[Official] Time Avengers Online



Time Avengers Online





Official Website : http://avengers.wavegame.net/


Facebook Official : https://www.facebook.com/avengers.wg



Twitter : @Wavegamers


Time Avengers Online merupakan game MMORPG berbasis web jadi tidak perlu download dan install untuk memainkan game ini. Kalian cukup bermain menggunakan account Facebook atau melakukan aktivasi pada account WaveGame kalian.

Bagi para pemula yang belum pernah memainkan game MMORPG, Time Avengers Online juga sangat mudah dimainkan. Newbie akan menemukan guide yang sangat mudah diikuti dan quest-quest yang dilengkapi dengan autopath, sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam menemukan monster atau NPC untuk menyelesaikan quest.

Meskipun merupakan game web, Time Avengers Online dilengkapi dengan grafik menarik yang tak kalah dengan game client pada umumnya. Kalian akan menemukan pemandangan yang indah, monster dan pet yang lucu, serta karakter menarik yang pastinya tidak akan menjemukan selama berpetualang di dalam dunia Time Avengers Online.

Time Avengers Online
Background Story


Seperti layaknya tata surya pada umumnya, setiap tata surya memiliki pusat pemberi energi yang disebut sebagai [Star Core]. Star Core akan menghasilkan energi yang memberi kehidupan dan nutrisi bagi planet-planet yang ada disekitarnya. Namun sangat disayangkan, star energy bukanlah sumber energi yang tak pernah habis. Saat star energy telah habis, maka Star Core perlahan akan memadam dan semua kehidupan di planet sekitarnya akan mati.

Tiap Star Core akan memiliki sebuah Star Core Patronus, merupakan sebuah spirit yang menjaga agar energi yang diterima tiap planet tetap seimbang. Salah satu tugas utama dari Star Core Patronus adalah melakukan [Purification] saat Star Core sedang sekarat. Purification bertujuan untuk menghancurkan semua planet yang tergantung pada Star Core yang sedang sekarat tersebut. Sehingga Star Core memiliki waktu untuk memulihkan diri dari kelelahan dikarenakan energi yang terlalu cepat diserap oleh planet-planet yang ada disekitarnya.



Saat Star Core terlalu lelah, maka perlahan Star Core akan mati. Meskipun Star Core telah mati, tidak berarti Star Core tersebut berhenti memancarkan energi. Namun sangat disayangkan, energi yang dihasilkan oleh Star Core yang telah mati ini merupakan energi yang sangat buruk dan dapat mengubah makhluk hidup yang ada di planet sekitarnya menjadi monster. Ini adalah bagaimana monster pertama kali muncul dalam tata surya ini.

Saat menghadapi kemungkinan Purification, tiap penduduk sebuah planet memiliki kesempatan untuk mempertahankan peradapannya dengan cara menjadi Star Core Guardian. Tugas utama dari Star Core Guardian adalah menekan jumlah energi yang dikonsumsi oleh planetnya sehingga Star Core terhindar dari kelelahan. Jika Star Core Guardian berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, maka Purification dapat dibatalkan.

Saat pertama kali menjadi Star Core Guardian, Star Core Patronus akan akan mengirimkan Stellar Pet untuk memandu dan menemani pada Guardian hingga menjadi Star Core Guardian ternama yang berhasil mencegah Purification.

Time Machine and Time Travelers
Seorang profesor yang ada di masa depat berhasil menciptakan sebuah [Mesin Waktu], yang dapat digunakan untuk mengarungi masa depan maupun masa lalu. Mesin waktu ini tidak dapat dipindahkan dan juga membutuhkan energi yang sangat besar untuk dapat menjalankannya. Dan sayangnya energi ini hanya tersedia di masa yang akan datang. Saat penjelajah waktu mengarungi masa lalu, tertutup kemungkinan untuk kembali ke masa depan.

