KASKUS

Quote:Original Posted By ardezzo
IMHO, I'm agains thing kind of thing, it just show there's no law in this country. anyway, the number of trouble maker and the number of useless people to feed has been reduced by four.

IMHO again, pinjem kata2 Mr. Olivander (Harry Potter):

"they did GREAT THINGS, terible, yes, but GREAT"


True to that. Lesson learnt.
antara seneng dan sedih gara2 ini kasus

senengnya beberapa sampah masyarakat dah koit, sedihnya yg nembak pasti preman juga, terlepas mereka oknum atau apalah yang jelas sama2 melanggar hukum dan meresahkan masyarakat
Quote:Original Posted By adam79


oot juga
waktu theys eluay polisi dibawa komando I made Mangku Pastika berani ya melakuakan penyelidikan ke markas kopassus,berakibat seorang letkol dipecat,kalo polisi sekarang mana berani



OOT maning, tentu aja berani krn ada mandat dr atas akibat kuatnya tekanan internasional dlm masalah ini
ada bau2 konspiras high level nih..dengan memnfaatkan kasus hugos ini....
disaat TNI sedang bagus2nya, alutsista mulai mengalr muncul pembusukan ciran TNI, kasus OKU, sekarang ini adaya pembunuhn terhadap tahanan yang notabene tersangka terkait dngan kasus pengeroyokan anggota "kopassus" ini dengan menghembuskan kabar bahwa oknum kopassus melakukan balas dendam.

beda dengan kasus owl city detachment, yang di hajar kasus pelanggaran HAM mereka langsung membuat skenario dengan penggrebekan tersangka diduga terroris dan perampok emas, tetapi media kecenerungannya mengapresiasinya...beda dengan kasus ini dimana media begitu membully TNI khususnya kopassus...

senam otak yuuukkk
Aksi kurang dari 5 menit?? WOW!!! Yg bisa kek gitu itu minimal cuma SAS...atau bisa jadi malah alien2 dari luar angkasa yg gak suka ma preman2 indonesia...ck..ck...misteri..tpi bravo!!
Quote:Original Posted By madokafc
^^ namanya juga manusia dan laki-laki. Pasti butuh rekreasi lah, sekalian ingin tahu suasana Jogja. Ane gak masalah kok kalo ada anggota TNI atau Polri maen ke bar atau diskotek, wajar itu mah asal pas lagi cuti atau sedang tidak bertugas. Yang bakalan dipermasalahkan kalo ketempat begonoan sambil pake baju dinas dan di jam kantor/dinas.

Untuk kasus ini, ane yakin polisi Jogja gak bakalan mau kejadian di OKU terjadi di tempat mereka dan ane berikan apresiasi atas cepatnya kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian. Dan untuk tambahan informasi aja, ane memang gak begitu suka sama tingkah laku para preman-preman Jogja yang sok-sokan dan gak begitu respek sama orang diluar daerah mereka. Ditambah lagi mereka demen mabuk-mabukan, bawa senjata tajam dan mengeroyok orang-orang yang mereka anggap musuh. Ini pengalaman ane sama temen-temen ane aja sih yang suka keluar malam di Jogja dulu pas jaman-jaman kuliah di kampus biru tercinta

iya gan preman2 jogja pada gak mutu mereka jago kandang gan suka mabok, dulu ane pernah ane dan temen2 ane dihadang preman2 gak mutu didaerah kaliurang, ane habis maen di museum gunung merapi pulang pas waktu jam 6 sore ada orang mabok, padahal cuma minum 1 botol anggur merah aja belagu, temen ane dihadang otomatis temen ane yang lainnya ikut berhenti malah dipalakin,, ,, ane mau lawan mereka tapi yang paling berani ane sendiri, temen2 ane kecil2 gak berani lawan ,, ane mikir kalo cuma ane yang lawan dan tmen ane gak berani lawan bisa ane yg remuk sendiri ane,,, jadi gak kelahi deh ane, terus ane pulang,,,
Quote:Original Posted By rmgalanghj
Ane barusan dapet broadcast bbm, dr temen ane yg dijogja..Isinya
"Jogjakarta! Kopassus dari Solo mulai sore ini menyebar di jogja dgn berpakaian preman dan malam ini 1 batalion TNI angkatan darat sedang perjalanan menuju jogja dari surakarta solo.Akan melakukan aksi penyelidikan lbh dalam pada khasus pengeroyokan anggota kopassus hingga meninggal dunia kemaren,sweping akan dilakukan mulai malam ini,semua agar antisipasi.Sampaikan ke seluruh teman2 jogja agar waspada dan malam tdk ada keperluan tdk usah keluar ke jalan raya dan waspada diri sendiri.Sebarkan ke teman2 yg tdk tahu info perkembangan kejadian hugos dan kejadian di Lempuyangan"
Fasilitas capture it di bb ane ngadat gamau nyimpen capturean nya ..Semoga hoax, semoga ga ada sweeping2an begitu,nantinya malah memojokkan TNI sendiri..Dan semoga ga dijadikan kesempatan oknum2 tertentu untuk memperkeruh suasana..BTW ciri khas tembakannya kok seperti orang terlatih yak..Double tap dada baru kepala

