KASKUS

Lightbulb Cara menggoreng sosis dengan bentuk-bentuk unik!

Bismillahirrohmanirrahim

(Dijamin no repost karena ini asli trit buatan sendiri)


Note: Biasakan berkomentar dan jangan beriklan/buka lapak dengan gambar..



Sosis adalah makanan yang umumnya terbuat dari daging sapi atau daging ayam yang diolah dengan cara menggiling/melumat daging hingga halus kemudian dimasukkan dalam usus sapi ataupun sejenis plastik elastis dan secara otomatis berbentuk batang yang bulat. Ukuran diameter dan panjangnya pun bermacam-macam.

Kali ini Ane mau share bagaimana menyajikan sosis goreng dengan bentuk yang variatif daripada sekedar di goreng begitu saja, yang
dimaksudkan untuk menambah selera makan khususnya anak-anak.

Dalam penyajiannya Sosis memang dianjurkan untuk diberi torehan atau sayatan sebelum di goreng dengan maksud untuk memberi tingkat kematangan yang rata baik sebelah luar maupun dalam sosis.
Disini Ane sudah mencoba beberapa bentuk yang Ane nilai cukup mudah membuatnya dengan hasil yang lumayan menggugah selera.



Cara pembuatannya:




Nah! Gimana agan-agan tertarik untuk mencobanya di rumah?
Jika sekiranya agan-agan menemui kesulitan dalam praktiknya jangan berputus asa untuk mencobanya kembali.

Bagi yang sudah mencoba dan mungkin bereksperimen dengan bentuk2 lain, silakan di upload untuk dibuat Pejwan.

Ini ada tambahan dari :
Agan OldEarth "spaghetti sosis"
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0514120215.jpg

Agan/aganwati miracleaulia "bunga matahari"
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0514120305.jpg

Agan/aganwati rak.rak "sosis buaya"
http://cdn.kaskus.com/images/2013/11...1106115334.jpg

Agan/aganwati phienalia "sosis cumi-cumi imut"
http://cdn.kaskus.com/images/2014/01...0105110848.jpg

Agan/aganwati cececharlieee "sosis cinta"
http://imageshack.us/a/img844/3737/2g65.jpg

Akhir kata, Selamat mencoba dan jangan lupa untuk komeng jika bermanfaat bagi agan2 sekalian.

Jangan lupa di rate bintang 5 ya gan..
Trims juga kalo ada yang mau ngasih cendol..
Alhamdulillah setelah seribuan komeng dan 46ribu viewers, ada juga yg ngasih ijo-ijo dan abu-abu thanks atas supportnya.
Makasih juga yg dah tega lempar bata


Dan sekali lagi Ane lebih menghargai Junkers daripada Silent readers.

Wassalam
nyimak gan, soalnya gak terlalu suka sosis
peninggi badan dilarang ngejunk..

mampir gan/sis di trit ane yg lain:

http://www.kaskus.co.id/thread/51418...-bentuk-unik/1

http://www.kaskus.co.id/thread/512a3...-kreativitas/1

http://www.kaskus.co.id/thread/5122f...us-buat-stock/
e busyiehh...
wahhh ane ga begitu demen sosis gan..tapi tar deh kalau goreng sosis
Ane kalo masak sosis cuma di beset2 dikit terus cemplungin minyak panas deh gan..
Mateng, makan, kurang, masak lagi gan...
Begitu seterusnya sampe ane kenyang..

Thumbs up Komen

kreatif juga nih si agan...manteb", boleh dicoba
kurang begitu suka sosis Gan.. tapi kayaknya enak juga ya Gan..

Spoiler for Nitip lapak rumah ya Agan yang ganteng:


susah kali
reserved... ninggalin jejak dulu gan
wah....bisa jadi alternatif gorengin sosis buat keponakan ane neh gan...thx for share gan
ane praktekin yah gan
Kece nih thread.. nemu aja tips ginian. Gue suka sosis gan, kebetulan. Ntar ah nyobain. Makasi ya gan
Boleh deh. Biar agak kerenan dikit. Kalau lagi males, tetep aja baliknya ke cara boyband. Tinggal lep, tinggal lep, tinggal lep.
nais infoo bro
gue lebih demen baso dr pada sosis.
lengkap sm gambarnya nih
kayanya keren nih, coba ah
Sosis ane bisa dibentuk juga ga gan ??
ane demen yg model no 1 sama 2
keren gan
Kreatif bener
Patut dicoba nich

y31789