KASKUS

harus cepet dikubur jasad-jasadnya biar tenang..
baru tau ane banyak Pemimpin Dunia ada yg di awetkan cuma tau hugo chavez itu pun gk jadi yah

Joseph Stalin ternyata di balsem juga yah contoh kali yah ini loh orang diktator dari Unisoviet
Mao ze dong itu pengen dkremasi malah diawetin
kebanyakan pemimpin komunis
btw chavez ternyata diawetkan juga
ternyata banyak banget ya yang diawetin

tapi wajahnya masih tetap senyum gak ya
gara2 meneliti fir'aun..
peneliti nya jadi mualaf...


semalem liat di on the spot deh..
Quote:Original Posted By gamyet
gk pada kesiksa tuh gan?


kesiksa kenapa ya?
wah hugo chaves gak jadi di awetin ya..

padahal klo ada kesempatan ke venezuela pengen bgt ngeliat doi secara langsung
iya gosipnya hugo chavez juga bakal di awetkan gan maklum itu pemimpin yang disegani di venezuela
knpa di awetin ? karna jasanya ?
tritnya mantap gan...bisa nambah pengetahuan...
oh hugo chavez
juga d awetkan....
padahal kirain ane bakal d makamin langsung
Ane Nonton neh gan di On The SP*t tadi malam,
coba kepala Negara kita slh satu seperti mereka, di segani dan di kagumi,

nah di Indo malah di caci maki dan di hujat, mlh disuruh mengundurkan diri
wah kasian ya gan
wkwkwkwkwk smalam masuk on the spot. berarti materinya nyuri dari kaskus y wkwkw
wuiihhh...serem liatnya...
Ternyata beberapa pemimpin dunia diawetkan toh setelah meninggalnya...
pengetahuan baru neh...
gak sekalian gan bikin thread yang ngebahas cara pengawetan mayatnya...
Mayat firaun sesuai sama ayat di dalam al quran
keren gan pembalseman masa kini
yang masih serem cuman yang masa firaun nya
×