udah pasti boong itu gan , soalnya 1 batalyon yang keluar. Mana mungkin 1 Batalyon keluar untuk menyelidiki gak diketahui sama komandan-komandannya kecuali ada perintah langsung, dan lagian bukan tugas tentara reguler kalo yang kayak gini-gini. Kalo kopassus yang keluar pake baju preman itu masi mungkin gan walaupun kayaknya bakal sedikit peluangnya untuk keluar kandang.

Tapi kalo ini bener aksi dari tentara yang ngebunuh preman, kasian juga yah tentara kalo kejadian kayak gini.
Gak melakukan tindakan SALAH, melakukan tindakan SALAH.
Giliran masyarakatnya kalo Ngedukung dibilang barbar, gak punya hati, menganut sistem hukum rimba, koboy dll. Giliran masyarakatnya gak ngedukung dibilang memojokkan TNI, gak merasakan apa yang dirasakan keluarga korban, penganut lsm HAMburger dll.

Sebenernya INDONESIA itu maunya apa sih?
Quote:Original Posted By b2819286


Bro bra bro bra.. ente di semua postingan selalu aja provokatif, seakan-akan TNI ini adalah a bunch of brainless people yang harus menyelesain semua perselisihan dengan main otot dan alat!



ni orang jangan dipanggil bro gan!!1 panggil ni orang jing saja, karena gak mau dipanggil bro
Ayo Sultan.....kok diem aja.....dah masuk gawat darurat
mata dibayar mata, darah dibayar darah, nyawa dibayar nyawa.
inilah keadilan yg hakiki.
Tuh kan udah mulai pihak yg mancing di air keruh
Dengan menyebar BBM broadcast sampah kayak gitu
Quote:Original Posted By rmgalanghj
Ane barusan dapet broadcast bbm, dr temen ane yg dijogja..Isinya
"Jogjakarta! Kopassus dari Solo mulai sore ini menyebar di jogja dgn berpakaian preman dan malam ini 1 batalion TNI angkatan darat sedang perjalanan menuju jogja dari surakarta solo.Akan melakukan aksi penyelidikan lbh dalam pada khasus pengeroyokan anggota kopassus hingga meninggal dunia kemaren,sweping akan dilakukan mulai malam ini,semua agar antisipasi.Sampaikan ke seluruh teman2 jogja agar waspada dan malam tdk ada keperluan tdk usah keluar ke jalan raya dan waspada diri sendiri.Sebarkan ke teman2 yg tdk tahu info perkembangan kejadian hugos dan kejadian di Lempuyangan"
Fasilitas capture it di bb ane ngadat gamau nyimpen capturean nya ..Semoga hoax, semoga ga ada sweeping2an begitu,nantinya malah memojokkan TNI sendiri..Dan semoga ga dijadikan kesempatan oknum2 tertentu untuk memperkeruh suasana..BTW ciri khas tembakannya kok seperti orang terlatih yak..Double tap dada baru kepala


sumpah yg bikin isu parah banget...
gimana caranya sebatalion keluar ngintel

Spoiler for berita:

katanya pake AK.. apa kandang menjangan masih pake AK?? setau saya yg masih sering make AK ya brownies (AK 101/2?)
ato cuma orang kita yg latah tiap senapan serbu dibilangnya AK

saya lg bayangin itu tahanan pas masuk sel ditanyain yg laen dijawab abis bunuh kopassus langsung jadi kepala kamar yg lain sujud2.. beberapa saat kemudian didor ditempat

saya yakin ini cuma pengalihan isu :

tapi klo memang bener aksi cuma 5 menit.. ga salah lagi pelakunya pasti militer terlatih.. masa hansip
Quote:Original Posted By chobo97

udah pasti boong itu gan , soalnya 1 batalyon yang keluar. Mana mungkin 1 Batalyon keluar untuk menyelidiki gak diketahui sama komandan-komandannya kecuali ada perintah langsung, dan lagian bukan tugas tentara reguler kalo yang kayak gini-gini. Kalo kopassus yang keluar pake baju preman itu masi mungkin gan walaupun kayaknya bakal sedikit peluangnya untuk keluar kandang.

