tapi merasa gak aman keluar malam sejak 2 tahun terakhir (kasus pembancokan malam hari tanpa sebab dengan pelaku pengendara MI* putih).
Quote:Original Posted By love_GOD_888

Periswiwa pembunuhan Brigjen Tampubolon di duren sawit & Peristiwa penikaman seorang Polisi oleh preman di Melawai terulang lagi
yg brigjen ditusuknya di dekat Pemakaman Cina yg arah mau kompleks PWI di jalan yg sering dilewati trayek Mikrolet 03, bukan duren sawit cmiiw+ ada yg tahu nggak tahun berapa nih kejadiannya ?, yg polisi kejadian tahun berapa ?

Btw mudah2an preman yg nusuk and gangnya cepat2 ketemu dan "disekolahkan"
Wadyuuhh Jogja udah ga aman gini,
rencana mau jalan2 ke jogja tapi jadi ngeri sekarang..
was-was nih, ponakan ane mau nerusin kuliah di UGM harus diwanti-wanti nihh..
mending di semarang aja, harapan keluarga masa harus kuliah di sarang preman
Wong jogja aslinya sih baek2 ya, tapi gimana sekarang situasinya jadi begini kampung halamannya

harus ada "petrus" lagi nihh..
Quote:Original Posted By Rainman271
Wadyuuhh Jogja udah ga aman gini,
rencana mau jalan2 ke jogja tapi jadi ngeri sekarang..
was-was nih, ponakan ane mau nerusin kuliah di UGM harus diwanti-wanti nihh..
mending di semarang aja, harapan keluarga masa harus kuliah di sarang preman
Wong jogja aslinya sih baek2 ya, tapi gimana sekarang situasinya jadi begini kampung halamannya

harus ada "petrus" lagi nihh..



tenang gan....jogja yg aman masih banyak kok...

kalau mau tinggal di jogja nanya teman2 yg sudah lama disini

sugeng rawuh wonten ing nyoja...

sebenarnya yang bikin rusuh itu bukan orang asli jogja tapi dari luar jogja.........
buat Kapolda DIY...ayo dong pak kembalikan jogja kayak dulu lagi, tempat yang aman dan nyaman buat berwisata dan belajar
Quote:Original Posted By sturmovik
yg brigjen ditusuknya di dekat Pemakaman Cina yg arah mau kompleks PWI di jalan yg sering dilewati trayek Mikrolet 03, bukan duren sawit cmiiw+ ada yg tahu nggak tahun berapa nih kejadiannya ?, yg polisi kejadian tahun berapa ?

Btw mudah2an preman yg nusuk and gangnya cepat2 ketemu dan "disekolahkan"


Itu udah lama bgt, ane aja masih abg kira-kira 1993 atau 94 yah? Pokoknya sekitar tahun segitu, rumah ane sekitar 2 km dari tkp. Abis kejadian penusukan jendral itu kawasan cipinang klo malem sepi selama kurang lebih sebulan.. Soalnya klo malem garnizun selalu patroli.. Ketemu yg pada nongkrong langsung di bubarin hiyyyy...
Quote:Original Posted By alexander hagal
sebenarnya yang bikin rusuh itu bukan orang asli jogja tapi dari luar jogja.........
buat Kapolda DIY...ayo dong pak kembalikan jogja kayak dulu lagi, tempat yang aman dan nyaman buat berwisata dan belajar


tadi sempet ketemu pak ananta...., mukanya ampe merah...., marah betul beliau karena anggotanya dibacok bacok preman ga jelas....

saat ini memang ga kerasa sih ketegangannya di umum jogja, tapi izza yakin, sebetulnya tegang banget...., belum ada calling dari pak HZ sebagai komandan RC untuk siaga sih, tapi beberapa anggota udah siaga....

ada yang bilang ini rebutan wilayah "pengamanan" antara 403, brimob, paskhas, passus dan lainnya....kalo izza ngeliat.... ini preman "rese"....., dan maaf maaf.... mesin ATMnya pihak tertentu sepertinya....