Konsep yang digunakan pada mesin waktu ini adalah adalah konsep [Origin Jump], yaitu saat mengarungi waktu posisi awal dan posisi tujuan merupakan posisi pasti dan tidak berubah. Jadi ada kemungkinan apabila posisi penjelajah waktu sekarang merupakan jurang di masa depan, maka jika hal itu terjadi akan menyebabkan kematian bagi dirinya saat penjelajah waktu pergi ke masa depan.

Setelah berhasil mengantarkan penjelajah waktu ke era yang diinginkan, mesin waktu dapat digunakan kembali untuk kembali ke era asal. Namun jika mesin waktu tidak dihidupkan kembali dalam durasi tertentu, mesin waktu akan secara otomatis kembali ke era asal, meskipun tanpa membawa penjelajah waktu kembali bersamanya.

First Era - Purple Star



Pada era ini magic merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Makhluk legendarispun masih sering dijumpai, hidup teritorinya masing-masing, dan hidup rukun dengan manusia. Termasuk didalamnya adalah Drachen, bangsa Dragon.

Pada era ini banyak manusia biasa yang ingin berlatih menjadi magician ternama dan mendapatkan gelar [Slayer]. Pelatihan biasanya diadakan di [Magic Tower]. Pada era ini, masyarakat juga mendalami fencing sebagai kemampuan bertarung fisik. Kerajaan biasa mengadakan Sword Entertainment, dan para penghiburnya biasa disebut sebagai Sword Dancer.

Penggunaan magic terus-menerus berujung pada penggunaan Core Energy yang berlebih dan akhirnya sampailah pada keputusan [Purification].

Berikut adalah kejadian besar yang terjadi di era Purple Star (tidak dalam urutan kronologis):
  • Generasi pertama manusia lahir di-era ini.
  • High Priest terakhir dari Magic Tower, Tama bergabung dengan demon dan mengubah Magic Tower menjadi tempat berkumpulnya monster-monster jahat bernama Noir Tower. Kemudian sekelompok magician menyegel Tower ini dan tak ada manusia biasa yang mau mendekatinya.
  • Master Magician mulai mempelajari cara untuk memanggil demon. Untuk beberapa saat, demon merupakan senjata yang dapat membantu dalam peperangan. Kejadian ini juga memiliki sumbangan terhadap kejadian The Exorcist yang terjadi di masa yang akan datang.
  • Prajurit bayaran Karushi bersama dengan Saint Dragon King bergabung dan mendirikan Guild Dragon Knight.
  • Muncul tanda suci di Mount Celesta. Masyarakat sekitar melihatnya sebagai benda suci dan memujanya sebagai tanah suci (holy land). Banyak pemuja datang berkumpul dan berharap mendapatkan benda suci disini. Mount Celesta merupakan penamaan yang digunakan pada era Green Star.
  • Ice demon Priscill muncul dan mengangkat dirinya sebagai Ice Queen. Mulai dari era Purple Star hingga sekarang Princill menguasai area Shiva Mountain.
  • Perkumpulan Black Magician telah muncul. Setelah itu menyusul dengan munculnya senjata terkutuk (cursed weapon).
  • Holy Knight Valkyrie menjadi terkenal dan dinobatkan menjadi War Goddess.

Second Era - Red Star

Spoiler for BWK:


Red Star merupakan era kedua. Setelah [Purification] yang pertama, peradapan magic telah dihancurkan, manusia hanya sedikit sekali yang tersisa di dunia ini. Saat itu mereka tidak mengetahui apakah alasan yang sesungguhnya dari dilakukannya [Purification]. Mereka menganggap terjadi kesalahan pada penggunaan magic sehingga menyebabkan kepunahan masal ini.

Sejak saat itu, penggunaan magic benar-benar ditinggalkan dan mereka memfokuskan pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pada era ini, masyarakatnya mampu menggunakan magic energy dan mengubahkan menjadi berbagai jenis equipment dan mekanik. Teknologi ini dikenal dengan nama Magic Technology. Dengan menggunakan Magic Technology, mereka mampu membuat persenjataan berat, light saber, dan persenjataan lainnya yang biasa dapat kita lihat di Final Fantasy series dan Star Wars.

