KASKUS

PREORDER JERSEY NBL INDONESIA SATRIA MUDA, ASPAC , PELITA JAYA

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 190.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
move dimarih bro
DAFTAR PEMESAN
JERSEY SATRIA MUDA


1. Sandy haryanto / SANDY #7 / S
2. Rio ebenhezer / BAGAS #1 / XXL
3. Herman / HERMAN #10
4. Galih / ADYARANGGA #7 / M
5. Candra Juni / CANDRA #91 / S ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :
DAFTAR PEMESAN
JERSEY ASPAC PUTIH, HITAM, BIRU


1. Rio Ebenhezer / EBEN #31 / XXL / HITAM
2. Galih / ADYARANGGA #9 / M / PUTIH
3. Andika / ANDIKA #10 / S / PUTIH
4.
5.......................................................................... ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :
:sup :sup
wih cakep nih.. oh iya kalo kuota gak terpenuhi gimana gan? bantu sundul
Quote:Original Posted By CikiberBoys
wih cakep nih.. oh iya kalo kuota gak terpenuhi gimana gan? bantu sundul

nunggu sampe 12pcs bro untuk aspac 2 warna bisa jadi 1 jadi gk usah nunggu 24pcs untuk aspac ... klo minat via sms aja bro ya
gan, paling lambat pre order nya sampe kapan ?
Quote:Original Posted By klambikuning
gan, paling lambat pre order nya sampe kapan ?

sampe tgl 30 maret , tgl 2 naik produksi ayo di order bro

Gan, buka pre order jersey abl dong kalo bisa san miguel beermen keren tuh.
Jersey satria muda biru nya dibagian dada atas ada sablonan yg beda sama yg difoto dipake rony gunawan ya?
Quote:Original Posted By javier7777
Gan, buka pre order jersey abl dong kalo bisa san miguel beermen keren tuh.
Jersey satria muda biru nya dibagian dada atas ada sablonan yg beda sama yg difoto dipake rony gunawan ya?


Yang di PO cuma itu aja .. Sablonan beda karena pas di pake rony jersey launching bukan jersey tanding jadi ada logo NBL nya

:
mari yang baru gajian yuk di order JERSEY heheh
Quote:Original Posted By frizaLTherapie
DAFTAR PEMESAN
JERSEY SATRIA MUDA


1. Sandy haryanto / SANDY #7 / S
2. Rio Ebenhezer / BAGAS #1 /XXL
3. Herman / HERMAN #10
4.
5.......................................................................... ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :


:

Jersey

Quote:Original Posted By frizaLTherapie
:


pengen ikut tpi dah tutup yaaaa
Quote:Original Posted By Balon2011


pengen ikut tpi dah tutup yaaaa


Sms aja bro besok trakhir kok