Cara Menaklukan Wanita Cuek atau Jual Mahal

Permisi Agan dan Aganwati sekalian
Ane Mau numpang pengen buat thread yang bermanfaat bagi kalian Para cowok yang ingin mendapatkan cinta si cewek yang judes dan cueknya minta Ampun!!!

Semoga Thread Ane kagak Repost ya
klopun iy tolong jangan lemparin ane bata heheheeheh
syukur - syukur malah dapat cendol dan rate dari kalian

Mungki thread ini juga menggambarkan pengalaman ane jugak makanya saya juga ingin berbagi tips dan resep ke kalian

Apapun itu, setiap yang BERKWALITAS pasti selalu DI JUAL MAHAL.

Iya kan..?

Mungkin anda sering mendengar kalimat “Wanita Jual Mahal” baik itu dari teman anda, sahabat anda atau mungkin kalimat tersebut keluar dari mulut anda sendiri.

Istilah Jual Mahal ini memang tidak asing lagi di telinga kita, tapi istilah ini sering membuat kita salah paham, bahkan berfikir negative atas orang yang di tuduh jual mahal.

Contohnya kalimat di atas tadi : “wanita jual mahal”

Ketika anda ingin kenalan dengan wanita baru anda kenal tapi tiba-tiba seorang pria mengatakan pada anda “hei bro… lo ngak usah berniat mo kenalan sama tu cewe, tu cewe “SOK JUAL MAHAL” ntar lo bakalan sakit hati!!!”.

Nah, setelah anda mendengar kalimat tersebut, pasti fikiran negative anda merespon dan mengeluarkan kata-kata seperti “ah cewe itu pasti sombong”, “cewe itu pasti cuek sama gue”, “ah… ntar kalo gue dekati tu cewe malah pergi”.

Sepertinya kalimat Jual Mahal ini sangat berpengaruh sekali pada otak pria, membuat otak pria menjadi lemah, apalagi pria-pria yang tidak punya nyali atau pria mental “kerupuk”.

Artinya, apabila seorang wanita di katakan JUAL MAHAL bisa jadi penghalang bagi pria untuk tidak bisa memiliki wanita tersebut, paling tidak membuat pria menjadi RAGU dan KALAH sebelum berperang.

Sekarang mari kita telusuri, apakah wanita yang dikatakan jual mahal dikarenakan sikap sombongnya, sok cuek, sikap tidak acuh sama sekali atau ada factor lain yang membuat wanita tersebut dikatakan jual mahal.

Sedangkan dijelaskan di atas bahwasanya apapun yang di jual mahal pasti BERKWALITAS.

Saya jelaskan…

Sebenarnya bukan sikap sombong atau cueknya yang membuat sang wanita di cap sebagai wanita jual mahal, tetapi dikarenakan wanita tersebut CANTIK, SEKSI DAN MEMILIKI TUBUH YANG PROFESIONAL.

Cantik dan Seksi adalah factor utama yang membuat wanita menjadi JUAL MAHAL.

Para Wanita tahu bahwasanya kecantikan merekalah yang membuat nilai mereka setinggi langit, membuat ego mereka naik, membuat percaya diri mereka melambung, hingga tumbuh di dalam fikiran mereka, bagaimanapun sikap mereka terhadap pria yang mendekati mereka, pasti sang pria tetap akan bersikap baik, bahkan sang pria pasti tunduk terhadap mereka.

Sebenarnya wanita itu sangat baik, tapi karena dia dilahirkan kedunia dengan gen terbaik, membuat dia berkwalitas, dan kwalitas inilah yang memancarkan aura kesombongan dan sok cuek.

Tapi anda jangan salah, wanita yang berkwalitas, seperti cantik, seksi dan tubuh professional tadi kelihatan sombong dan cuek itu terpancar dari diri mereka tanpa mereka sadari dan mereka sangat menikmatinya.

Jika kita buat pada benda seperti Jam Tangan yang di lengkapi dengan manik-manik berlian, jarum emas dan talinya dari kulit biawak, membuat jam tangan tersebut menjadi wajar-wajar saja bernilai puluhan juta rupiah.