Nasib yang sama kembali terulang, penggunaan Magic Technology kembali menggunakan banyak Core Energy, menyebabkan Core Star kelelahan, dan berujung pada Purification yang kedua.

Berikut adalah kejadian besar yang terjadi di era Red Star (tidak dalam urutan kronologis):
  • Magic Technology dari Red Star era akhirnya mampu menjelajahi luar angkasa, namun perkembangan pesat ini mencuri perhatian dari peradapan makhluk asing (alien) yang ada di luar sana. Alien mulai untuk menyerang. Untuk mempertahankan diri, manusia akhirnya berhasil mengembangkan War Queen [Athena], sebagai gadis terkuat di planet ini. Pada akhirnya Athena gugur saat menghancurkan armada kapal pemimpin utama pasukan musuh dan alien kembali ke planet asalnya. Sangat disayangkan pengembangan War Queen telah menghabiskan banyak Core Energy.
  • Dr J membentuk [Angel War Team], dibentuk dari kumpulan anak yatim dari negara terbelakang yang dibawa oleh Dr J. Dan menjadikan teamnya sebagai penjaga keamanan di ibu kota.
  • High Priest yang jahat dari era Purple Star [Tama] telah hidup kembali dan menguasai Noir Tower. Sekelompok manusia terakhir bergabung, berhasil mengalahkan Tama dan menyegel Tower kembali.
  • Melalui eksplorasi dan studi mengenai pusat planet, akhirnya sampailah pada pemahaman tentang Purification, termasuk pemahaman tentang Star Core dan Patronus-nya.
  • Dipertengahan era Red Star, saat magic technology sedang ada dipuncaknya, diseluruh dunia mulai mendeklarasikan perang terhadap Drachen dan kejadian ini dikenal sebagai Dragon Slayer. Pada akhirnya Drachen hampir punah dan kejadian ini juga merupakan sebuah pukulan bagi peradapan manusia.


Third Era – Green Star
Peradapan manusia telah menderita kerusakan yang sangat parah setelah mengalami Purification yang kedua, umat manusia sekali lagi harus mulai dari awal. Kali ini, manusia tidak lagi mengembangkan peradapan baru melainkan lebih memfokuskan pada eksplorasi planet yang telah mengalami kehancuran ini dan membangun kembali peradapan dari reruntuhan kuno.

Berikut adalah kejadian besar yang terjadi di era Green Star (tidak dalam urutan kronologis):
  • Angel menjelajahi ruang dan waktu tiba di era ini, menggunakan pengetahuan dan pesonanya untuk membentuk sebuah guild yang sangat kuat. 10 tahun kemudian, Star Core Guardian melintasi ruang dan waktu tiba di era ini.
  • Pada awal era Green Star, [Magic Republic] dan [Magic Kingdom] terlibat peperangan di [Zack's Desert]. Kedua kubu mengirimkan Magic Technologi yang dibuat dari model makhluk legendaris. Benturan kekuatan dari makhluk-makhluk ini menggetarkan area disekitar medan pertempuran hingga menenggelamkan mereka di dasar padang pasir itu. Kedua kubu masih terus berperang hingga saat ini.
  • Odin Kingdom bangkit di pusat planet dan berusaha untuk memperluas wilayah kekuasaannya dengan berperang dan menaklukan wilayah disekitarnya. Pada akhirnya, Odin Kingdom berhasil menyatukan semua wilayah, mengubah namanya menjadi Odin Mainland, dan mulai membangun Odin City sebagai ibu kotanya.
  • High Priest Tama sekali lagi berhasil bangkit dari kematian dan menciptakan banyak makhluk jahat di Noir Tower.
  • Captain pasukan dari Odin Kingdom, Basques secara resmi mengundurkan diri. Tak lama kemudian menjadi penerus dan memimpin Guild Sky Pirate. Dibawah pimpinannya, Guild Sky Pirate mencapai masa kejayaan.
  • Pada awal era Green Star, kapal dari sebuah negara di timur datang mendarat di pantai timur mainland dan membangun sebuah kota pelabuhan didekat laut. Kota itu terkenal dengan sebutan Eastern Pearl.
  • King Odin yang haus kekuasan mengirimkan armada dalam jumlah besar untuk menjelajahi lautan di sebelah barat. Berharap menemukan negara baru yang dapat dikuasai. Sangat disayangkan, bukannya menemukan negara baru, armada ini akhirnya diserang oleh seekor monster laut yang sangat besar. Kapal-kapal yang karam ini akhirnya membentuk sebuah pulau kecil yang dikenal dengan nama Ship Graveyard.


