Biasa aja
Quote:Original Posted By onazza



Ciuman Terakhir Daeng
Preman dengan tampang bringas berhenti ditengah jembatan TELLO dan bertanya kepada wanita..
Preman: "Mo ko bikin apa, Cewek?"
Wanita: "Mo ka bunuh diri, Daeng!"
Preman: "Kalo begitu kasih ka pale ciuman trakhirmu nah, mau ji to dek cium ka?"

Lalu cewek itu mencium dengan penuh gairah. Preman pun senang dan bertanya lagi.

Preman: "Ciumanmu hot skali, Dek! Kenapa ko mau bunuh diri? Cantikmu lagi dan bodymu bagusna lagi, kan sayang to dek..!!"
Wanita: "Sedihka, Daeng..! Ka Orang tuaku nda mengerti perasaanku Daeng, na larangka pake baju perempuan kodong padahal ku sukaki kayak perempuan Daeng..."

Preman: "Cuih..Cuiiiih...setangg!!! Ternyata ko banci pale.!! Songkolo!! Pigi moko bunuh diri saja kalo tidak saya yang bunuhko itu setanggg..!!"


kurang mudeng bahasanya gan
yg pertama kocak dah gan
Kocak gan, walspun bhs'nya campur2.Keep post...
bahh yg kedua mahoo gann mampusss
ijin nyimak gan
koplakk dicium bancii
yg bencong ngakak...
Daeng ntu kalo di Jawa Mas bukan?
pantesan bokap ane manggil ane Daeng, padahal gk ada keturunan Sulawesi
wkwk preman dudul
kocak gan
menger ja saya gan.. tapi ndaji sampe menangis cess..
Anjingggggg ngakak gw bangcat!!!!ampe ema gw nanya knp km???gila yah??wakakakak
sakit perut ane
ajarin ane bahasa sunda dulu dunk gan...nanti kalo udah ngerti baru dech ane bisa ketawa sampai nangis..
Sama sekali ga ketawa ane
wkwkwkw lumayan gan kocakk..
hehehehe boleh juga gan menghibur dah lumayah ngilangin bosen
sialan udah lewat 5kilo cuma ngasihtau kalo udah sampe Barru harus makan :
baca cerita anak yg ke Barru
Kalo bwh nya gak faham
lucu gan..tapi ane gak ngakak ampe nanggis