Istri Teuku Rafli Lebih Cantik Daripada Tamara Bleszynzki Seorang Mahasiswi

Istri Ahmad Dhani Lebih Cantik Daripada Maia Estianti Seorang Penyanyi

Spoiler for Foto Tersangka:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for nurah sheivirah istri terbaru teuku rafly:

Spoiler for nurah sheivirah istri terbaru teuku rafly:

Spoiler for nurah sheivirah istri terbaru teuku rafly:


Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:




Mantan Suami Tamara Bleszynski Nikahi Mahasiswi Cantik
Nugraha Rodiana - detikhot
Senin, 18/03/2013 10:24 WIB
Jakarta - Mantan suami Tamara Bleszynzki, Teuku Rafli akhirnya melepas status duda. Ayah satu anak itu menikahi seorang mahasiswi cantik bernama Nurah.

Pernikahan itu dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Suasana pernikahan itu tampak begitu meriah.

"Hari ini saya menikah, kami merasa bahagia sekali," ungkap Rafli.

Nurah yang malam itu tampak cantik bak boneka Barbie enggan berkomentar banyak di depan awak media. Ia terlihat malu-malu.

Sementara menurut kabar yang beredar, pernikahan itu terjadi karena penjodohan. Salah seorang saudara Nurah mengaku memang sudah kenal baik dengan Rafli. Mewakili keluarga, ia pun mengaku bahagia akhirnya hubungan yang hampir satu tahun mereka bina berakhir di pernikahan.

Dalam pernikahan itu juga terlihat sang anak, Teuku Rassya Islamay Pasha. Beberapa tamu yang hadir tampak hanya dari keluarga dekat saja.

Saudara dekat Rafli, Cut Tari juga terlihat hadir. Ia datang seorang diri. Sementara Jane Shalimar yang mengaku dirinya punya hubungan darah dengan Nurah hadir bersama sang kekasih, Didi Mahardika.

(nu2/hkm)

Sumbernya http://hot.detik..com/read/2013/03/1...tik?h991101207







FOTO VULGAR SEFTI SANUSTIKA

[UPDATE FOTO]

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:

Spoiler for tamara blezinsky mantan istri teuku rafly:
wahhhh slmt ya...
mantap banget..................
DUREN gan duda keren hahaha
wedan cantik banget gan
biasa aja gan
Lebih mantap tamara lah gan
Apalagi dulu pas belum nikah
ada foto lainnya gak gan
[QUOTE=Fabulicious;5146b587532acf0e51000013]Lebih mantap tamara lah gan
Apalagi dulu pas belum nikah[/QUOTE

setujuh gan, ajib tamara dari mana2 jg..
skrg pun ane msh mau kalo ada yg ngasih

lumaya tuh gan
mukanya aneh gan, cantikan tamara
Menang di mahaiswinya doaang...
gak ah gan, cantkan tante tamara kata ane sih..
selamat, Semoga berbahagia<<<<
cantik ya gan.
menang umur doang.
tamara uda jd tante2 tp masi bening kok..
mati 1 tumbuh 1000
Bener gan cantikan yang ini...
tamara aja dah cantik,
yg ini lebih cantik lg yah
wah kaya barbie ya gan