[MISTERI] Semangka Tanpa Biji

Sebuah kisah misteri...
Iseng iseng buat ngisi waktu luang dan memanfaatkan lahan kosong dibelakang rumah...
Ane berinisiatif untuk bercocok tanam buah, buah yang paling ane suka yaitu Semangka..


Langsung deh ane meluncur ke toko pertanian yang menjual benih-benih aneka tanaman..

Misteri menyeruak setelah ane tanya bibit semangka dan pelayan toko dengan semangatnya menawarkan pada ane
yaitu
Bibit Semangka Tanpa Biji...
JREENGGG... JRENNGGG JRENGGG...

Spoiler for misteri:



PERTANYAAN BUAT AGAN AGAN:
percayakah anda pada jawaban mbak2 penjaga toko itu...??
?

Spoiler for next:


Spoiler for Pencerahan dari agan agan nan ber ilmu:
kamsudnya apa nih gan?
ternyata semangka tanpa biji berasal dari biji juga toh....
apa yah gan maksudnya?
Quote:Original Posted By auzanta
apa yah gan maksudnya?


Baca lagi aja pelan pelan gan...
Quote:Original Posted By auzanta
apa yah gan maksudnya?


tuh semangka katanya bakal tanpa biji. tapi bibit semangka tanpa biji berupa biji.... bijimane jadinye tuh gan!?
Jual biji semangka yg berasal dari semangka yg ga ada bijinya..
Berarti itu biji siapa dan dri mana datengnya gan?


kalo gak dr biji dr apa donk gan semangkanya??
Quote:Original Posted By theBRESCO


tuh semangka katanya bakal tanpa biji. tapi bibit semangka tanpa biji berupa biji.... bijimane jadinye tuh gan!?


Yupp.. thanks bray...
Quote:Original Posted By evilambassador
Jual biji semangka yg berasal dari semangka yg ga ada bijinya..
Berarti itu biji siapa dan dri mana datengnya gan?


...dan hingga kini belon ada yng mengaku kehilangan biji-biji nya..
trhibur apanya sih gan ?
bibit semangka tanpa biji itu bibit semangka yng sudah ngalami radiasi sehingga nanti kalo berbuah buahnya ga ada bijinya
Percaye aje deh
Quote:Original Posted By masmoets


kalo gak dr biji dr apa donk gan semangkanya??


...sungguh misteri ini hanya menimbulkan lebih bnyak pertanyaan tak terpecahkan..
maksudnya semangka biji sedikit kali gan
Quote:Original Posted By alvcrypt
trhibur apanya sih gan ?
bibit semangka tanpa biji itu bibit semangka yng sudah ngalami radiasi sehingga nanti kalo berbuah buahnya ga ada bijinya


terus kalo buahnya nanti gak ada bijinya. biji buat bibit biji apa??
ane bngung gan
Quote:Original Posted By luckycasio
ane bngung gan


Issunya ente mesti pegangan tiang..
yang ngga berbiji terbuat dr biji
Quote:Original Posted By luckycasio
ane bngung gan


Issunya ente mesti pegangan tiang..
waduh kalo begitu semangkanya masih ada bijinya