KASKUS

Nasi bungkus ini di Semarang koq mahal banget ya?

Assalamuallaikum...
setelah ane sempet buat thread sebelumnya mengenai resto yang mahal banget (jalur pantura)
http://www.kaskus.co.id/thread/51360...akan-mahal-gan

sekarang ane juga mau ngasih info sekaligus nanya gan, terutama temen-temen daerah Semarang.
nah, pada hari Minggu (2 mingu yang lalu) kemaren pas di Semarang, ane, emak, babe nginep di hotel Quirin (klo gak salah namanya itu). depan hotelnya ada abang-abang julan sate pokoknya, enak satenya gan.

tapi gini gan, kan pas sore tuh sate belum jual, babe terpaksa jalan kaki nyari makan gan. katanya sih disekitaran situ aja. akhirnya balik ke hotel bawa bungkusan

yang bikin kaget tuh harga perbungkusnya Rp. 25.000 gan

nih penampakannya.

Spoiler for penampakan:


komentar agan

Spoiler for katanya ane tertipu:


Spoiler for yang bilang dagingnya yang mahal:


Spoiler for komentar yang menguatkan:


Spoiler for lainnya:


banyak agan mengatakan ane tertipu, sepertinya ane ketipu beneran deh klo gitu

ane di karena thread ini, dikira ane boong kali ya? ntar klo lebaran n klo ane maen ke semarang lagi n klo sempet ane foto dah tuh tempat...
gile itu daging buaya kali mahal bner
ditipu bokap ente keknya gans, segitu palingan ceban, itu juga di Jakarta
mahal banget
salah ngitung kali yang jual gan
mungkin ...
nasinya impor dari kamboja...
ayamnya impor dari tibet..
sayurnya impor dari timor leste
bungkusnya beli di psr ciputat...
nasi bungkus berhadiah sepeda motor makanya mahal gan
buset itu mungkin kalkulator si penjual error
emang kata temen ane yang asli semarang juga gitu gan
semarang terkenal dengan biaya hdp yang tinggi
nasi goreng ajeh katanya 15-20 rebu yang biasanyaa d daerah lain sekita 6-10 rebu
hadeh parah mat segitu 25rb
mendingan macdy ata CFC gan dijamin kenyuang
gak nyampe 10ribu paling gan
Quote:Original Posted By BlueBlackBlood
gile itu daging buaya kali mahal bner


daging buaya
diboongin bokap ente gan, itu mah ramesan gan. gak sampe 10rb aslinya.
mgkn karna deket hotel yang jualnya mremo *pasang harga tinggi, mumpung*
mahal amir gan
klo ane biasa beli cuma 3rban gan
Wah ditipuin ama pedagangnya. Mungkin pedagangnya sudah biaya mangkal jagain tamu" hotel. Mending nanya harga dulu sebelum beli. Yang yg enak sate ayam didepan hotel, cm bukanya malam
mahal amat, klo dtmpat ane dah bisa makan 3X tuh
Quote:Original Posted By Bhengekz
emang kata temen ane yang asli semarang juga gitu gan
semarang terkenal dengan biaya hdp yang tinggi
nasi goreng ajeh katanya 15-20 rebu yang biasanyaa d daerah lain sekita 6-10 rebu

muke gile semarang biaya hiup mahal justru semarang itu paling murah deket rumah ane ramesan 3000 nasi satu piring penuh sampe tumpah plus ada lauk rambak kalo ngga prcaya kerumah ane
d tempat ane rata2 sgitu jual nya gan
ane di pontianak kalimantan barat
Daerah jl gajahmada tuh gan?..mgkn gara2 logat agan yg dari luar kota..makanya tu abang yg jualan naikin harga seenaknya
Ketipu ente gan kyknya,.

Biasanya nasi kucing 1500..
Kalo dr pengamatan ane, nasi kyk gitu nggak sampe 10rb, mungkin 7ribuan kebawah.

nggapapa lah, ikhlasin aja. Itung2 sedekah juga
Quote:Original Posted By air.setan

muke gile semarang biaya hiup mahal justru semarang itu paling murah deket rumah ane ramesan 3000 nasi satu piring penuh sampe tumpah plus ada lauk rambak kalo ngga prcaya kerumah ane


Setuju banget gan..ane tinggal di semarang..makan 6000 aja udh dpt lauk ayam..udh plus minum pula..nasi bisa ambil sendiri