KASKUS

Quote:Original Posted By KangSapar


Dewi Persik


Dewi Persik ....!! ....... Holly Molly ...

eh ... progress si ncang begodah sejauh mana nih ....??
ada yg punya bocoran gak ..
Quote:Original Posted By samtputra

brarti ada mou antara kemenhan dengan ratu kidul utk wil. selatan dan dewi lanjar utk armabar, trus yg timur bagian utara mou dg siapa..????



utara, dewi persik
timur, ayu dewi

hancur ni trit... ngakak bacanya...
bisa saingan dg ovj ni trit.. hahaha/...
Quote:Original Posted By KangSapar


Dewi Persik

hmm..... brarti utk ranah keamanan ditangani JuPe....
ntar klo ada penceroboh dan pengganas akan langsung dihajar pake Core2Duo ultimate weaponry..!!!!!

#gak bisa mbayangin gimana bengapnya muka dihajar duo DePe & JuPe pake "senjata" mereka......
trit lontong jadi kayak infotaintmen...
wah para PUH-PUH udah pada keblinger saking prustasi nya krna 2 kilo smur gak ada kepastian nya

DEWI PERSIK 212


JUPE 210
Quote:Original Posted By muhardika



utara, dewi persik
timur, ayu dewi



selatan biar stroooooong pake inul daratista
di jamin lemes tu bule kesasar
Quote:Original Posted By viodravai
trit lontong jadi kayak infotaintmen...

kuliner kalo lontongnya balapan, jd lontong balap

wah....... jadi kacau nih......
Quote:Original Posted By kenyot10


pertanda apakah ini??
Oom Nyot gambar dibelakang ks itu kapal tipe apakah ? Dokdo ?
Quote:Original Posted By budjem


pertanda apakah ini??


Bantingan dari Kenyot episode kesekian
bah ada misterinya pulak

kapal perang permukaan indonesia memang sikit kali kutengok dan harus di modernisasi dan di tambah volumenya biar yang masuk lewat atas gak berani macam macam lagi

kalau soal kapal misteri ( kelen baca kapal selam ) tak perlu kuatir lagi sekarang kutengok udah banyak dan tambah banyak yang ronda di bawah,,, keras dan sangar pulak,.. untuk ukuran luas laut kita sudah aman nya itu NKRI sama orang tu




hasil minta penerawangan eyang subur
speaking
Quote:Original Posted By kenyot10
speaking


hihihihi...
Atas ane pada kenapa ya............?
Klo soal lontong cuma bisa garuk2 kepala sambil ngarep ada yg di launching.............
Quote:Original Posted By kenyot10

wow.......wow....... sekali lagi wow.....!!!!

#biasanya klo ada yg beginian endingnya pasti bantingan yg menyesakkan dada (perawan)...... mending mojok sambil cari-2 kalender 2013 siapa tau ada wangsit terselip
Quote:Original Posted By kenyot10
speaking


Bwahahaha.... Sesuatu yg tersirat ini
Quote:Original Posted By kenyot10
speaking


itu yg ada ditengah gambar, deket huruf A keknya antene ...