Tapi kalo ini bener aksi dari tentara yang ngebunuh preman, kasian juga yah tentara kalo kejadian kayak gini.
Gak melakukan tindakan SALAH, melakukan tindakan SALAH.
Giliran masyarakatnya kalo Ngedukung dibilang barbar, gak punya hati, menganut sistem hukum rimba, koboy dll. Giliran masyarakatnya gak ngedukung dibilang memojokkan TNI, gak merasakan apa yang dirasakan keluarga korban, penganut lsm HAMburger dll.

Sebenernya INDONESIA itu maunya apa sih?


Quote:Original Posted By RoadCaptain
Tuh kan udah mulai pihak yg mancing di air keruh
Dengan menyebar BBM broadcast sampah kayak gitu


Quote:Original Posted By tuiyulNgaskus


sumpah yg bikin isu parah banget...
gimana caranya sebatalion keluar ngintel

Spoiler for berita:

katanya pake AK.. apa kandang menjangan masih pake AK?? setau saya yg masih sering make AK ya brownies (AK 101/2?)
ato cuma orang kita yg latah tiap senapan serbu dibilangnya AK

saya lg bayangin itu tahanan pas masuk sel ditanyain yg laen dijawab abis bunuh kopassus langsung jadi kepala kamar yg lain sujud2.. beberapa saat kemudian didor ditempat


Ane juga ga percaya gan, kaget ane begitu baca broadcast tsb..Kalo soal yg kopassus pake pakaian preman ane rasa sih bisa2 aja..Pokoknya yg penting Jogja aman
ane orang jogja gan..

tau sendiri keadaannya kayak gimana..

orang2 itu emang sering buat rusuh gan..
kalo orang jogja kenal daerah babarsari..
pasti ndak berani keluar kalo udah malem gan,,,

itu broadcast BBM nya lebay beud..
tapi kalo iya sih ndak masalah..
biar temen2nya orang rese itu pada kabur semua..
Quote:Original Posted By .hellknight
ane orang jogja gan..

tau sendiri keadaannya kayak gimana..

orang2 itu emang sering buat rusuh gan..
kalo orang jogja kenal daerah babarsari..
pasti ndak berani keluar kalo udah malem gan,,,

itu broadcast BBM nya lebay beud..
tapi kalo iya sih ndak masalah..
biar temen2nya orang rese itu pada kabur semua..


(OOT)
lah kalo rumah ane disitu piye...
20 taun lalu semua masih tebu.. 15 tahun yg lalu baru mulai ada kampus2, 10taun kebelakang buat tinggal udah gak nyaman, sekarang jadi kemangnya jogja. sampe kemaren (buat yg percaya) ada yg ngaku dari laut selatan masuk ke orang nyampein pesen dari ratunya kalo daerah ini udah ga dipake sebagaimana mestinya (buat pendidikian)

Quote:Original Posted By rmgalanghj





Ane juga ga percaya gan, kaget ane begitu baca broadcast tsb..Kalo soal yg kopassus pake pakaian preman ane rasa sih bisa2 aja..Pokoknya yg penting Jogja aman

Dulu ane suka negur kalo ada yg ikut2an asal nyebar broadcast sampah
Aneh aja, punya gadget koq malah membuat orang makin bodoh

--

Tp sepertinya memang bukan sekedar kasus aparat yg terbunuh preman
Cuma sekelumit aja dari sesuatu yg udah mengkristal, imho
Quote:Original Posted By Dankomar


ini yg katanya jagoan bunuh anggota KOPASSUS itu yah ?
koq mampus ?, katanya jagoan ?, sisanya bginiin jg aja , biar kapok !




Quote:Original Posted By Drozel


ini yg katanya jagoan bunuh anggota KOPASSUS itu yah ?
koq mampus ?, katanya jagoan ?, sisanya bginiin jg aja , biar kapok !






pojok kiri bawah lebam karena digebuk dolo apa karena darah dah ngga ngalir lg?? ãpa yg ditabur itu juga yg dtuai, dah mesti gitu om waktu hidup sok2an kena timas panas tewas juga, kira2 ini 4 orang dagh firasat blm tiba2 dipindahin ke lapas
Orang bego ya disekolahin biar pinter, masih untung udah di kasih kelas akselerasi tuh begundal2
×