Jadi sekarang masuk akal bukan…

Maka dari itu saya akan memberika tips bagaimana mengatasinya


1. Kenali mengapa dia jutek. Seorang wanita biasanya jutek karena dua sebab. Pertama, karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.

2. Alasan kedua, karena memang sebenernya dia ingin membangun “self defense” supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. dengan mengenal, Anda akan lebih dapat mengira-ngira apa yang akan Anda lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi dengan kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif.
3. Ajak bercanda. Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya

4. Senyum dan sedikit rayuan. Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula tanggapi dengan emosi. Cukup dengan senyum dan sedikit rayuan. Hal penting yang perlu Anda ketahui, wanita jutek tidak suka dengan lelaki yang sok akrab. Jadi, jika dia mulai memrotes, dan mengatakan “ih, sok akrab” maka tanggapi saja dengan “saya memang pengen akrab kok”.

5. Lakukan komunikasi yang intens. Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian wanita tersebut juga akan menjadi lebih dekat dengan kita. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional).

6. Sama halnya dengan lelaki, wanita juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih wanita yang terkesan jutek karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

7. Banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, wanita jutek biasanya akan lebih setia daripada wanita lain. Namun satu hal yang harus benar-benar Anda tanamkan adalah bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang dengan lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap untuk dapat merubah tabiat seseorang. Tapi beradaptasilah dengan semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.

8. Jadi, hadapilah wanita jutek dengan hati terbuka dan penuh pengertian. Terima tantangannya, karena Anda telah terpikat dengan sikap jutek dan tak acuhnya yang misterius, bukan?

9. Dihalusin. Kalo si jutek ngomongnya mulai gak enak, nanggapinnya cool aja. Bales pake kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut. Kenapa? Soalnya dibalik mulutnya yang pedes, sebetulnya cewek jutek tuh perasaanny sensitif lho. Sikap juteknya ini biasanya cuma tameng doang buat melindungi diri biar nggak gampang ketipu orang (terutama cowok)!

10. Bawa Bercanda, Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus? Daripada kita jadi bete, mending dibawa santai aja deh. Diketawain, dibercandain, beres kan. Kemungkinan besar si jutek bakal keki dan tambah jutek. Atau, jangan-jangan malah ngangap kita gokil! Nggak apa-apa. Makin dia meradang, tambah ajak bercanda. Percaya deh, biar marahnya sampe ke ubun-ubun, tapi diem-diem dia pasti bisa ngaca kalo segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai.

11. Dirayu Nah, kalo mau make jurus ini, syarat pertama: harus pasang muka badak. Lha, orang lagi tempra gitu lho, malah dirayu-rayu. Nggak usah bales omongannya yang menyakitkan. Cukup senyum dan ngegombal setiap saat.

12. Dikerjain. Gimana kalo juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat? Wah, kalo gitu harus gahar juga dong. Kerjain deh! Umpetin dompetnya, umpetin ponselnya, atau kempesin aja keempat ban mobilnya di parkiran! Kok jahat ya? Biarin. Yang penting kan tujuannya mulia, ngasih pelajaran! Tapi inget lho, ngerjainnya jangan berurusan sama perasaan ya. Kayak pura-pura jatuh cinta sama dia, trus begitu dapet langsung dilepeh! Yang kayak gini sih namanya ngajak perang beneran, jack!

Sekian thread yang bisa ane buat semoga bermanfaat
Mudah - mudahan jadi hot thread ane
cara paling gampang kalo buat muslim, shalat tahajud+sedekah gan

pengalaman pribadi ane soalnya
ya kalo bgt ikut aja
Quote:Original Posted By Adhiguna22
cara paling gampang kalo buat muslim, shalat tahajud+sedekah gan

