Spoiler for :


Yg saya warnai itu pernyataannya aneh sekali ya ...saya yg gak mudeng atau wartawannya salah tulis atau pak hongibi nya grogi waktu diwawancara ..yg saya tangkap dari pernyataan itu adalah para hongibi ini pas ngejar si arif lihat mobil tsk di sekitar denpom...habis itu trus pak hongibi ini memutuskan untuk "ok kita tunggu dan sergap si arif diluar aja...jgn menangkap di dalam denpom bahaya buat kita"....nah begitu si arif jalan keluar kantor denpom langsung aja deh.."iyaaaaa....kecandakkk ra koweee...duuuss wedusss!!!!"...

Yg bener gimana nih mbak Iza...saya asli jogja ikut prihatin.
Quote:Original Posted By golekgolek
Spoiler for :


Yg saya warnai itu pernyataannya aneh sekali ya ...saya yg gak mudeng atau wartawannya salah tulis atau pak hongibi nya grogi waktu diwawancara ..yg saya tangkap dari pernyataan itu adalah para hongibi ini pas ngejar si arif lihat mobil tsk di sekitar denpom...habis itu trus pak hongibi ini memutuskan untuk "ok kita tunggu dan sergap si arif diluar aja...jgn menangkap di dalam denpom bahaya buat kita"....nah begitu si arif jalan keluar kantor denpom langsung aja deh.."iyaaaaa....kecandakkk ra koweee...duuuss wedusss!!!!"...

Yg bener gimana nih mbak Iza...saya asli jogja ikut prihatin.


arif ga ke denpom, dia ditangkep reskrim resta, marcel, rahman dan Yn....diserahkan dari denpom...tinggal 3 orang lagi untuk kasus sertu sriyono
Quote:Original Posted By =

YOGYA (KRjogja.com)
Petugas Polresta Yogyakarta berhasil menangkap Arif (22) pelaku pembacokan terhadap Sertu Sriyono, prajurit Kodim 0734 Yogyakarta, Rabu (20/03/2013). Polisi mengamankan pelaku saat keluar dari markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/2 di Jalan Magelang.

Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Dodo Hendro Kusuma SIK mengungkapkan, setelah kejadian dan mengetahui ciri-cirinya, petugas langsung melakukan pengejaran. Kemudian petugas mendapati mobil Avanza yang dikendari tersangka di sekitar markas Denpom IV/2.

"Tersangka baru saja keluar dari Denpom dan langsung kami tangkap. Setelah kami intrograsi, tersangka mengaku sebagai eksekutor pembacokan dan petugas menemukan parang sepanjang 20 cm di dalam mobil yang digunakan untuk membacok," kata Dodo di ruang kerjanya, Kamis (21/03/2013).

Siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB Polresta Yogyakarta juga menerima pelimpahan tiga orang yang merupakan anggota kelompok Arif dari Denpom IV/2, diantaranya Mrl, Ab dan Yn. Bersamaan dengan itu, turut dilimpahkan pula sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menganiaya Sertu Sriyono.

Ketiga orang ini akan dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam kasus kemarin. "Ketiga orang itu masih kami jadikan saksi. Nanti akan kami mintai keterangan dalam keterlibatannya dalam kejadian kemarin," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus bermula saat kelompok pemuda dari timur Indonesia ini mendatangai Otto Finance yang berada di Jalan Dr Sutomo untuk mengambil sepeda motor milik salah seorang anggota kelompoknya. Saat itulah terjadi keributan di depan kantor tersebut.

Seorang warga lalu melaporkan kejadian itu ke Kodim Yogyakarta kemudian Sertu Sriyono beserta Koptu Irfan menuju lokasi untuk menenangkan keadaan. Kedatangan dua orang anggota intel ini malah menyulut kemarahan kelompok ini.

Beberapa orang kemudian menghajar keduanya. Koptu Irfan berhasil menyelamatkan diri, sementara Sertu Sriyono menjadi bulan-bulanan massa hingga menderita luka bacokan
. (Sni)


latar belakang yg berbeda ya...

Quote:Original Posted By j4br1kzz
lapor..sekarang seputaran seturan,babarsari dan sekitarnya aman dr anak nongkrong dr bagian tertentu indonesia..takut kena sweping ( inova silver plat AD)...jd nyaman deh ga ada yg mabok2 teriak2 ga jelas hehhehee...

suku manapun klo merantau tentu lebih nyaman klo berdekat2an dengan rekan2 sedaerah,dan wajar2 saja toh, kita aja yg dari pulau jawa klo merantau ketemu rekan2 sedaerah tentu merasa lebih nyaman...
tapi kadang2 ada aja yg tidak bisa memegang "dimana tanah dipijak, distu langit dijunjung" (klo ga salah itu ya pribahasanya agar kita senantiasa menghormati dan mencoba berbaur dengan pribumi di tempat kita merantau, apalagi klo sudah beranak pinak di daerah perantauan...)
semoga tidak ada isu sara yg berkembang dari kasus ini...kan kita selalu mengedepankan NKRI HARGA MATI

oya, merujuk kasus di bekasi, sweeping "orang timur" gampang banget salah sasaran, asal kulit legam,dialek timur(kebanyakan kan ga tau perbedaan bahasa timur), tampang sangar.... SIKAAAT.....padahal indonesia bagian timur kan beragam...
ada ambon, papua, sama NTT...temen sy aja di STOP di bekasi karena rambut keriting, kulit hitam legam, pas ngomong baru ketauan klo asalnya dari gunung kidul...
bukan bermaksud untuk ngejunk, cuma ane penasaran sbg anggota Kopassus bgmn mungkin korban tdk bisa survive menghadapi (sekedar) pengeroyokan?
Quote:Original Posted By krona
bukan bermaksud untuk ngejunk, cuma ane penasaran sbg anggota Kopassus bgmn mungkin korban tdk bisa survive menghadapi (sekedar) pengeroyokan?


apalagi maerujuk pada klaim 1 anggota passus sebanding dengan sekian anggota biasa ya??

tpi klo 1 vs belasan dengan gear sih sy rasa siapapun pasti kewalahan, RAMBO sekalipun

dalam kehidupan sehari-hari mungkin saja tentara yg kurang terasah dapat dengan mudah ditaklukan oleh seorang sipil terlatih
Quote:Original Posted By Dankomar



Ini cucu nya kapitan Pattimura bukan ya?ko mirip....





