mlm...cape deh...
Quote:Original Posted By sevenfold96
MLS apaan yah gan


MSS gan

Quote:Original Posted By sarbox
MLM kampret tuh dasar.
temen ane jadi pada sombong setelah di cuci otak sama ni MLM.


bener tuh ni MLM emank sesat

Quote:Original Posted By oranganehhh
MLM setan
jangan-jangan besok mereka klaim jkt48 join mlm juga biar tambah banyak seret orang


Quote:Original Posted By davirus
MSS ini yg MNI lama ya gan,
bwsa gan,ane bnyk kq liat mlm2 yg mengklaim tkoh2 trkenal join ama mereka. . .


iya gan,semua overclaim

Quote:Original Posted By loadgunner
memalukan .. asal koar2 doank


udah kebiasaan itu

Quote:Original Posted By alfarez
oalah le...le...kok ngono ki piye to lehmu golek duit ?
selak kepingin nduwe BMW karo numpak kapal pesiar po piye ?




Quote:Original Posted By davirus


yg ini pasti ga bca trit ny lngsng kmen. . .


biarin aja gan

Quote:Original Posted By lampugantung
Harus di sebarkan,..

jangan sampai ada fitnah yang menguntungkan 1 pihak & merugikan banyak orang







Quote:Original Posted By j0xo


bner gan,ntr banyak orang kesesat..



Quote:Original Posted By kalih.welas
waduh,pake bawa-bawa pak jokowi segala sekarang




Quote:Original Posted By hell-angel
Gua jadi ingat dulu ada satu MLM T...sh. yang mengklaim sudah disetujui oleh beberapa kepala negara



Quote:Original Posted By ShineToDark
Nama Mantan Walikota saya kok dibuat mainan gini sih,mencoreng nama baik aja



Posted with kaskusQR




Quote:Original Posted By geo10boy
Udah biasa yg begini mah gan, ane sempet kena dulu jebmennya



Quote:Original Posted By baja.hitam1
MLM kampreettt klo mw klaim mbok klaim aja tu si farhat sama si rhoma irama, itu baru sensasi


buka mata buka hati


Quote:Buat Member PT.Melia Sehat Sejahtera yang semakin banyak mengKLAIM kalau bapak gubernur JOkowi bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera.
ternyata bapak jokowi gak join MLM tersebut..
hayo mana member melia MSS yg kemarin2 ngaku bapak jokowi join MSS..sekarang udah ada bukti kalau beliau gak join..masih perlukah kalian koar2 lagi




Quote:
RATE dan SUNDUL
SEBARKAN!!
agar tidak terjadi penipuan publik yang dilakukan memer melia!!


Klaim Member MSS

Quote:
Spoilerfor Klaim:





dan masih banyak lagi
Quote:Original Posted By Feemou

Buat Member PT.Melia Sehat Sejahtera yang semakin banyak mengKLAIM kalau bapak gubernur JOkowi bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera.
ternyata bapak jokowi gak join MLM tersebut..
hayo mana member melia MSS yg kemarin2 ngaku bapak jokowi join MSS..sekarang udah ada bukti kalau beliau gak join..masih perlukah kalian koar2 lagi






Klaim Member MSS




ternyata ga ikutan!
ampe segitunya ya buat dapetin downline
orang cmn ikut jalan sehat, dianggep join
wkwkw
serem juga cara cara MLM nya narik simpatisan. dgn berkoar pejabat atau tokoh masuk kedalamnya
sudah seharusnya MSS kampanye dibikinin parpol dengan semboyannya
"dahsyat...!! dahsyat...!! dahsyat...!!"
biasa tkg claim
Quote:Original Posted By BjiTA
ternyata ga ikutan!




Quote:Original Posted By devourer
ampe segitunya ya buat dapetin downline
orang cmn ikut jalan sehat, dianggep join




Quote:Original Posted By nelayantua
wkwkw
serem juga cara cara MLM nya narik simpatisan. dgn berkoar pejabat atau tokoh masuk kedalamnya




Quote:Original Posted By yesssss
sudah seharusnya MSS kampanye dibikinin parpol dengan semboyannya
"dahsyat...!! dahsyat...!! dahsyat...!!"