Spoiler for :


Meskipun merupakan game web, Time Avengers Online dilengkapi dengan grafik menarik yang tak kalah dengan game client pada umumnya. Kalian akan menemukan pemandangan yang indah, monster dan pet yang lucu, serta karakter menarik yang pastinya tidak akan menjemukan selama berpetualang di dalam dunia Time Avengers Online.

Aeon
Spoiler for :


Dalam dunia Time Avengers Online, player bisa mengumpulkan card untuk memanggil Aeon. Setelah berhasil memanggil Aeon, playerpun bisa bertarung sebagai Aeon lengkap dengan kekuatan dan skill yang dimiliki oleh Aeon tersebut. Player juga dapat melakukan upgrade pada Aeon yang dimiliki. Aeon card bisa didapatkan dengan menyelesaikan quest tertentu atau bisa didapatkan dengan mengalahkan Boss.

Pet
Spoiler for :


Saat player membuat karakter pertamanya, maka player maka mendapatkan pet dasar. Dengan menyelesaikan berbagai quest, player bisa mendapatkan lebih banyak pet lagi. Pet memiliki attribute dan skill yang berbeda-beda. Terdapat 5 tipe yang berbeda, yaitu Guardian, Ravager, Arcane, Sage, dan Fighter. Pilih pet yang tepat sebagai partnermu bertarung akan meningkatkan kemampuan bertarungmu..

Mount
Spoiler for :


Mount sangat diperlukan bagi semua karakter untuk menjelajahi dunia Time Avengers Online. Selain meningkatkan kecepatan bergerak, mount yang keren juga akan meningkatkan penampilan karaktermu ^^v. Mount juga dapat diupgrade untuk meningkatkan attribute karakter.

Equipment
Equipment dapat diupgrade dan juga di-enhanced untuk meningkatkan attribute yang didapatkan dari equipment. Bonus attribute juga bisa didapatkan apabila player mengumpulkan equipment set. Quality dari equipment dapat dilihat dari warna nama equipment: putih, hijau, biru, ungu, orange, dan merah. Semakin tinggi quality sebuah equipment semakin bagus pula attribute yang ada pada equipment tersebut.

Community
Bagi player yang tidak ingin berpetualang sendirian, kalian juga dapat bergabung dalam komunitas unik yang ditawarkan di Time Avengers Online. Kalian dapat mendapatkan teman-teman baru dan saling bertukar informasi maupun item yang kalian inginkan. Kalian juga dapat bergabung dalam guild dan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti mendapatkan gaji setiap hari, hingga dapat mengakses map khusus yang hanya dimiliki guild tertentu. Dimasa yang akan datang, akan muncul banyak fungsi tambahan pada sistem komunitas ini.

Battle (PVP)
Fitur PVP merupakan salah satu fitur yang paling penting di Time Avengers Online. Tersedia berbagai jenis PVP yang berbeda, mulai dari basic karakter vs karakter, pertempuran antar cute pet hingga pertempuran Aeon di Aeon Arena. Tiap Battle menawarkan hadiah yang berbeda-beda, peserta juga akan mencapai achievement tertentu dengan mengikuti battle yang tersedia.