Quote:Original Posted By golekgolek



Ini cucu nya kapitan Pattimura bukan ya?ko mirip....







tau aja dia,,,,,kali aja dengan pose kyk gitu bisa ngungkit2 masalah pahlawan nasional,,,,biar bisa dapet pasilitas bebas dari penjara,,,,,,kalo gak dapet paling ujung2nya ngambek minta merdeka,,,,,,
Quote:Original Posted By golekgolek



Ini cucu nya kapitan Pattimura bukan ya?ko mirip....







tak kasih tau orangnya aaaah.....

Quote:Original Posted By raisa_farizza
tak kasih tau orangnya aaaah.....


makasih ya mbak...tolong sampaikan juga klo dia keliatan gagah dan jantan bgt....

Yogya Papua Aceh

pernah denger joke ini ga? Aceh ga akan merdeka kalao Yogya dan Papua belum merdeka? Sekedar jokes tapi apa ada korelasinya ada juga dengan Yogya sebagai pelabuhan anak2 Papua? Dunno...... .http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
pasti pengaruh ALKOHOL
lapen-ciu-JD marthell vodka dll
sayang banget
Quote:Original Posted By halim85

Mungkin di tusuk dulu Kali gan anggota kopassusnya waktu lengah. Trus di ajar ramai2 ama lawanne


Tapi ntar kalo di lawan juga nanti ada statemen anggota kopassus menghajar warga sipil...

Susah juga ya jdi tentara...




kopassuss juga manusia.....
Quote:Original Posted By sammy2013
pasti pengaruh ALKOHOL
lapen-ciu-JD marthell vodka dll
sayang banget


kalau dalam pengaruh ini sih emang kebo gajah ayo aja dilawan

Quote:Original Posted By sammy2013
pasti pengaruh ALKOHOL
lapen-ciu-JD marthell vodka dll
sayang banget

Santoso alias Santosky khas belakang kampus Sadhar ga diitung om?
Quote:Original Posted By krona
bukan bermaksud untuk ngejunk, cuma ane penasaran sbg anggota Kopassus bgmn mungkin korban tdk bisa survive menghadapi (sekedar) pengeroyokan?


Kopassus ada yg standar, jago, sangat jago, super jago, dan hiperjago. kemampuannya ga semuanya sama, tapi semuanya lulus standar kecakapan minimum sebagai Kopassus. Almarhum ayah saya juga ex RPKAD. kemampuan fisiknya biasa biasa aja tapi skill nembak dan kecerdasan memang diatas rata rata. kalo berantem ama ama Karateka sipil Dan II pasti kalah wong dia ban item aja ga lulus. Hehe. Skill ayah yg lain saya ga tau.

Quote:Original Posted By SpahPanzer


Kopassus ada yg standar, jago, sangat jago, super jago, dan hiperjago. kemampuannya ga semuanya sama, tapi semuanya lulus standar kecakapan minimum sebagai Kopassus. Almarhum ayah saya juga ex RPKAD. kemampuan fisiknya biasa biasa aja tapi skill nembak dan kecerdasan memang diatas rata rata. kalo berantem ama ama Karateka sipil Dan II pasti kalah wong dia ban item aja ga lulus. Hehe. Skill ayah yg lain saya ga tau.



hari ini malah lebih lucu lagi, ada yang ngaku anggota yon 403 pangkat letda, hanya untuk kimpoiin janda beranak tiga, padahal dia sendiri bapak 2 anak, dan yang paling parah, hari ini adalah hari pernikahan mereka, batal karena letda gadungan ini ditangkep.... gimana engga...403 mo pamtas masak letdanya kimpoi....ya ketahuan lah....
Quote:Original Posted By raisa_farizza


hari ini malah lebih lucu lagi, ada yang ngaku anggota yon 403 pangkat letda, hanya untuk kimpoiin janda beranak tiga, padahal dia sendiri bapak 2 anak, dan yang paling parah, hari ini adalah hari pernikahan mereka, batal karena letda gadungan ini ditangkep.... gimana engga...403 mo pamtas masak letdanya kimpoi....ya ketahuan lah....


berarti dia gak googling dulu waktu mau nipu
Quote:Original Posted By halim85

Mungkin di tusuk dulu Kali gan anggota kopassusnya waktu lengah. Trus di ajar ramai2 ama lawanne


Tapi ntar kalo di lawan juga nanti ada statemen anggota kopassus menghajar warga sipil...

Susah juga ya jdi tentara...




setuju, kalau gak siap, mau bagaimana pun ya bakal jadi korban.
lagian gak semua Kopassus mendalami beladiri kan, ada yang hanya sekedar ikut aja.
lawannya juga 15orang, bisa nyerang dari arah mana aja, jadi gak aneh lah kalau kalah
wuih .... ramai sekali ternyata ...


turut berduka cita sedalam-dalamnya atas korban meninggal dan juga korban bacokan ....


semoga hukum dapat ditegakkan

polri sekarang cepet banget yah ... sampe nurunin brimob buat ngambil tersangka ...