berharap Ngarsa Dhalem segera bertitah...., tolong kembalikan JOGJAKU yang aman.....
Quote:Original Posted By raisa_farizza


tadi sempet ketemu pak ananta...., mukanya ampe merah...., marah betul beliau karena anggotanya dibacok bacok preman ga jelas....

saat ini memang ga kerasa sih ketegangannya di umum jogja, tapi izza yakin, sebetulnya tegang banget...., belum ada calling dari pak HZ sebagai komandan RC untuk siaga sih, tapi beberapa anggota udah siaga....

ada yang bilang ini rebutan wilayah "pengamanan" antara 403, brimob, paskhas, passus dan lainnya....kalo izza ngeliat.... ini preman "rese"....., dan maaf maaf.... mesin ATMnya pihak tertentu sepertinya....

berharap Ngarsa Dhalem segera bertitah...., tolong kembalikan JOGJAKU yang aman.....


Bentar lagi dibersihin kok mbak
Bakal ada ruwatan massal
miras emang bikin otak orang jadi kagak waras...
berantas aja itu miras kalo perlu bubarin semua pabrik miras.

ane jadi paling kesel sama miras, soalnya kalo lagi mabok semua dosa jadi bisa dilakuin
Quote:Original Posted By raisa_farizza


tadi sempet ketemu pak ananta...., mukanya ampe merah...., marah betul beliau karena anggotanya dibacok bacok preman ga jelas....

saat ini memang ga kerasa sih ketegangannya di umum jogja, tapi izza yakin, sebetulnya tegang banget...., belum ada calling dari pak HZ sebagai komandan RC untuk siaga sih, tapi beberapa anggota udah siaga....

ada yang bilang ini rebutan wilayah "pengamanan" antara 403, brimob, paskhas, passus dan lainnya....kalo izza ngeliat.... ini preman "rese"....., dan maaf maaf.... mesin ATMnya pihak tertentu sepertinya....

berharap Ngarsa Dhalem segera bertitah...., tolong kembalikan JOGJAKU yang aman.....


kalo pulisi gak bertindak, semoga aja Genk Motor Rambut Cepak gentayangan di Jogja.
Quote:Original Posted By raisa_farizza


tadi sempet ketemu pak ananta...., mukanya ampe merah...., marah betul beliau karena anggotanya dibacok bacok preman ga jelas....

saat ini memang ga kerasa sih ketegangannya di umum jogja, tapi izza yakin, sebetulnya tegang banget...., belum ada calling dari pak HZ sebagai komandan RC untuk siaga sih, tapi beberapa anggota udah siaga....

ada yang bilang ini rebutan wilayah "pengamanan" antara 403, brimob, paskhas, passus dan lainnya....kalo izza ngeliat.... ini preman "rese"....., dan maaf maaf.... mesin ATMnya pihak tertentu sepertinya....

berharap Ngarsa Dhalem segera bertitah...., tolong kembalikan JOGJAKU yang aman.....


berarti ada kemungkinan adanya gesekan antar anggota ..? ato anggota dengan pihak tertentu? yah... muter balik lagi ke masalah yg sama dong.. masalah yg klasik..
Quote:Original Posted By alexander hagal
sebenarnya yang bikin rusuh itu bukan orang asli jogja tapi dari luar jogja.........
buat Kapolda DIY...ayo dong pak kembalikan jogja kayak dulu lagi, tempat yang aman dan nyaman buat berwisata dan belajar


iya omm, klo jogja yg bikin ribut dah ketauan orang2 mana klo disebutin ntar dibilang rasis , yg jd keamanan dunia malam dan tempat hiburan ya orang itu2 juga..dan klo dipukul satu yg datang 3kecamatan ...
dan polisi jogja gak tegas ,liat aja klo orang2 ntu yg gak pake helem klo lewat jalan raya diidemin aja ...

walow gak semua tapi kebanyakan yg bikin onar itu2 aja ko ..
turut berduka, semoga amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni, serta keluarganya diberi ketabahan..
×