KASKUS

Ane rencananya mau masuk unpam gan mohon doanya ya gans
bagus gan
mulia sekali bapak darsono
waah,, gw udah kuliah gan n kayanya dari segi biaya lebih murah dari kampus gw nih. paling demen gw kalo ada kampus murah gini....
BTW nais inpoh deh.
Pak Darsono... Adain jurusan seni donk...

Seni rupa gitu... Ane pengen kuliah lagi nih, tapi di IKJ gak ada kelas Sabtu yg kaya' di UNPAM itu...

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Pak Darsono... Adain jurusan seni donk...

Seni rupa gitu... Ane pengen kuliah lagi nih, tapi di IKJ gak ada kelas Sabtu yg kaya' di UNPAM itu...



ya gan sama tambahain teknik arsitektur hehehe
Akreditasi TI nya apa gan? Emang biaya total masuk pertama berapa? Mau daftar nih
wek UNPAM mbak ane kuliah di situ gan
mahasiswa di situ greget banget buktinya aja berani demo rusuh waktu nolak kedatangan wakapolri
padahal jelas jelas gedung UNPAM tepat berada di depan POLSEK pamulang
Kalo biayanya 100ribu per bulan, berarti sppnya 600ribu per semester dong gan, sama dengan kampus ane,,
UNDIP = UNiversitas DI Pamulang. bikin macet gan, ane kesel kalo lewat situ, gak ketulungan macetnya-semerawut
trivia question
coba sebutkan 10 alumni unpam yang sukses?
Adik ane jga masuk unpam jur teknik mesin gan..
kebetulan rumah ane ga jauh dari unpam dan ane inysa allah tahun ini resmi jadi mahasiswa unpam.
emang gan murah banget unpam, terus kelasnya fleksibel.
pokoknya
keren ya gan
oh ane pernah liat profilenya di acara metro tv gan ane salut
unpam mantap gan .. kampus sejuta umat .. hehe , ane juga ada rencana mau kesono gan,, 2 kelebihan unpam. yaitu biaya terjangkau dan kelas karyawannya itu loh gan. cuman seharian doank sabtu. mantapp
jadi hari minggu nya ane masih bisa istirahat apa main ama temen ane gan
mudah2an akreditas teknik kedepannya gak C semua kayak sekarang
×