ass..
tanpa mengurangi rasa hormat pada sesepuh disini. ane mau coba sharing tentang keberadaan mahluk lain di tempat tinggal kita, dengan cara yg aman dan insya 4jji di ridloi 4jji SWT, dan juga terlindungi dari gangguan jin kafir atau syaitan yang bisa memurtadkan dan memusyrikan kita. karena hanya dengan kehendakNYA kita di beritahukan hal ghaib tersebut.

amalannya sebagai berikut:
1.selesai shalat fardhu, silahkan amalkan dzikir sebanyak dan seikhlasnya : YA Allohu Yaa basor, Yaa Rohmanurrohiim.

2. setiap menjelang tidur silahkan dawamkan atau rutinkan shalat hajat/tobat dua raka'at.

3. setelah kita berbaring untuk tidur silahkan membaca do'a tidur lalu dilanjutkan dengan membaca : Yaa Allohu Yaa Bashor, Ya Azizul Jabbar.

insya 4jji, akan diberikan petunjuk dengan apa yang ada dan terjadi di tempat kita tinggal. Amien ya robbal alamien.

wallohualam bil murodh.
ane belum berani buat nyobanya gan
ane coba langsung gan
Weh serem Gan.
Ga berani ah
klo penghuninya succubus gmn tuh gan??

Smile 

cara di atas hampir sama kita mau lihat jin islam di mesjid . dulu saya juga ada yang bilang kaya gitu cuman untuk lihat jin di mesjid , pastinya jin islam sih . tapi ampe searang lum dicoba masih setengah hati





http://variasiblogger.blogspot.com/
Quote:Original Posted By arbaya33
ass..
tanpa mengurangi rasa hormat pada sesepuh disini. ane mau coba sharing tentang keberadaan mahluk lain di tempat tinggal kita, dengan cara yg aman dan insya 4jji di ridloi 4jji SWT, dan juga terlindungi dari gangguan jin kafir atau syaitan yang bisa memurtadkan dan memusyrikan kita. karena hanya dengan kehendakNYA kita di beritahukan hal ghaib tersebut.

amalannya sebagai berikut:
1.selesai shalat fardhu, silahkan amalkan dzikir sebanyak dan seikhlasnya : YA Allohu Yaa basor, Yaa Rohmanurrohiim.

2. setiap menjelang tidur silahkan dawamkan atau rutinkan shalat hajat/tobat dua raka'at.

3. setelah kita berbaring untuk tidur silahkan membaca do'a tidur lalu dilanjutkan dengan membaca : Yaa Allohu Yaa Bashor, Ya Azizul Jabbar.

insya 4jji, akan diberikan petunjuk dengan apa yang ada dan terjadi di tempat kita tinggal. Amien ya robbal alamien.

wallohualam bil murodh.

wahh makasih pu atas tambahannya


Quote:Original Posted By avataradams
ane belum berani buat nyobanya gan

cobain gan dijamin dehh


Quote:Original Posted By davidkriz
ane coba langsung gan

sipp gan ditunggu FR nya ya



Quote:Original Posted By ~Battlefield~
klo penghuninya succubus gmn tuh gan??

hahaha brarti anda berutung gann.. monggo dicoba gan



Quote:Original Posted By gatels
cara di atas hampir sama kita mau lihat jin islam di mesjid . dulu saya juga ada yang bilang kaya gitu cuman untuk lihat jin di mesjid , pastinya jin islam sih . tapi ampe searang lum dicoba masih setengah hati





http://variasiblogger.blogspot.com/


iya monggo dicoba gannn...
Kalo ane di sekitar rumah ane dan mungkin di rumah ane katanya tetangga banyak penunggu nya gan, maklum deket kuburan betawi dan banyak kebon.

Tapi alhamdulillah sampe sekarang ane gak pernah liat, baik secara langsung maupun tanda-tandanya, ane percaya hal Ghoib tapi ane sama sekali tidak takut, tidak berniat dan berminat melihatnya.