Spoiler for :


Bandit Hideout

Bandit Hideout merupakan fitur spesial yang dapat ditemui di Time Avengers Online. Player akan menghadapi berbagai macam monster yang terus datang menyerang. Mungkin untuk lebih mudah menggambarkannya, pertempuran ini biasa disebut sebagai [Tower Defense]. Player harus dapat mengatur strategi agar dapat bertahan terhadap tiap serangan yang datang. Semakin lama player dapat bertahan, semakin besar hadiah yang bisa didapatkan.

Instance Dungeon
Untuk dapat memasuki Instance Dungeon, player harus melewati berbagai checkpoint. Jika player tidak dapat memenuhi persyaratan yang diperlukan dalam sebuah checkpoint, maka player tidak dapat memasuki checkpoint berikutnya. Semakin tinggi checkpoint yang diakses, akan semakin tinggi tingkat kesulitannya dan tentu saja semakin menarik hadiah yang ditawarkan.
Macam-macam job
Dalam Time Avenger Online terdapat bermacam-macam job, berikut sedikit penjelasan setiap job yang ada agar kalian dapat memilih sesuai tipe permainan kalian


Warrior

Job yang fokus pada serangan jarak dekat. Memiliki serangan dan pertahanan fisik yang paling tinggi diantara job lainnya.
Senjata : hammer, axe, 2handed sword
Armor : shield dan heavy armor
Skill style : memiliki damage besar atau pertahanan yang kuat

Setelah karakter mencapai level 30 dapat berubah menjadi salah satu job berikut ini:
Destroyer : memiliki serangan yang paling besar.
Guardian : memiliki pertahanan yang paling kuat.


Schollar

Scholar dapat menyembuhkan, membantu teman, maupun menyerang musuh.
Senjata : book, staff
Armor : robe
Skill style : ahli dalam menggunakan peralatan modern untuk membantu teman maupun menyerang musuh

Setelah karakter mencapai level 30 dapat berubah menjadi salah satu job berikut ini:
Engineer : menggunakan peralatan modern untuk menyerang maupun mengganggu musuh.
Medic : menggunakan peralatan modern untuk membantu teman, dapat menyembuhkan teman dengan menciptakan potion sendiri.


Blade Dancer

Ahli dalam serangan jarak dekat. Dapat melancarkan serangan dengan damage tinggi, serta memiliki skill yang dapat meningkatkan kemampuan diri sendiri maupun teman party.
Senjata : 1handed sword, dagger
Armor : light armor
Skill style : serangan yang sangat cepat

Setelah karakter mencapai level 30 dapat berubah menjadi salah satu job berikut ini:
Commando : memiliki banyak serangan jarak dekat yang ditujukan untuk musuh yang bergerombol
Assassin : memiliki kecepatan serang dan tingkat hindaran yang paling tinggi diantara job lainnya.


Gunner

Ahli dalam serangan jarak jauh, memiliki tingkat akurasi paling tinggi.
Senjata : gun
Armor : light armor
Skill style : membunuh musuh dari kejauhan

Setelah karakter mencapai level 30 dapat berubah menjadi salah satu job berikut ini:
Cannoneer : fokus pada jarak serangan.
Gunslinger : fokus pada kekuatan serangan.


Mage

Ahli dalam penggunaan kekuatan magic, memiliki serangan magic yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Senjata : staff, book
Armor : robe
Skill style : serangan magic yang sangat besar

Setelah karakter mencapai level 30 dapat berubah menjadi salah satu job berikut ini:
Warlock : fokus untuk meningkatkan serangan magic dalam suatu area.
Priest : fokus pada magic untuk menyembuhkan teman, bahkan dapat menghidupkan teman yang telah mati.

Apa sih yang membuat Times Avengers, benar-benar FUN untuk dimainkan? Apakah karena fitur Aeons yang dapat merubah kalian menjadi Dewa Tempur atau Stellar Pets yang lucu, imut tapi kekuatannya sangat besar?



