KASKUS

Ternyata, Pria Itu Sensitif [Langsung "ON" Bila disentuh]

Quote: Quote:
Spoiler for :materi dewasa :



Quote: Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki zona erotis. Ini adalah titik-titik yang terletak pada tubuh dan dapat dimanfaatkan sebagai sumber rangsangan bagi pasangan. Tak pelak zona erotis ini sangat krusial kontribusinya dalam kehidupan seksual setiap pasutri.

Spoiler for :titik sensitif Pria:


Tapi yang terpenting para istri jangan pernah takut untuk mengendalikan 'permainan' karena faktanya banyak pria yang menyukainya. Untuk lebih jelasnya, simak juga paparan tentang 8 titik erotis pria seperti halnya dikutip dari health24 berikut ini:

Quote:
Spoiler for area telinga:


Telinga
Di bagian tubuh ini banyak terdapat ujung saraf, artinya pasangan dapat merasakan begitu banyak kenikmatan hanya dengan dipegang telinganya.

Gunakan bantalan jari telunjuk dan ibu jari untuk memijit bagian telinga luar dengan gerakan yang lambat dan kuat. Anda juga bisa meremas cuping telinganya kemudian menggunakan lidah Anda untuk menjangkau bagian belakang telinga lewat ciuman dan gigitan.


Quote:
Spoiler for :area leher:

Leher
Leher adalah tempat yang tepat untuk mulai merangsang pasangan, terutama setelah Anda menciumnya dengan penuh gairah.

Sasar beberapa area berbeda pada leher pasangan dengan ciuman, serta area di bawah dan belakang telinga sebagai variasi.

Setelah itu cobalah memberi gigitan lembut di leher pasangan. Hati-hati, jangan sampai meninggalkan bekas gigitan yang terlihat jelas pada bagian leher yang terbuka. Mulailah perlahan-lahan lalu tingkatkan kecepatannya seiring dengan bertambahnya gairah Anda agar si dia terangsang.


Quote:
Spoiler for :area dada:

Dada
Bagi banyak pria, dada merupakan representasi dari maskulinitas sehingga menjadikannya sasaran rangsangan tentu akan membuat pria bertekuk lutut. Dengan kata lain dada adalah salah satu zona erotis terbesar yang dimiliki pria, cobalah memijat, mencium dan membelainya.

Sama halnya dengan wanita, puting pria juga sangat sensitif. Agar si dia making terangsang, cobalah hisap dan gigit puting pasangan. Jangan lupa mulailah perlahan lalu lama-lama tambah kecepatan dan kekuatannya. Tunggulah reaksinya seperti apa baru Anda bisa memastikan 'permainan' apa yang ia inginkan.


Quote:
Spoiler for :paha:

Paha dalam
Paha bagian dalam dapat dikatakan sebagai zona erotis yang seringkali diabaikan karena tak banyak wanita yang memanfaatkan titik ini dan cenderung menyasar ke organ reproduksi terlalu cepat.

Padahal jika disentuh, dicium, dijilat atau digigit lembut, para pria akan sangat menyukainya.


Quote:
Spoiler for :???:

Lipatan pangkal paha
Lipatan yang terletak di paha bagian atas ini sangatlah sensitif, apalagi meski hanya dibelai dan ditiup-tiup.


Quote:
Spoiler for :kelenjar:

Kelenjar penis
Bisa dikatakan inilah zona erotis terkuat yang dimiliki seorang pria dan bagian yang selalu memberikan kenikmatan luar biasa bagi pria jika dimanfaatkan dengan benar.

Di sisi lain, kelenjar ini adalah bagian tubuh paling sensitif pada pria dan para istri masih perlu berhati-hati ketika memanfaatkannya untuk foreplay karena sejumlah pria memiliki kelenjar penis yang terlalu sensitif. Komunikasikan dengannya agar Anda tahu metode rangsangan seperti apa yang paling ia sukai.


Quote:
Spoiler for :Perineum:

Perineum atau selangkangan
Perineum atau biasa dikenal dengan selangkangan merupakan area diantara skrotum dan anus. Bagian ini juga mengandung banyak sekali ujung saraf dan bisa jadi sangat sensitif jika diraba atau dibelai.

