KASKUS

boleh juga nih cara tipsnya kalo perlu kpr
benr2 curng yah
nice info gan, bermanfaat sekali
Quote:Original Posted By sakaoyi
knp
dicicil jg tread nya,moga ga ada bunganya ya gan..

dtnggu..

Hahaha ane bukan bank atau rentenir bro...
Quote:Original Posted By mizdhan
keren neh ...
ane rencana ,mo ngambil KPR ...



belajar n ninggalin jejaqk dulu ah ..

Monggo gan...
Quote:Original Posted By TaoMingTze
Iya gan..nais info ni buat yg mau awal2 bhkan slma ini blm tau soal dikerjain sma kpr..dtunggu part 3..

Udah gan sila disimak
Quote:Original Posted By murdha
Nice share mas bro..
Jd lebih paham kl mw ngambil KPR..
Btw part 3'ny mana..

udah nongol tuh gan...
Quote:Original Posted By stglorious
ditunggu Part 3 nya gan.. Pantesan banyak rumah2 yang DP nya murah dengan cicilan 15 tahun... ternyata untung2nya itu lho.. kalo kebayar kalo ga.. rumah ilang duit ilang.. ga abis pikir mikirin utang selama 15 tahun bisa pusing tiap tidur mikirin masih 15 tahun lagi

Hehehe..skrg kan jadi tau mdh2an bisa dipraktekin..tp dengan niat baik bukan sengaja mo ngemplang utang..kan kite bukan pejabat yg suka ngemplang pajak ama korupsi..kita kan rakyat jelas posisi dan kedudukan kita jauuuh lebih terhormat dan mulia dibanding mereka...lho kok jadi ngomong politik ya?
Quote:Original Posted By kian_goto
Part 3 pls
Gw uda bookmark, menarik sekali nih tips nya :
Adakah bank yg direkomendasikan yg tidak serakah spt cerita di atas ?
Cek kulkas gan

Kayaknya semua bank di Indo seragam deh pake jurus pamungkas gitu deh..nah klo bank syariah ane ga tau juga deh,.mungkin agan2 disini ada yg bisa kasi pencerahan? ttg metode kpr yg dipake bank syariah

BTW Thanks Cendolnya gan...


baru tau ane gan,,ternyata gitu ya
makasii info'a gan

moga aja ntar bisa beli rumah scara cash atau bangun sendiri
jadi enggak minat ane ambil KPR dr bank

Thumbs up ijin bukmark gan

mantab neh infonya....
Tapi klo sampe pengadilan dan ada kasus tusbol (atau sogok menyogok) antara pihak bank sama pengadilan gemana?

Nice info deh gan, sayang ane blm bisa lempar cendol, ane bantu rate aja deh
baru tau ane gan.. selama ini ane dikasih tau klo mau nyicil rumah pake pinjaman KPR dari bank aj. tp ga pernah dikasih tau kecurangan2 seperti ini
nice gan ingphonya...

ane mw ambil KPR,cm ya itu tdi ane tau bunga kan naek seiring berjalannya kredit,,naeknya edan2an....

ane pernah tny pan*n,dari awal 8,5 % naek jadi 14 % knp?alasannya suku bunga lagi naek...ane jawab suku bunga negara mana?mereka kelimpungan jawabnya... smbil ngalihin "ini kebijakan dari pusat" dsb...

klo untuk KPR atas nama perusahaan bisa gak gan??

Lightbulb 

sebenarnya memang perlu ada pengawasan regulasi dan pelaksanaannya di lapangan dalam hal KPR ini. Jadi masyarakat terdidik secara hukum, bank juga belajar untuk menghargai kita sebagai konsumen. Seringkali kita terlau mudah percaya hanya dengan melihat cicilan yang 'ringan'. Namun tidak berusaha menghitung kembali detail penghitungan di dalamnya, termasuk pasal-pasal perjanjian yang akan kita tanda tangani.
yah udah keburu kpr ane gan
nah ini dia nih yg ane lagi cari2.. bunga KPR.. lengkap bener gan.. thx infonya.
Nice inpoh gan kebetulan ane ada rencana KPR rumah . Tinggalin jejak dulu .
parah bank smakin curang
waini... ane perlu banget info kpr. makasih gan udh mau share
nice info bgt gan thx
buset jadi maasyarakat makin susah punya rumah
info yg sangat bermanfaat, ane pernah bergelut didunia perbankan khususnya pinjaman. jujur ane gak tega kalau calon nasabah ane buai pake kata manis angin surga, makanya ane jelasin ma calon konsumen kalau mau pinjem mulai dari resiko untung rugi kalau mau pinjam. meskipun ane dibilang "marketing payah" oleh rekan kerja & atasan. gak jd masalah yg penting ane kerja bukan mau nipu orang demi kejar target,, bener kata agan kalau mau pinjem ke lembaga peminjaman minta informasi sedetil mungkin,,
×