Tunggu dulu, itu tadi hanya segelintir fitur dari Times Avengers Online loh! Masih ada fitur-fitur lain yang tidak kalah menyenangkan daripada Aeons atau Stellar Pets.

Berikut adalah fitur-fitur kunci yang harus kalian ketahui supaya kalian benar-benar dapat menikmati Time Avengers Online:

Auto-Tracking
Bagi Player MMORPG pemula, mungkin seringkali mengalami masalah dalam menemukan NPC atau biasanya; ?harus kemana nih? Nyari siapa nih??. Nah, dengan fitur Auto-Tracking, kalian hanya perlu mengklik nama-nama NPC di panel Quest
Spoiler for :

Kalian dapat memilih untuk berjalan secara otomatis menuju target atau langsung teleport ke tujuan.

Auto Battle
Hmm, sekalinya mau main game, kejar level tapi sibuk, harus bantu mama ke pasar terus ngerjain PR habis gitu diajakin temen ke luar, dst. Jika kalian sering mengalami permasalahan seperti tadi, kalian akan benar-benar menikmati fitur Auto-Battle.
Spoiler for :

Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat dengan mudah mengatur karaktermu agar terus ?berkarya? walaupun kamu sama sekali tidak mengontrolnya.

Event Activity
Jika kalian sering melontarkan kata ini, ?Koq, mulai bosan yah??, kemungkinan besar alasannya adalah Players belum tahu events (kegiatan) apa saja yang cocok dengan kebutuhannya.
Solusinya; Event Activity, dengan fitur ini Players dapat dengan mudah menemukan Aktivitas/Events yang dapat memacu adrenaline tanpa membuat karakter terus kehilangan EXP atau membuat Player mati kebosanan.
Spoiler for :

Cukup klik tombol Event, lalu berbagai Tab dengan pilihan bermacam Activity mulai dari Daily, Dungeon sampai Arena akan ditampilkan dalam bentuk list yang mudah dicerna (dilengkapi syarat level dan opsi teleport)
Spoiler for :


Daily Login
Fitur yang satu ini dikenal dengan ‘absensi’, sudah jelas jika kalian adalah Players yang rajin Login tiap hari, maka makin baik reward yang kalian terima
Spoiler for :


Market (Auction)
Ah, tentu saja ini adalah fitur urat nadi dari perekonomian Time Avengers Online. Fitur Market memudahkan Players untuk jual-beli segala macam Item (Equips, Consumption, dsb) melalui interface market yang mirip dengan Search Engine.
Spoiler for :

Kalau ada yang praktis, kenapa harus repot pasang lapak? Kenapa harus berjam-jam menunggu barang laku, kalau bisa dititipkan selagi karakter Hunting/Questing? Simple kan?

Beberapa Screenshot dalam game
Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


RULES
1. DILARANG Posting berurutan 2 (dua) post atau lebih dalam waktu yang berdekatan, dengan pengecualian untuk teknis problem, seperti isp error, kaskus maintenance etc. Dan juga pengecualian untuk TS dan Pengurus dengan keperluan seperti update materi untuk kebutuhan 3 Kingdoms Online yang dapat berupa artikel dan lain sebagainya.
2. No Monolog post atau quote diri sendiri
3. Tidak dibenarkan curang dengan posting menggunakan 2 ID/Lebih di waktu yang sama.
4. DILARANG Posting segala Artikel ataupun materi yang berisi pornografi dan pornoaksi.
5. DILARANG menghina/mencaci/menjatuhkan/menjelek-jelekkan antar kaskuser
6. DILARANG posting yang bersifat Junk, Sara, flaming, iklan/jualan
7. DILARANG Reputation Abuse (Tukeran GRP/cendol), silahkan gunakan fasilitas VM atau PM
8. Minimal post adalah 4 kata dan diharapkan tidak OneLiner (Mohon posting yang rada berisi dan tidak cuma mengejar post reply semata)
9. Dilarang posting hanya dengan kata2 walik, nupeki, absen, greeting dan sejenisnya (Budayakan menggunakan Multi Quote)
10. Dilarang Jual beli ID / Gold / Voucher / Equip


