KASKUS

Quote:Original Posted By lutuik


mp reg bandung mah udah sering ketemu dan kopi bareng gan,,hahahaha

emg kalo yg di jakarta kapan dan dimana gan? siapa tw ane lg dijakarta bisa mampir,


mp kaskus reg bandung apa mp cabang bandung..

belum om,, klo jakarta kan lumayan om,,
utara, timur, barat selatan

ane klo utara senior yg ane kenal mas rowi mas idris, timur vella, rendi, mas moel, barat mah sesepuh mas amos,, selatan mah suhu smua,,

ane sendiri dari tangerang,,
Gan..nanya dong, kalo udah setengah umur kayak ane bisa ikutan jadi murid gak?

Dan kalo di bekasi dekat harapan indah dimana ada cabang yak?
Quote:Original Posted By Pitrelli
Gan..nanya dong, kalo udah setengah umur kayak ane bisa ikutan jadi murid gak?

Dan kalo di bekasi dekat harapan indah dimana ada cabang yak?


bisa om,, kan di MP ada 3 kategori,, kategori anak2, kategori prestasi dan kategori kebugaran

om bisa ikut kategori kebugaran,, wah di HI dulu ada di sport center nya,,

coba tmen2 yang lain mungkin bisa sounding tempat latihan di bekasi Harapan Indah
Mas mohon info, saya lihat di daftar cabangnya ada di Cikunir-Bekasi. Kalau boleh tau persis tempat latihannya dimana ya dan jadwal latihannya kapan saja ? trims
Quote:Original Posted By kkag


bisa om,, kan di MP ada 3 kategori,, kategori anak2, kategori prestasi dan kategori kebugaran

om bisa ikut kategori kebugaran,, wah di HI dulu ada di sport center nya,,

coba tmen2 yang lain mungkin bisa sounding tempat latihan di bekasi Harapan Indah

kalo masih ada di sport center coba nanti sore saya kesana deh cari info....makasih yah gan...
Quote:Original Posted By kkag


mp kaskus reg bandung apa mp cabang bandung..

belum om,, klo jakarta kan lumayan om,,
utara, timur, barat selatan

ane klo utara senior yg ane kenal mas rowi mas idris, timur vella, rendi, mas moel, barat mah sesepuh mas amos,, selatan mah suhu smua,,

ane sendiri dari tangerang,,


wkwkwk,, mp cbg bandung maksud ane gan,,
waduh banyak suhu semua di jkt nih
yo wes dah,,yg penting latian
Quote:Original Posted By lutuik


mp reg bandung mah udah sering ketemu dan kopi bareng gan,,hahahaha

emg kalo yg di jakarta kapan dan dimana gan? siapa tw ane lg dijakarta bisa mampir,


Kolat UNISBA msh ada ga ya?
Untuk Lokawulung nanti mau pd dateng ga nih? Boleh gabung ga, sekedar berangkat bareng, hehe
Sy mau dateng tp ga ada temennya nih, agak males juga klo dari bandung sendirian ke kota baru, haha
Kolat lama sy di cirebon, tp klo harus ke cirebon dl kan ga lucu, hehe
Dah bertaun2 dah ga aktip, dan kemaren denger dari tmn mau ada Lokawulung , pasti seru dan harus nonton. Kangen suasana arena, hehe
Ada yg tau negara mana aja yg positif ikut besok?
Salam Perguruan !

untuk temen-temen yg berlokasi di Banyumas (Purwokerto) dan yg ingin bergabung dengan Merpati Putih bisa gabung di MP Kolat UNSOED..

Salam dari MP Banyumas..

