pelayanan cepat, ramah & terpercaya serta packingnya rapi pokoknya agan ini ane cap sebagai...
Quote:Original Posted By Voltiano
pelayanan cepat, ramah & terpercaya serta packingnya rapi pokoknya agan ini ane cap sebagai...




baRang sudah ditangan gan

matur makasih
next time order lagii
ditunggu resinya ya gan
kemarin sudah saya transfer buat beli cincin tapi kok sms dari kemarin enggak dibales sama sekali ??
Quote:Original Posted By rocketboyz15
kemarin sudah saya transfer buat beli cincin tapi kok sms dari kemarin enggak dibales sama sekali ??


sudah di bales dan sudah di proses
Gan,barang fah nyampe gan.. Trimakasih gaan..
Quote:Original Posted By dian.qoenyel


baRang sudah ditangan gan

matur makasih
next time order lagii


Quote:Original Posted By ardanvirgiawan
Gan,barang fah nyampe gan.. Trimakasih gaan..


Quote:Original Posted By iqbalnya.gembul
ditunggu resinya ya gan


okee
ninggalin jejak dulu gan
halo gan, mana resinya? udah transfer dari senin ga ada kabarnya.. disms ga dibales-bales..
Quote:Original Posted By el3ctr0
halo gan, mana resinya? udah transfer dari senin ga ada kabarnya.. disms ga dibales-bales..


Oke gan, barang udah sampe. Cuma memang pelayanan masih perlu ditingkatkan lagi, hampir seminggu sesudah transfer belum ada kabar ke pembeli itu fatal gan.. Kalau memang lagi ada kendala diinfo juga ke pembeli jadi gak harap-harap cemas.. Kalo kaya gini kan mau order lagi juga mikir-mikir gan... ya paling itu aja sih input dari ane sebagai pembeli.
Quote:Original Posted By el3ctr0


Oke gan, barang udah sampe. Cuma memang pelayanan masih perlu ditingkatkan lagi, hampir seminggu sesudah transfer belum ada kabar ke pembeli itu fatal gan.. Kalau memang lagi ada kendala diinfo juga ke pembeli jadi gak harap-harap cemas.. Kalo kaya gini kan mau order lagi juga mikir-mikir gan... ya paling itu aja sih input dari ane sebagai pembeli.


iya maaf gan, skrng udh ada kebijakan pengiriman, hanya hari sabtu dan minggu untuk pengiriman.
haduh,, ane udah bayar dari tanggal 15, ampe sekarang barang belom ditangan.. gimana gan? ane sms 2 hari ga ada respon..
bro... ini gue yang nomor hape 4 digit terakhir 6363... gimana kabarnya nih barangnya?
udah hampir seminggu dari sejak bayar masih belom sampe... di-sms gak ada respon

wah, bahkan atas ane udah kasian bener 2 minggu masih belom jelas
Quote:Original Posted By antzoo
haduh,, ane udah bayar dari tanggal 15, ampe sekarang barang belom ditangan.. gimana gan? ane sms 2 hari ga ada respon..


udah keterima belum? maaf ya soalnya skrng ada kesibukan baru, jadi skrng tiap hari sabtu sama minggu aja baru dikirim. maaf sekali lg..
Quote:Original Posted By betawi.asli
bro... ini gue yang nomor hape 4 digit terakhir 6363... gimana kabarnya nih barangnya?
udah hampir seminggu dari sejak bayar masih belom sampe... di-sms gak ada respon

wah, bahkan atas ane udah kasian bener 2 minggu masih belom jelas


udah sampai belum gan? maaf ada kesibukan baru, jadi waktu itu agak lama gan bales sms sama kirim barangnya. skrng dah sampe kan. mulai skrng pengiriman hanya hari sabtu dan minggu.

oh ya gan yang diatas juga belum 2 minggu gan, tolong jangan melebih2kan
gan pesanan saya kok blm sampai? yg ke salatiga.
Quote:Original Posted By cipklip
gan pesanan saya kok blm sampai? yg ke salatiga.


coba sms lg gan, atas nama siapa