Dear Avengers,


Tim Avengers mengumumankan berita gembira buat kita semua, Launching Time Avengers pada tanggal 15 April 2013.. jangan lupa untuk mengajak teman - teman kalian ya.. oh iya tentunya ada banyak hadiah nantinya yang kalian bisa dapatkan juga..

The First Avengers


Facebook Official : https://www.facebook.com/avengers.wg

Durasi Event
8 - 19 April 2013 pukul 12:00 WIB
8 - 12 April 2013 Pukul 16:00 WIB Pendaftaran
12 - 19 April 2013 Pukul 12:00 WIB Event Berlangsung



Dear Avengers..

Wahh? pada tanggal 15 April 2013, Time Avengers Online Indonesia akan launching.. tentunya kalian sudah tidak sabar untuk main, bukan? Nah.. sambil menunggu Launching, Tim Avengers akan mengadakan event menarik yang akan mengisi waktu luang kalian dan pastinya banyak hadiahnya juga! Jadi jangan lewatkan ya!

Siapkah kamu menjadi The First Avengers?

Hayooo.. Sudah siapkah kamu menjadi The First Avengers??? Jika sudah, Kalian cukup save cover dan profil picture dari Fans Page "Time Avengers Comunity", dan menjadikannya cover dan profile picture facebook pribadi kalian dalam periode yang sudah di tentukan. Mudah sekali bukan? untuk mengikuti event ini. Kami membagi periode event ini menjadi 2, yaitu:
  • masa pendaftaran satu minggu (8 April - 12 April 2013 pukul 16:00)
  • masa event berlangsung (12 April - 19 April 2013 Pukul 12:00 WIB).


Untuk info lebih lanjut, simak saja penjelasan di bawah ini.

Cara Mengikuti EVENT

1. Kalian harus mendaftar dulu untuk dapat mengikuti event ini.
Cara mendaftar sangat mudah, cukup posting di thread yang telah di sediakan sesuai dengan format.
Threadnya : Disini
Format penulisan:
#Daftar Event The First Avengers
(Nama dan Link profile Facebook kalian)

Contoh :
Quote:#Daftar Event The First Avengers
Budi
https://www.facebook.com/1234567890


Masa Pendaftaran : (8 April - 12 April 2013 Pukul 12 :00 WIB)

2. Save as "Cover Photo" dan Profil Picture Time Avengers yang diambil dari FansPage Time Avengers Comunity Online : (Klik Kanan gambar dan pilih "Save Image As"). Dan Jadikan profile picture dan cover Photo Time Avengers Comunity tersebut sebagai Cover Photo Facebook kalian. Gambar harus selalu di pasang pada saat event berlangsung.


Spoiler for Cover Facebook:

Spoiler for Cover Facebook:

Spoiler for Picture Profile:


nantinya Profile facebook kalian akan seperti gambar dibawah ini
Spoiler for penampakan:


3. Kemudian pada (12 April - 19 April 2013) masa penjurian di mulai. Pada tanggal ini juri akan memeriksa facebook para peserta setiap hari.