Doa yang ane amalkan adalah sesuai apa yang disunnahkan Rasulullah SAW yaitu do'a sesudah Sholat Fardhu, Dzikir 33x (Tasbih, Tahmid, Takbir), Ayat Kursi + Surah al Muawidzatain (Al Ikhlash, Al Falaq dan An Naas), ane juga menyampaikan kepada "para" penghuni agar jangan sampai mengganggu apalagi sampai menampakkan diri baik kepada ane maupun keluarga/tamu ane, dengan sedikit ancaman kalau sampai menganggu ane tidak ragu-ragu mengusirnya.

Insyaalloh ane gak takut walaupun ane bukan Ustadz, bahkan tidak sekalipun pernah melihat makhluk Ghaib, tapi ane insyaalloh tidak pernah berbuat sedikitpun kesyirikan (tidak percaya kepada dukun, tukang ramal, perbintangan, jimat/ajian dll) dan ane yakin sebagai hamba yang bertauhid Allah akan memberikan pertolonganNya kalau para "penghuni" itu sampai mengganggu.

Btw tapi kok anehnya tetangga-tetangga ane sering denger/liat Kuntilanak di pohon sekitar rumah ane ya gan, cuma ane dan keluarga yang gak pernah ketemu begituan...
Quote:Original Posted By whizzman
Kalo ane di sekitar rumah ane dan mungkin di rumah ane katanya tetangga banyak penunggu nya gan, maklum deket kuburan betawi dan banyak kebon.

Tapi alhamdulillah sampe sekarang ane gak pernah liat, baik secara langsung maupun tanda-tandanya, ane percaya hal Ghoib tapi ane sama sekali tidak takut, tidak berniat dan berminat melihatnya.

Doa yang ane amalkan adalah sesuai apa yang disunnahkan Rasulullah SAW yaitu do'a sesudah Sholat Fardhu, Dzikir 33x (Tasbih, Tahmid, Takbir), Ayat Kursi + Surah al Muawidzatain (Al Ikhlash, Al Falaq dan An Naas), ane juga menyampaikan kepada "para" penghuni agar jangan sampai mengganggu apalagi sampai menampakkan diri baik kepada ane maupun keluarga/tamu ane, dengan sedikit ancaman kalau sampai menganggu ane tidak ragu-ragu mengusirnya.

Insyaalloh ane gak takut walaupun ane bukan Ustadz, bahkan tidak sekalipun pernah melihat makhluk Ghaib, tapi ane insyaalloh tidak pernah berbuat sedikitpun kesyirikan (tidak percaya kepada dukun, tukang ramal, perbintangan, jimat/ajian dll) dan ane yakin sebagai hamba yang bertauhid Allah akan memberikan pertolonganNya kalau para "penghuni" itu sampai mengganggu.

Btw tapi kok anehnya tetangga-tetangga ane sering denger/liat Kuntilanak di pohon sekitar rumah ane ya gan, cuma ane dan keluarga yang gak pernah ketemu begituan...


gan.. rumah ente ada mbah kuntinya...... mungkin mbah kuntinya itu emg penjaga rumah agan, buat jagain keluarga agan juga... coba aja gan pake metode itu agan liat bentuknya gimana... klo emng niat dia baik pasti bentuknya g serem" amat kok eehehe
Quote:Original Posted By w1nkzz


gan.. rumah ente ada mbah kuntinya...... mungkin mbah kuntinya itu emg penjaga rumah agan, buat jagain keluarga agan juga... coba aja gan pake metode itu agan liat bentuknya gimana... klo emng niat dia baik pasti bentuknya g serem" amat kok eehehe


Ya mudah2an gak ganggu lah, prinsip ane sesama makhluq Allah jangan saling mengganggu dan harus saling menyayangi.

