KASKUS

Jadi laper.............
ngapain dibentuk emg buat hiasan nanti kalo dikunyah sama2 hancur tuh sosis, apa bedanya sama yg gak dibentuk
entar ane coba, kalau udah ada sosisnya
ane demen banget tuh goreng-goreng sosis gan,
cuman selalu bingung mau dibentuk kekgimana
palingan cuman dibentuk kek yg nomer 4 doang
coba tritnya lebih rajin gan, gambarnya di spoiler + di quote
terus keterangannya diquote gitu, ane yakin lebih menarik

semenarik bentuk-bentuk sosinya ane yakin itu
ane biasa pake no 1 sama 4 biar cepet mateng dan simpel aja
ane bukan sosis lover tapi jadi kepengen juga nyobain gan..
kreatif juga ente bikin trit beginian..
nice post gan
no. 7 paling sering dipraktekin
hmm, bisa dicoba tuh gan.. kadang ane nggoreng sosis langsung polosan gitu
thanks gan tutorialnya biasanya ane cuma dipotong-potong doang

manstab gan

btw ane jadi laper gan
Quote:Original Posted By harukangga
ngapain dibentuk emg buat hiasan nanti kalo dikunyah sama2 hancur tuh sosis, apa bedanya sama yg gak dibentuk


bedanya kayak tidur sama istri, tp yg dandan cantik sama yg gak dandan sama sekali..enak mana gan?
nice tips gan!
Quote:Original Posted By laelamunaf
coba tritnya lebih rajin gan, gambarnya di spoiler + di quote
terus keterangannya diquote gitu, ane yakin lebih menarik

semenarik bentuk-bentuk sosinya ane yakin itu


oke sis,ntar ane blajar dulu spoiler & quote.. Tnx dah komeng
kreatif bgt agan ini , l4njutkan gann
wah.. ada tekniknya jg ya gan...
wih kreatif gan!
wah keren gan.. boleh dicoba tuh
wah mantap nih jadi kalo buat anak2 maka akan mengugah selera mereka



Posted with kaskusQR
Semoga ane bisa membantu gan
×