Syarat dan ketentuan
  • Para Avengers cukup memasang profile picture dan cover photo selama 1 minggu dan tim Wavegame akan melakukan pemeriksaan setiap hari selama event berlangsung.
  • Jika pada saat masa pengecheck'an oleh tim juri, ditemukan profil picture / cover diganti pada masa penjurian, maka peserta dinyatakan di diskualifikasi.
  • Pemenang akan di undi dan pengumuman pemenang akan di beritahukan paling lambat 1 minggu setelah event berakhir/di tutup.
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  • Pemenang akan di undi oleh Tim WaveGame
  • Minimal Friends 50 orang ya ^_^
  • Facebook peserta harus dapat di message oleh tim WaveGame, apabila tidak pemenang akan di undi ulang



Hadiah:
  1. 2 Orang yang beruntung akan mendapatkan Kaos Exclusive Avengers + Mount Airship
  2. 2 Orang yang beruntung akan mendapatkan Kaos Exclusive Avengers
  3. 5 Orang yang beruntung akan mendapatkan voucher senilai @ 20.000


Spoiler for Mount Airship:

Spoiler for Kaos Exclusive:


Dear Avengers,

Dikarenakan banyaknya pemain baru yang sangat membludak, maka kami membuka server baru IronMan mulai tanggal 2 Mei 2013 mulai pukul 15.00 WIB.
Di server ini kalian juga bisa langsung mengikuti melakukan pengisian voucher (Top-UP) dan mengikuti event-event, baik in game maupun event Top Up dan berkesempatan memenangkan Mini Ipad.
Informasi lengkap mengenai event launching in game bisa dibaca disini
Informasi lengkap mengenai event Top Up bisa dibaca disini.
Jadi tunggu apa lagi... Inilah kesempatan kalian untuk menjadi HERO di dunia baru!!
seru nih kyknya
Mantep gan ... untuk ukuran browser game.. bagus tuh haha
dicoba dulu gamenya
kayaknya seru nih
launchingnya april nih bentar lagi
web based ya ternyata aku kira game client
Quote:Original Posted By iReds
web based ya ternyata aku kira game client


web-based gan
postnya jg di tempat yang benar


Hai Avengers! Kru KotGa mengadakan event: Polling Time Avengers Berhadiah Voucher Wave-Point. Tertarik untuk mengikutinya? Langsung saja yuk lihat keterangannya di bawah ini! ^_^

Event: Polling Time Avengers Berhadiah Voucher Wave-Point merupakan event kerjasama antara KotakGame dengan WaveGame melalui sistem polling yang ada di website KotakGame. Tema polling ini akan membahas seputar game paling baru yang akan dihadirkan WaveGame di tahun 2013 ini, yaitu Time Avengers Online. Sebelum kalian menuju ke lokasi tempat melakukan polling, terlebih dahulu kalian harus melihat beberapa keterangan penting di bawah ini :

Periode Event : 19 Maret 2013 hingga 1 April 2013.

Syarat dan Ketentuan :
  • Kalian harus melakukan Like pada Fanpage Facebook KotakGame dan Fanpage Facebook Time Avengers Indonesia.
  • Kalian harus mem-posting kalimat ini di Wall Facebook kalian: "Saya baru saja mengikuti Polling Time Avengers di Kotakgame berhadiah Voucher Wave-Point di http://www.kotakgame.com/polling/partner".
  • Kalian harus post komentar kalian di Kolom Komentar Polling dengan menyertakan ID KotakGame yang valid.


Hadiah :
  • 1 Voucher Wave-Point senilai Rp.250.000,- untuk 1 pemenang beruntung.
  • 5 Voucher Wave-Point senilai Rp.100.000,- untuk 5 pemenang beruntung.
  • 15 Voucher Wave-Point senilai Rp.50.000,- untuk 15 pemenang beruntung.




Nah, setelah kalian membaca dengan teliti syarat dan ketentuan untuk mengikuti polling, kalian dapat langsung mengikuti Polling dengan mengunjungi link berikut ini (klik di sini).

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^
launchingnya tanggal berapa nih gan???
udah ada kepastian kah???
ikut nungguin ..
moga2 game nya keren
wow pasti seru nih *ganti kalender biar cepet april gan
gile keren

bookmark dulu ah yang beginian
no money no power?
ikut nungguin
mudah-mudahan ga ngecewain
in-gam environment nya sepintas mirip Legend of Mana , looking forward to it
kapan baru bisa dimainkan ?