Aneka Bumbu Instant Sehat raja koki "Ayam Kremes"

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 4.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Bumbu merupakan komponen penting dalam sebuah hidangan masakan. Tanpa bumbu, masakan yang kita olah dipastikan memiliki rasa yang hambar. Istilah ‘bagai sayur tanpa garam (bumbu)’ mungkin bisa menggambarkan betapa pentingnya bumbu dalam sebuah olahan masakan. Adapun fungsi bumbu disini adalah sebagai perasa yang kuat serta pemberi aroma masakan. Sehingga diperoleh sebuah hidangan yang lezat serta aroma yang ‘menggoda’. Umumnya, bumbu berasal dari tumbuh-tumbuhan, bisa berupa daun, biji, akar, batang, kulit kayu, maupun buah. Namun, tidak sedikit pula bumbu yang diproduksi dari bahan baku hewani.

Indonesia selama ini dikenal sebagai salah satu negara penghasil bumbu yang memiliki kualitas terbaik. Terlebih kondisi sumber daya alam yang ada membuat beragam bumbu bisa didapatkan dengan mudah di sekitar kita. Bagi sebagian besar masyarakat khususnya yang tinggal di pedesaan, pengolahan bumbu tradisional masih menjadi prioritas dalam pengolahan masakan sehari-hari, kendati waktu yang diperlukan cukup lama. Berbeda halnya dengan masyarakat perkotaan yang secara umum mengkonsumsi bumbu dalam bentuk kemasan (instan) yang dijual bebas di pasaran.

Dewasa ini, perubahan hidup masyarakat yang semakin maju, ternyata ikut berdampak pula merubah pola konsumsi masyarakat yang menginginkan segala sesuatunya dalam bentuk instan, termasuk juga dengan kebutuhan bumbu yang menyebabkan perubahan pada bentuk produk bumbu dan rempah dalam bentuk instan. Bumbu instan sendiri merupakan campuran dari berbagai macam bumbu dan rempah-rempah yang diolah dan diproses dengan komposisi tertentu.

Dari sekian banyak bumbu instan yang beredar di pasaran, seluruhnya memproklamasikan diri sebagai bumbu sehat. Namun, tidak sedikit di dalamnya yang mengandung bahan pengawet, MSG, maupun pewarna buatan, yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Salah satu bumbu masakan instan yang sama sekali tidak mengandung bahan pengawet, MSG, maupun pewarna buatan adalah Bumbu Instan Sehat RAJA KOKI.

Didukung bahan baku rempah-rempah alami berkualitas, Bumbu Instan Sehat RAJA KOKI memiliki 10 varian bumbu, yaitu nasi goreng original , nasi goreng sea food, nasi goreng ekstra pedas, soto, gulai, rendang, rica-rica, opor, ayam kremes, dan garden soup. Karena terbuat dari bahan baku rempah-rempah alami, maka bumbu-bumbu tersebut memiliki kandungan gizi serta aman bagi kesehatan manusia.

Ingin mengolah masakan dengan bumbu instan rempah alami, tanpa khawatir adanya gangguan kesehatan, segera pesan sekarang juga Bumbu Instan Sehat RAJA KOKI!

Spesifikasi Produk :

Bahan Baku
Rempah-rempah alami, garam, minyak wijen, dan gula.
Jenis Produk
Bumbu kemasan (instan) dalam bentuk bubuk.

Kapasitas
Kapasitas menyesuaikan, mengikuti permintaan (dengan minimal order tertentu).

Keunggulan
Tanpa bahan pengawet, karena komposisi garam dan gula adalah pengawet alami. Menggunakan double pack plastic ukuran 0,5 mili di dalam dan plastic vacuum di luar, sehingga udara luar tidak bisa masuk. Paduan yang tepat antara gula dan garam memunculkan rasa gurih, ditambah dengan bubuk tulang ikan tuna, bubuk tulang ikan kepiting, bubuk ebi dan bubuk ikan pari, menambah cita rasa gurih alami pada bumbu.

Netto
35 gram

Harga
Hanya Rp. 4.000



- Bumbu Ayam Kremes

Komposisi :
Bawang putih, lada, jahe, pala, salam, lengkuas, sereh, daun jeruk, gula, garam.



Peluang Usaha
Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/ Reseller Bumbu Instan Nusantara ‘RAJA KOKI’ di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usahanya,

Info dan pemesanan
» Telp. 0274-3000-422 (10.00-16.00 WIB)
» SMS : 081 329 612 111
» Email : [email]indonesia@bisnisukm.com