Quote:Original Posted By Suami_Yang_Baik


Kolat UNISBA msh ada ga ya?
Untuk Lokawulung nanti mau pd dateng ga nih? Boleh gabung ga, sekedar berangkat bareng, hehe
Sy mau dateng tp ga ada temennya nih, agak males juga klo dari bandung sendirian ke kota baru, haha
Kolat lama sy di cirebon, tp klo harus ke cirebon dl kan ga lucu, hehe
Dah bertaun2 dah ga aktip, dan kemaren denger dari tmn mau ada Lokawulung , pasti seru dan harus nonton. Kangen suasana arena, hehe
Ada yg tau negara mana aja yg positif ikut besok?


amerika
jepang
australia
prancis
2 lagi ane g tau

ky nya ada 6 negara oms..

yg musti d khawatirkan dr jepang.. didikannya om ipung
Quote:Original Posted By kkag


amerika
jepang
australia
prancis
2 lagi ane g tau

ky nya ada 6 negara oms..

yg musti d khawatirkan dr jepang.. didikannya om ipung


Belanda kayanya ikut deh..
Oh Jepang sy baru tau, maklum dah lama ga update berita..
Quote:Original Posted By Suami_Yang_Baik


Kolat UNISBA msh ada ga ya?
Untuk Lokawulung nanti mau pd dateng ga nih? Boleh gabung ga, sekedar berangkat bareng, hehe
Sy mau dateng tp ga ada temennya nih, agak males juga klo dari bandung sendirian ke kota baru, haha
Kolat lama sy di cirebon, tp klo harus ke cirebon dl kan ga lucu, hehe
Dah bertaun2 dah ga aktip, dan kemaren denger dari tmn mau ada Lokawulung , pasti seru dan harus nonton. Kangen suasana arena, hehe
Ada yg tau negara mana aja yg positif ikut besok?


kolat unisba udah gak ada gan,,
bareng ane aja mas kalo mau nonton,,tp kalo ane sempat nonton
emg bandungnya di mana gan?
Quote:Original Posted By jipai.scout
Mas mohon info, saya lihat di daftar cabangnya ada di Cikunir-Bekasi. Kalau boleh tau persis tempat latihannya dimana ya dan jadwal latihannya kapan saja ? trims


dulu ujin cabang bekasi selalu di cikunir, lalu semenjak berganti kepengurusan MP bekasi mengalami kemunduran, entah masih ada apa nggak itu MP cikunir, tarakhir saya kesana sekitar tahun 2001 atau 2002..

Quote:Original Posted By kkag


lhoo kok saya g ktmu si andrei yah..

yah buat pelajaran lah bsk itu.. buat jam terbang aja hhehe...

kejurdu bandung bsk turun mas..?


mungkin lagi gak jodoh, waktu itu MPUB di tribun sebelah kiri kalau dari depan (pintu masuk)..
Quote:Original Posted By Suami_Yang_Baik


Belanda kayanya ikut deh..
Oh Jepang sy baru tau, maklum dah lama ga update berita..


siang oms

Quote:Original Posted By lutuik


kolat unisba udah gak ada gan,,
bareng ane aja mas kalo mau nonton,,tp kalo ane sempat nonton
emg bandungnya di mana gan?


siang oms

Quote:Original Posted By acepilot2


dulu ujin cabang bekasi selalu di cikunir, lalu semenjak berganti kepengurusan MP bekasi mengalami kemunduran, entah masih ada apa nggak itu MP cikunir, tarakhir saya kesana sekitar tahun 2001 atau 2002..



mungkin lagi gak jodoh, waktu itu MPUB di tribun sebelah kiri kalau dari depan (pintu masuk)..


nanti dijodohin om,,


bikin grup WA MP kaskus nyook..
terakhir ikut tahun 90an waktu masih ada kolat di pluit, dulu sasana olahraga pluit, cuma ampe dasar 2 aja..

pas mau ujicoba kenaikan tingkat, yg larinya jauhnya, waduh, kaki pada kapalan semua, abis itu langsung kena cacar air.
Quote:Original Posted By lutuik


kolat unisba udah gak ada gan,,
bareng ane aja mas kalo mau nonton,,tp kalo ane sempat nonton
emg bandungnya di mana gan?

Bandungnya di padasuka, caheum.
Mas dmn?
Yah klo pun ga ada tmnnya sy tetep berangkat
Hayu klo mau brangkat bareng mah.
Unisba dah ga ada ya..
Klo boleh tau kpn bubarnya ya?
Dulu smpet bantu demo/display, klo ga salah taun 2004 atau 2005, lupa.
Kolat bandung dmn aja ya?