“Sayangilah makhluk yang di bumi, maka Dzat yang ada di langit akan menyayangimu” (HR. Imam Thabrani)
“ Barang siapa yang tidak menyayangi orang lain, maka Allah tidak akan menyayanginya” (HR. Imam Thabrani)
"Sifat penyayang tidak akan dicabut kecuali dari orang-orang yang celaka” (HR Bukhari)

Jadi sesama makhluq ciptaan Alloh (termasuk kepada makhluq ghoib) harus saling menyayangi dan jangan saling mengganggu. Proses-proses atau tata cara yang dilakukan untuk melihat makhluk ghoib memang mungkin saja berhasil, tapi apakah kita tahu bahwa mungkin proses tersebut menganggu atau menyakiti mereka, sehingga penampakan mereka nanti hasilnya belum tentu baik sesuai harapan kita, dan mungkin saja kita malah berdosa karena mengganggu ketentraman mereka...
rumah saya jg banyak penghuninya dlm tanda kutip..
sekeluarga malah ada di pojok rumah blkg...
buanyak...
penampakan gak siang gak malem
tp gak ada hawa seremnya...
biasa aja toh kita hidup berdampingan..
pas kita mu sholat jamaah di mushola..mereka pada ikut...
Quote:Original Posted By nethaa
rumah saya jg banyak penghuninya dlm tanda kutip..
sekeluarga malah ada di pojok rumah blkg...
buanyak...
penampakan gak siang gak malem
tp gak ada hawa seremnya...
biasa aja toh kita hidup berdampingan..
pas kita mu sholat jamaah di mushola..mereka pada ikut...


Salam y buat yg jenggotan tu
Quote:Original Posted By whizzman
Kalo ane di sekitar rumah ane dan mungkin di rumah ane katanya tetangga banyak penunggu nya gan, maklum deket kuburan betawi dan banyak kebon.

Tapi alhamdulillah sampe sekarang ane gak pernah liat, baik secara langsung maupun tanda-tandanya, ane percaya hal Ghoib tapi ane sama sekali tidak takut, tidak berniat dan berminat melihatnya.

Doa yang ane amalkan adalah sesuai apa yang disunnahkan Rasulullah SAW yaitu do'a sesudah Sholat Fardhu, Dzikir 33x (Tasbih, Tahmid, Takbir), Ayat Kursi + Surah al Muawidzatain (Al Ikhlash, Al Falaq dan An Naas), ane juga menyampaikan kepada "para" penghuni agar jangan sampai mengganggu apalagi sampai menampakkan diri baik kepada ane maupun keluarga/tamu ane, dengan sedikit ancaman kalau sampai menganggu ane tidak ragu-ragu mengusirnya.

Insyaalloh ane gak takut walaupun ane bukan Ustadz, bahkan tidak sekalipun pernah melihat makhluk Ghaib, tapi ane insyaalloh tidak pernah berbuat sedikitpun kesyirikan (tidak percaya kepada dukun, tukang ramal, perbintangan, jimat/ajian dll) dan ane yakin sebagai hamba yang bertauhid Allah akan memberikan pertolonganNya kalau para "penghuni" itu sampai mengganggu.

Btw tapi kok anehnya tetangga-tetangga ane sering denger/liat Kuntilanak di pohon sekitar rumah ane ya gan, cuma ane dan keluarga yang gak pernah ketemu begituan...


Setujuuuuu....everything has its own place,...segala sesuatu itu memiliki tempatnya sedniri...termasuk MG.
Jadi penasaran ingin nyobain, tapi rumah ane rame terus gan dipinggir jalan, bisa gak ya
Quote:Original Posted By whizzman


Ya mudah2an gak ganggu lah, prinsip ane sesama makhluq Allah jangan saling mengganggu dan harus saling menyayangi.

