KASKUS

(Ngak rela) Cawalkot bandung Ridwan Kamil diusung Sapi

Rabu, 13/03/2013 15:17 WIB
PKS Usung Ridwan Kamil-Oded M Danial pada Pilwalkot Bandung?
Baban Gandapurnama,Avitia Nurmatari - detikNews

Bandung - Siapa pasangan calon yang dijagokan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maju Pilwalkot Bandung 2013 mulai terjawab. PKS dikabarkan akan mengusung pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial.

"RK (Ridwan Kamil) dan Oded sudah fix," singkat salah satu petinggi DPP PKS yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2013).

Artinya PKS harus rela kadernya yakni Oded menempati calon Bandung 2 atau wakil walikota. Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil merupakan sosok di luar PKS. Emil pada Minggu (10/3/2013) lalu, mendeklarasikan diri menjadi bakal calon Walikota Bandung periode 2013-2018. Tokoh muda yang berlatar belakang arsitek dan ahli tata kota ini kekeuh ingin menempati posisi calon Bandung 1. Emil pun dikenal memiliki seabreg ide kreatif.

Belum diapastikan apakah PKS mengusung sendiri atau berkoalisi. PKS memiliki raihan 15 persen suara yang bisa mengusung pasangan calon tanpa koalisi.

PKS selama ini melalui penjaringan internal menggodok dua nama kadernya yaitu Oded M Danial dan Yudi Widiana. Namun akhirnya yang menguat untuk maju atau terpilih ialah Oded, yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Bandung.

Sementara itu dihubungi melalui telepon, Oded mengaku belum mengetahui hasil keputusan dari DPP. "Saya masih menunggu pusat. Kalau wartawan mendapatkan bocoran Ridwan Kamil dan saya, itu bocoran belum pasti. Saya sendiri belum menerima SK sama sekali," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia menerima posisi di Bandung dua? "Prinsip saya sebagai kader PKS, disuruh maju akan lari dengan siapapun. Tetapi kalau disuruh diam, saya siap mengamankan dan memenangkan. Pokoknya Bandung harus menang," tegasnya.

Oded kembali menegaskan jika hingga saat ini DPP masih membahas soal mitra koalisi pada Pilwalkot nanti. "Di injury time ini, kami masih ditimang-timang nama tadi, termasuk dengan siapa akan maju. Dibahas per paket. Nanti menurut perhitungan, analisa menurut DPP yang memungkinkan menang," katanya.

Pendaftaran cawalkot Bandung mulai dibuka 11 Maret lalu dan akan ditutup pada Minggu (17/3/2013) nanti.

Sumber
http://m.detik..com/bandung/read/2013/03/13/151522/2192912/486/pks-usung-ridwan-kamil-oded-m-danial-pada-pilwalkot-bandung

Jadi galau nih, ane suka ridwan kamilnya, cuman ngak suka sapinya
Mudah mudahan aja cuman isu ameriki, wahyudi n keepci
jangan sampe salah pilih partai

Pilih yg benar!

Bandung juara Indonesia

Mudah2an tetapa amanah....
jangan khawatir... memang perubahan peta politik bisa berubah kapan saja...
kang Emil masuk dalam politik praktis tak lain adalah sebagai sarana untuk memperluas ide2 dan gagasan yg dimilikinya untuk bisa "beberes" bandung.
dengan politik pengaruhnya bisa lebih luas dan menyeluruh....
Doakan saja beliau dan kita sebagai warga bandung ikut "ngarojong" demi sukses nya Bandung Juara Indonesia....

buat temen2 yg ingin berpartisipasi dan ingin jd relawan silahkan join di page
http://www.facebook.com/RKbdg

Mari bangun bandung dan pilihlah pemimpin yg amanah dan memiliki inovasi

salam Bandung Juara Indonesia
tidak sangka Ridwan Kamil berpolitik. sowan ke partai2.
bukannya prinsip penboi kotak2 itu pilih figurnya, jgn liat partainya,,apa hanya berlaku utk pdip aja, ko jd standar janda gini
yah knpa sapi tau aj y cawalkot yg potensial hadoh
yah kalau mau pakai strategi politik sih
si Ridwan Kamil emang harus join PKS,
karena mungkin Di daerah Jabar(termasuk Bandung)
basisnya PKS terbanyak daripada ParPol lain,
tapi rata-rata masyarakat melihat bukan dari partainya tpi dari figurnya
contoh Pilgub Jabar dan Sumut PKS sedang terguncang dengan kasus impor sapinya tapi tetap tidak terpengaruh terhadap masyarakat karena masyarakat melihat dari figurnya bukan parpolnya
mang ngepek ya partai nya?
maunya TS si RK di pinang pdip aja..... kalo kalah biar sekalian nggugat ke MKnya sama si oneng n si bloon ya..... wkwkwkwkwk...... dasar momod lo...... sksd!
Pilih figurnya, jangan lihat parteynya, Gan ...
Tjerdas nih si Agan .. #GGMU

Video 

sekarang mah liat figur, sama aja kaya jokowi menang karena figur bukan par
LAH sama toh kayak jokowi, emang kita liat partainya

anggap aja , yang penting figur cawalkot nya
belum diconfirm kan sama kang Emil?

Dia juga pikir-pikir kali mau naek Sapi, yang ada citranya ntar turun
kemarin juga pas pilkada ane golput aja gan
ga ada kandidat yang cocok menurut ane
Mau ngga mau itu kendaraan Kang Emil buat maju bebenah Bandung.
Yang dipilih figurnya bukan partainya.
Untuk independen persiapannya kurang.
Kalo mau menang juga harus kaya dulu Bupati Garut meminang artis jadi wakilnya.
Walaupun ane kaga suka ama si sapi, tapi demi Bandung ane bakal pilih Kang Emil..
Quote:Original Posted By satlonely
LAH sama toh kayak jokowi, emang kita liat partainya

anggap aja , yang penting figur cawalkot nya


yoi ..standard janda ya...
ke banteng putih gak masalah, ke sapi bermasalah
Ya akhi/ukthi seBandung Raya.

Ya betul, akhi Emil akan kita usung sebagai Walkot Bandung, agar kita bisa semakin eksis di Bandung! Jika akhi Emil jadi Walkot otomatis kita akan semakin makmur dan sejahtera karena semua proyek pasti akan jatuh ke kader-kader partai yang dikenal suci, jujur dan anti suap/korupsi ini! Mari rapatkan barisan mendukung partai kita!