SEKILAS TENTANG UMBUL TLATAR BOYOLALI

Halo agan-agan yang ganteng dan aganwati yang cantik

nih ane newbitol ane mau sedikit share tentang kota kelahiran ane nih BOYOLALI yang punya segudang potensi tapi masih minim penggunanya hehehe

sebelum nge share ini ada dikit bukti no repsol

Spoiler for no repsol:


udah ah daripada kelamaan bertele-tele langsung to the point aja ya gan ...

kawasan wisata air yang terletak di desa Kebonbimo, Boyolali ini merupakan tempat yang paling pas untuk sedikit melepas penat dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Spoiler for umbul tlatar:


untuk menuju ke tempat wisata ini cukup mudah kalo agan agan sudah sampai di boyolali tanya orang aja pasti orang bakalan tau hahahaha

selain wisata air agan agan juga bisa melakukan terapi ikan atau biasa di bilang fish spa teraphy yang banyak sekali manfaatnya Di wahana ini terdapat ikan Garra Ruffa yang banyak digunakan untuk terapi. Ikan jenis ini tidak memiliki gigi. Ikan Garra Ruffa hanya menghisap permukaan kulit, karena tak bergigi tentu tidak akan melukai kulit. Fish spa diyakini bisa mencegah stroke, menghambat kepikunan, membuat rileks, dan sudah terbukti menyembuhkan penyakit kulit psoriasis.

Spoiler for fish spa teraphy:


terdapat juga wahana Woodball
woodball merupakan salah satu jenis olahraga yang aslinya berasal dari Taiwan. Wahana woodball ini satu-satunya yang tercantik dan berkelas internasional di Indonesia. Pernah juga menjadi host Woodball Internasional Championship tahun 2007 dan 2008. Jika tertantang, agan agan pun bisa mencobanya. Olahraga Woodball tidaklah sulit dimainkan. Coba saja.

Spoiler for woodball:


nah segitu dulu share tentang umbul tlatar di kota boyolali tercinta

mangap gan masih kurang lengkap maklum ane masih newbie nanti kalo ada waktu ane tambahin lagi

jangan lupa gan!!
Spoiler for jangan lupa:


cantik gan tempatnya.
ada ikan dokter juga ya
Quote:Original Posted By Andiero
cantik gan tempatnya.
ada ikan dokter juga ya


hahaha bisa aja gan
Quote:Original Posted By harlemshake
wah keren gan


Spoiler for JUJUR ENTE PERNAH MENANG KUIS GA?:


makasih gan
Pemandangannya seger ijo gitu gan kayanya nyaman buat bersantai ya
terapi ikan itu bukannya bahaya gan? katanya bisa menyebarkan penyakit?
Quote:Original Posted By hydenisama
Pemandangannya seger ijo gitu gan kayanya nyaman buat bersantai ya


iya dong gan . . . . visit and enjoy your self gan


Quote:Original Posted By mbuhhhh
terapi ikan itu bukannya bahaya gan? katanya bisa menyebarkan penyakit?


ane kurang tau sih tapi selama ini belom ada yang mengeluhkan soal itu gan (setau ane)
ane udahh pernah kesana gan, asik banget dah pokoknya

recomended buat agan agan buat rekreasi bersama keluarga

BOYOLALI gitu lhoh. Pokoknya kota kelahiran Ane ini emang top markotop, sip markosip...




Nitip lapak nih Gan, klik aja link berikut:

OMIBO Kaos Boyolali


Haha, rumah and deket Tlatar gan! mampir gih ke rumah ane. Tlatar Joss gandos deh!!!
Kalo ane pernah ke pengging gan liat pemandian jaman dulu..itu jauh ga dari solo?
Jangan lupa cobain olah raga woodball nya, abis itu cobain ikan bakar plus pemandangan sawah dan sungai. Salam "horok" dari boyolali
mending janti gan, tlatar mahal2
@wahh, jadi inget masa kecil ane
cerita sedikit gan, ane sempet tinggal di Tlatar tepatnya di sebuah panti asuhan tepat disbelah pintu masuk umbul tlatar (skarang panti asuhannya udah pindah di kebon bimo) karena nyokap ane dulu pengurusnya dan budhe ane yang punya tuh panti. dari sd kelas 1 sampe awal kelas 3 ane di boyolali gan. tiap pulang sekolah ane pasti langsung meluncur ke umbul itu terutama yang paling dalem sampai2 ane sempet kena marah ama bokap karena ketauan sring pernah berenang sampe mau maghrib . ane juga bisa berenang gara-gara umbul tlatar . . .

manteb banget dah umbul tlatar . ane bantu gan.
Quote:Original Posted By adhiex23
Jangan lupa cobain olah raga woodball nya, abis itu cobain ikan bakar plus pemandangan sawah dan sungai. Salam "horok" dari boyolali


ane "bengkolang" ya gan?
halo gan, salam horok ane juga orang boyolali
kalo bisa ke tlatar hari sabtu aja soalnya jumat air dikuras CMIIW
segar gan ya????matabelo
nais inpo gan



jangan dibuka gan ntar ngakak smpe guling2!!!
wah bagus banget gan nambah ilmu pengetahuan nih
salam horok juga mas gan,aku jg boyolali bener bgt,marai kelingan sma tlatar