KASKUS

Jawaban Buat member MElia sehat sejahtera soal bapak JOKOWI


Buat Member PT.Melia Sehat Sejahtera yang semakin banyak mengKLAIM kalau bapak gubernur JOkowi bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera.
ternyata bapak jokowi gak join MLM tersebut..
hayo mana member melia MSS yg kemarin2 ngaku bapak jokowi join MSS..sekarang udah ada bukti kalau beliau gak join..masih perlukah kalian koar2 lagi




Quote:
RATE dan SUNDUL
SEBARKAN!!
agar tidak terjadi penipuan publik yang dilakukan memer melia!!


Klaim Member MSS

Quote:
Spoiler for Klaim:



Quote:
JOIN BERSAMA KAMI (THE A TEAM MSSW) -> klik gambar
KAMI bukan YANG terdelete,tapi kami pemberi fakta




Sundul dan sebarkan
wkwkw situ promosi yaa,
Quote:Original Posted By rifayu
pertamax deh

yah g jadi


gak ada pertamak diantara kita
Ngotot amat sih nih MLM...
Kalo gak member emang terus kenapa ??
Masalah yah ??
Quote:Original Posted By symbionix
wkwkw situ promosi yaa,


yang promosi siapa??..dibaca sampe habis..biar paham..saya hanya mengklarifikasi kalau bapak jokowi gak join MLM tersebut
Quote:Original Posted By bjauhari
Ngotot amat sih nih MLM...
Kalo gak member emang terus kenapa ??
Masalah yah ??


namanya juga lagi seret downline mas,jadi semua2 juga dihalalin demi dapet downline


nyatut nama orang lain,parah2

ini promosii ya gan
wkwkwk
mlm mulu-_- penipuan berkedok jas
Quote:Original Posted By rudy.psikologi


nyatut nama orang lain,parah2



namanya juga seret downline

Quote:Original Posted By kevinboyz
ini promosii ya gan
wkwkwk


promosi??..

Quote:Original Posted By mackulau
mlm mulu-_- penipuan berkedok jas


bener2,,anda bener
hhh begitulah mlm untung kagak pake sotosop
Quote:Original Posted By TheBlindEvil
hhh begitulah mlm untung kagak pake sotosop


ane punya banyak shotoshopnya..apalagi video paris bergoyangnya
MLM yang satu ini kesohor banget...
minta di ini orang kali kaga jelas bgt
parah bener ni MLM.sampe-sampe pak jokowi diklaim juga..dulu ustad YM,sekarang pak jokowi
Mangap Dopost
APA KABAR HARI INI.? DAHSYAT.!! YE YE LA LA LA YE YE LA LA LA

ude bosen liat orang kena doktrin MLM, temen ane kena doktrin (DULU) sampe bawa2 al-qur'an.. ampe pengen di pukulin aje rasa nya itu anak...
sekarang pindah jadi kang jersey, yah bodo amat dah, yang penting otaknya kgk somplak lagi
Wah harus disebarkan nih !!
Udah ampir 2 taun ane dikejar-kejar MLM pencuci otak macam gini.

Temen ane banyak yang jadi ga mau kumpul lg gara2 ikutan aliran beginian ckck
×