Quote:Original Posted By cherysha
biasa tkg claim


Bikinn partai aja woi MLM, lagak nya dh selangit, nyuruh2 orang masuk mlm, udh bisa beli mobil dalam waktu 2 bulan,. Bulshiit..!!
yah yg beginian lagi, mereka brani koq bayar mahal cuma buat nipu beda sama tupperware atw yg lain, mereka rela bayar mahal untuk iklan, yah namanya juga bisnis menipu, jualan ya jualan aja jangan pake menipu seharusnya
udahlah MLM sampah satu lagi muncul. ini apanya Melia Nature? slogannya sama-sama dahsyat?

ane pernah ditipu temen sendiri yg udah kecuci otak ama MLM. katanya perpisahan SMA, prom night eh taunya presentasi Tia*nshi

sama kalo melia ini ane abis ada rapat di tempat kerja ane, kebetulan di samping tempat kita rapat tuh anak2 melia juga tau ngapain lagi tereak-tereak Dahsyat dahsyat mulu. nah pulangnya ane liat tuh member-member melia bergantian foto di depan fortuner bos ane sambil pose jempol khas kaum dahsyaters melia

pasti buat klaim-klaiman lagi deh

dan dikampus ane pernah tuh di lab MIPA kebakaran eh taunya gara2 ada mahasiswa dodol beserta bos member MLM mereka lagi demo uji coba propplis. sok-sok an yakin propolis produk bagus ampe di coba di lab. (padahal udah dilarang tapi tetep ngotot, malah nantangin) akhirnya meleduk

MLM = Masuk Langsung Miskin
UP
namanya juga mlm, pabriknya aja di aku" punya MLM, padahal jelas" tuh pabrik banyak di order oleh MLM lain....capek deh.....untung istri or pacar downline kagak di aku".wkwkwkwk
Quote:Original Posted By mangcendol
Bikinn partai aja woi MLM, lagak nya dh selangit, nyuruh2 orang masuk mlm, udh bisa beli mobil dalam waktu 2 bulan,. Bulshiit..!!




Quote:Original Posted By tatanxberuxs
yah yg beginian lagi, mereka brani koq bayar mahal cuma buat nipu beda sama tupperware atw yg lain, mereka rela bayar mahal untuk iklan, yah namanya juga bisnis menipu, jualan ya jualan aja jangan pake menipu seharusnya


namanya money game ini
Quote:Original Posted By camarhitam
udahlah MLM sampah satu lagi muncul. ini apanya Melia Nature? slogannya sama-sama dahsyat?

ane pernah ditipu temen sendiri yg udah kecuci otak ama MLM. katanya perpisahan SMA, prom night eh taunya presentasi Tia*nshi

sama kalo melia ini ane abis ada rapat di tempat kerja ane, kebetulan di samping tempat kita rapat tuh anak2 melia juga tau ngapain lagi tereak-tereak Dahsyat dahsyat mulu. nah pulangnya ane liat tuh member-member melia bergantian foto di depan fortuner bos ane sambil pose jempol khas kaum dahsyaters melia

pasti buat klaim-klaiman lagi deh

dan dikampus ane pernah tuh di lab MIPA kebakaran eh taunya gara2 ada mahasiswa dodol beserta bos member MLM mereka lagi demo uji coba propplis. sok-sok an yakin propolis produk bagus ampe di coba di lab. (padahal udah dilarang tapi tetep ngotot, malah nantangin) akhirnya meleduk

MLM = Masuk Langsung Miskin




Quote:Original Posted By hatenzo
namanya juga mlm, pabriknya aja di aku" punya MLM, padahal jelas" tuh pabrik banyak di order oleh MLM lain....capek deh.....untung istri or pacar downline kagak di aku".wkwkwkwk


bener tuh