KASKUS

[Yang Baru Nikah]Tips menikmati payudara agar wanita puas agak BB

Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payud*ra pasangannya. Memulai pemanasan dengan memainkan payud*ra memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payud*ra pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.





1.meraba sambil sesekali meremas payudaranya


Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payud*ranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payud*ra pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

2.Menjilati puting susunya

Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

3.mengigit putingnya

Anda bisa mengigit put*ngnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika put*ngnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena put*ng payud*ra merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

4. "memakan" payudaranya
Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payud*ra pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan "mengunyah" payud*ra dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payud*ranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.




pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

diamankan kah?

pagi2 agan dah cerita susu hihihi
Quote:Original Posted By Lostinwoods
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

diamankan kah?

pagi2 agan dah cerita susu hihihi



Biar seger gannn
susukan ber energi
menggigit....apa ga putus entar gan

wadooooh trit appaaan ini pare dah,,
petamax ga ya??
cuma gitu doang? ane pernah baca yang lebih lengkap
wah pagi2 bikina ne menghayal aja gan,,,, ane blum nikah nih,, jai kebelet baca thread ente
hahahahahahaha...pagi2 dah bikin darah mendidih...
sayang ane lum prnh kimpoi gan,ane simpen aja dulu ilmunya...
kalo bisa d tambahin pic praktek.a donk gan
Thx gan...
susu mana susu

nice info gan
perlu dipraktekin ama pacar ane nih
Quote:Original Posted By azz.hertz
susu mana susu

nice info gan
perlu dipraktekin ama pacar ane nih


waduh ama pacar blm muhrim gannnnn
wahhh susu tanpa kemasan..
Quote:Original Posted By akanayuri
Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payud*ra pasangannya. Memulai pemanasan dengan memainkan payud*ra memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payud*ra pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.





1.meraba sambil sesekali meremas payudaranya


Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payud*ranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payud*ra pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

2.Menjilati puting susunya

Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

3.mengigit putingnya

Anda bisa mengigit put*ngnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika put*ngnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena put*ng payud*ra merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

4. "memakan" payudaranya
Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payud*ra pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan "mengunyah" payud*ra dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payud*ranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.






TSnya pengen nyusu yah?
ngebet pengen susu tuh
mantap bgt tips nya..


<<< liat avatar ane
keren gan, btw ente otodidak jga ya?
perlu di coba

×