pengalaman pribadi ane soalnya


jangan lpa bacain yasiin dah tahlil gan ____
TS nya pasti dapet ilmu dari cut pat kai nih
busettt ga tahan dah ane ngadepin cewe jutek rasanya pengen cipok ajee
maaf males baca gan.. panjang bgt ribet kayanya. dan maaf jg ane ga biasa ngejar2 wanita, justru sebaliknya wanita yg kejar2 ane. dah ga musim laki2 kejar2 wanita
teori memang terlalu mudah dibandingkan dengan kenyataan gan
panjang beud
ane juga ngalamin gan, jujur cewe yang ane suka itu karna dia cantik dan berjilbab. dia cuek gan tapi disatu sisi kaga, kalo ane di kostan dia ngobrol2 gitu asik gan nanggepin nya bagus dan dia udah cerita2 segala macem deh tentang kehidupan dia, tapi di sisi lain ketika ketemu di kampus dia jutek cuek gan, apalagi kalo di sms , ane sms dia panjaaang dia balesnya pendek paraah -__-. Oh ia ane baru mulai komunikasi dengan dia 1 minggu lebih gan, baru bentar sih tapi ya gitu gan bikin ane galau dengan sifat dia yang beda di dua sisi itu. ane udah sayang sama dia karna kehidupan dia gan yang super strong buat cewe. menurut agan dia kenapa ya? apa gebetan ane itu emang ga tertarik sama ane dan pdkt ane gagal atau gimana? maaf loh gan jadi curhat .
mohon pencerahannya gan dari yang udah pada jago hehe
Quote:Original Posted By thedarkstars
teori memang terlalu mudah dibandingkan dengan kenyataan gan

setuju sama agan ini

hmm.. ya kalo bisa ama cewe itu yang humble gan
tapi cuek dikit boleh lah
nais share gan
gua pernah nyoba kenalan ama cewe jutekk tapi tuh cewek malah kabor..
gua langsung ngibarin bendera putih
Wushh membantu bgt nih tips trikny.
Sedikit curhat nih gan, kbetulan ane bru knal sma cwe dr salah satu aplikasi chatting.

Mnurut ane dy sdikit jual mahal, soalny tiap kali ane buka obrolan dan prtanyaan, dy hnya skedar mnjawab prtanyaan itu, harepan ane dy jg bisa ngasih prtanyaan ke ane.
Prtanyaanny, gmn carany mnumbuhkan rasa pnasaran dy sama ane ?
Wah sama persis kayak temen ane nih gan.
Tapi lebih jutek kasus temen ane cew nya.

Di sms jarang banget di bales, untuk gak di blokir no nya.
Yah padahal si cew gak cantik+seksi+putih+tinggi amat (maaf untuk ini) cuma menang pinter aja.

Ada saran2 kah?
Quote:Original Posted By thedarkstars
teori memang terlalu mudah dibandingkan dengan kenyataan gan
Wah, ane juga setuju gan...

Quote:Original Posted By ifanrzkhf
ane juga ngalamin gan, jujur cewe yang ane suka itu karna dia cantik dan berjilbab. dia cuek gan tapi disatu sisi kaga, kalo ane di kostan dia ngobrol2 gitu asik gan nanggepin nya bagus dan dia udah cerita2 segala macem deh tentang kehidupan dia, tapi di sisi lain ketika ketemu di kampus dia jutek cuek gan, apalagi kalo di sms , ane sms dia panjaaang dia balesnya pendek paraah -__-. Oh ia ane baru mulai komunikasi dengan dia 1 minggu lebih gan, baru bentar sih tapi ya gitu gan bikin ane galau dengan sifat dia yang beda di dua sisi itu. ane udah sayang sama dia karna kehidupan dia gan yang super strong buat cewe. menurut agan dia kenapa ya? apa gebetan ane itu emang ga tertarik sama ane dan pdkt ane gagal atau gimana? maaf loh gan jadi curhat .
mohon pencerahannya gan dari yang udah pada jago hehe


Jahhh sama gan, ane juga suka sama cewe yang punya 2 sifat gitu. Di sekolah, ane sekelas ama doi, doi biasa aja gan ama ane, ketawa2 gitu cuma agak sedikit cuek, kalo ane sms/bbm doi cueeeeek banget, ane sms panjang2 doi bales pendek. Jadi ragu buat nerusin gan
Quote:Original Posted By Adhiguna22
cara paling gampang kalo buat muslim, shalat tahajud+sedekah gan

pengalaman pribadi ane soalnya


setuju bgt gw klo yg ini... salaman
Quote:Original Posted By Vgod
TS nya pasti dapet ilmu dari cut pat kai nih



cut pat kai nih yang siluman b*bi itu ya gan ?
klik aja