Quote:Original Posted By acepilot2


dulu ujin cabang bekasi selalu di cikunir, lalu semenjak berganti kepengurusan MP bekasi mengalami kemunduran, entah masih ada apa nggak itu MP cikunir, tarakhir saya kesana sekitar tahun 2001 atau 2002..



mungkin lagi gak jodoh, waktu itu MPUB di tribun sebelah kiri kalau dari depan (pintu masuk)..

Yuk pd dateng Lokawulung besok..

Quote:Original Posted By kkag


siang oms



siang oms



nanti dijodohin om,,


bikin grup WA MP kaskus nyook..

Sore, Kakak.

Quote:Original Posted By 08561267445
terakhir ikut tahun 90an waktu masih ada kolat di pluit, dulu sasana olahraga pluit, cuma ampe dasar 2 aja..

pas mau ujicoba kenaikan tingkat, yg larinya jauhnya, waduh, kaki pada kapalan semua, abis itu langsung kena cacar air.

Maen lumpur ga? Haha
Asik ya klo inget2 lg.
Quote:Original Posted By kkag


siang oms



siang juga om

Quote:Original Posted By Suami_Yang_Baik

Bandungnya di padasuka, caheum.
Mas dmn?
Yah klo pun ga ada tmnnya sy tetep berangkat
Hayu klo mau brangkat bareng mah.
Unisba dah ga ada ya..
Klo boleh tau kpn bubarnya ya?
Dulu smpet bantu demo/display, klo ga salah taun 2004 atau 2005, lupa.
Kolat bandung dmn aja ya?



ane di sarijadi mas,,dulu latian di kolat unpad
ayooo aja brangkat bareng gan..kalo ane gak bentrok sama sesuatu,,hahaha

kalo masalah bubarnya ane kurang tau gan kapan,,soalnya ane masuk mpcb tahun 2006,,hehe
di bandung ada di gudang utara,,padjadjaran,unpad du dan jatinangor,itb,ywka,unikom,poltekpos, miko mall (baru buka),
Quote:Original Posted By 08561267445
terakhir ikut tahun 90an waktu masih ada kolat di pluit, dulu sasana olahraga pluit, cuma ampe dasar 2 aja..

pas mau ujicoba kenaikan tingkat, yg larinya jauhnya, waduh, kaki pada kapalan semua, abis itu langsung kena cacar air.


pagii oms

Quote:Original Posted By Suami_Yang_Baik

Bandungnya di padasuka, caheum.
Mas dmn?
Yah klo pun ga ada tmnnya sy tetep berangkat
Hayu klo mau brangkat bareng mah.
Unisba dah ga ada ya..
Klo boleh tau kpn bubarnya ya?
Dulu smpet bantu demo/display, klo ga salah taun 2004 atau 2005, lupa.
Kolat bandung dmn aja ya?


Yuk pd dateng Lokawulung besok..


Sore, Kakak.


Maen lumpur ga? Haha
Asik ya klo inget2 lg.


pagiii oms

Quote:Original Posted By lutuik


siang juga om



ane di sarijadi mas,,dulu latian di kolat unpad
ayooo aja brangkat bareng gan..kalo ane gak bentrok sama sesuatu,,hahaha

kalo masalah bubarnya ane kurang tau gan kapan,,soalnya ane masuk mpcb tahun 2006,,hehe
di bandung ada di gudang utara,,padjadjaran,unpad du dan jatinangor,itb,ywka,unikom,poltekpos, miko mall (baru buka),


pagi om..

wah kolat nya joss bgt nihhh
sore mas...
ada yg bisa bantu update thread? pm ya
Quote:Original Posted By aldi27
sore mas...
ada yg bisa bantu update thread? pm ya


insya Allah sy bisa mas.. tp onlen dr hp butut..

ane bantu up aj mas.. hhehe

info ad kejuaraan pengda dki ipsi umum.. di unj.. tgl 24-27 oktober (bentrok sm kejurdu)

kejuaraan di porkab bogor tgl 4-6 oktober (skrg)
maaf agan sekalian.. mohon infonya alamat MP cabang tenggarong ato samarinda. ane udah cari kemana mana kok gak ketemu, ato emang ga buka cabang ya di kukar..