Anda juga dapat mencoba memijat serta membelai perineum tepat sebelum si dia mencapai orgasme, sebab cara ini akan meningkatkan kenikmatan seksual yang dirasakannya.


Quote:
Spoiler for :skrotum:

Skrotum
Seperti yang kita tahu, skrotum terhubung langsung dengan testikel. Bagian ini juga menjadi bagian paling sensitif dan paling halus yang ada pada tubuh pria sekaligus sebagai area dengan tingkat erotisme tinggi.

Tapi jangan terlalu banyak memberikan tekanan pada testikel karena itu akan menyebabkan rasa nyeri. Pastikan saja Anda 'memperlakukannya' dengan lembut, misalnya dimainkan dengan tangan ataupun dijilati.


Quote: Selain ke-8 titik erotis tersebut, seluruh lipatan yang ada pada tubuh pria juga diketahui memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi (misalnya bagian dalam pergelangan tangan, siku bagian dalam atau belakang lutut). Apalagi daerah antara kedua bantalan pantat dengan pantat bawah karena keduanya sangat sensitif jika dirangsang.
sumber


Quote:
Spoiler for TS Cuma Minta:
hahaha.. makasih infonya gan..

ternyata banyak juga yang sensitif di pria..
bwakakakkaa ... on firee brooo...pria itu mudah geli..
beugh,,,jangankan dirangsang,,,ngeliat aja udah gemeteran
,gk bagus gan,klo blm nikah..


<<<< liat avatar ane
Quote:Original Posted By SafirBiru
bwakakakkaa ... on firee brooo...pria itu mudah geli..


  bnr bgt gan
Quote:Original Posted By fandiachmad13
hahaha.. makasih infonya gan..

ternyata banyak juga yang sensitif di pria..

hampir mirip titik2 sensi wanita

Quote:Original Posted By priyatin
laki laki litu kayak bensin
kena percikan dikit langsung membara


kalo pertamax Gan??

Quote:Original Posted By SafirBiru
bwakakakkaa ... on firee brooo...pria itu mudah geli..

nggak semua pria mudah Geli kok Gan,

Quote:Original Posted By Republicofgame
beugh,,,jangankan dirangsang,,,ngeliat aja udah gemeteran


yang mana yang gemeteran nya Gan.

Quote:Original Posted By anakbagong
,gk bagus gan,klo blm nikah..

sangat di sarankan Buat Pasutri Gan

Quote:Original Posted By HelpMegrils


  bnr bgt gan



kebanyakan begitu Gan,
ane juga gitu gan klo di sentuh cwek
Owh,pantesss
ane kalo dicium leher geli banget gan

langsung on deh
Wkwkwk ane baru tw nhe gn
haha makasih gan inpohnya
tapi kalo leher ama kucing menurut ane sih itu titik sensitif cewe
Quote:Original Posted By KlonenganHansip
ane juga gitu gan klo di sentuh cwek


cewek yg muhrim apa bukan Gan?? :Ngakak

Quote:Original Posted By let.me.think
Owh,pantesss


apanya gan??

Quote:Original Posted By kukimono
ane kalo dicium leher geli banget gan

langsung on deh




Quote:Original Posted By dianisikor
haha makasih gan inpohnya


sama2 Gan

Quote:Original Posted By Rudyka
tapi kalo leher ama kucing menurut ane sih itu titik sensitif cewe


"leher ama kucing" ?? Kucing yg mana maksud nya Gan??
tinggal cowo apa cewe yang nyentuh
Klo :mahos kabur aja deh
bener amir ane juga sensitif gan
ketek juga gan tambahin
Quote:Original Posted By sevenfold96
tinggal cowo apa cewe yang nyentuh
Klo :mahos kabur aja deh


kl agan cowok yang nyentuh ya pasangan agan tentunya

Quote:Original Posted By tzuzurea
bener amir ane juga sensitif gan

brarti agan Normal

Quote:Original Posted By sellerbarang2
ketek juga gan tambahin

kalo ketek bukannya GELI gan??
×