“Sayangilah makhluk yang di bumi, maka Dzat yang ada di langit akan menyayangimu” (HR. Imam Thabrani)
“ Barang siapa yang tidak menyayangi orang lain, maka Allah tidak akan menyayanginya” (HR. Imam Thabrani)
"Sifat penyayang tidak akan dicabut kecuali dari orang-orang yang celaka” (HR Bukhari)

Jadi sesama makhluq ciptaan Alloh (termasuk kepada makhluq ghoib) harus saling menyayangi dan jangan saling mengganggu. Proses-proses atau tata cara yang dilakukan untuk melihat makhluk ghoib memang mungkin saja berhasil, tapi apakah kita tahu bahwa mungkin proses tersebut menganggu atau menyakiti mereka, sehingga penampakan mereka nanti hasilnya belum tentu baik sesuai harapan kita, dan mungkin saja kita malah berdosa karena mengganggu ketentraman mereka...


Setuju gan...sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan kita harus saling menyayangi. Jadi inget sama presenter dua dunia yang tengil danmsering lupa kesantunan adab dan suka membentak bentak MG, trus jd lebih galak dr MGnya. Kadang saya mikir kalau dia yg digituin sama MG apa ya gak bete dianya. Kita memang dixiptakan dgn fitrah lebih tinggi dr mereka, seharusnya kita punya adab lebih baik dalam memperlakukan makhluk lain.

ane biasanya cuma pake salam aja kalo dijawab berarti ada penghuni rumah kalo ga dijawab berarti lg pada keluar
wuih serem gan..ane mah g brani dah.cuman ane sring gan mmpi brantem ama makluk halus(yg ddlm mmpi ane katanya dy penghuni rmh ane)tp pghuni jahat gan.ditaroh ama org yg g suka ama kluarga ane(kta pak kyai se geto)alhamdulillah wlo ane nubi ttg supranatural.tp tiap brantem ama ssok kpala doank tp berapi dlm mmpi ane itu,ane blm terkalahkan.
ampe lilinnya asis ga da yang aneh2 mnurut ane???
Ane kalo malem gak pernah tidur sedirian gan, pasti ada istri ane..
Udah gitu ane cuman tinggal di kontrakan yang cuman sepetakan doang..
Gimana dong gan..?? Gak bisa dong ya..??
Quote:Original Posted By prabuputri


Setuju gan...sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan kita harus saling menyayangi. Jadi inget sama presenter dua dunia yang tengil danmsering lupa kesantunan adab dan suka membentak bentak MG, trus jd lebih galak dr MGnya. Kadang saya mikir kalau dia yg digituin sama MG apa ya gak bete dianya. Kita memang dixiptakan dgn fitrah lebih tinggi dr mereka, seharusnya kita punya adab lebih baik dalam memperlakukan makhluk lain.


iya benerr gann... kita kan hidup berdampingan sama mahkluk tersebut, selama dia g ganggu kita y sbnrnya g masalah



Quote:Original Posted By kurokane
ane biasanya cuma pake salam aja kalo dijawab berarti ada penghuni rumah kalo ga dijawab berarti lg pada keluar

haha itu mah yg jawab bokap nyokap ente gan


Quote:Original Posted By penc0l
wuih serem gan..ane mah g brani dah.cuman ane sring gan mmpi brantem ama makluk halus(yg ddlm mmpi ane katanya dy penghuni rmh ane)tp pghuni jahat gan.ditaroh ama org yg g suka ama kluarga ane(kta pak kyai se geto)alhamdulillah wlo ane nubi ttg supranatural.tp tiap brantem ama ssok kpala doank tp berapi dlm mmpi ane itu,ane blm terkalahkan.

hehe kerenn gan... berantemnya pake jurus apa gan ?


Quote:Original Posted By 0c0p
Ane kalo malem gak pernah tidur sedirian gan, pasti ada istri ane..
Udah gitu ane cuman tinggal di kontrakan yang cuman sepetakan doang..
Gimana dong gan..?? Gak bisa dong ya..??

bisa gann.. asalkan ada jendela sama pintunya