KASKUS

Makna dibalik slogan iklan rokok

Assalamualaikum

Langsung aja yah , maaf kalau berantakan pake hp nih



1. LA Lights = Enjoy Aja
     Maksudnya : Nikmatin aja rokoknya..  biarin orang lain yang kena asapnya..

2. Clas Mild = Talk Less, Do More
     Maksudnya : Daripada elo banyak omong.. mendingan elo ngerokok aja daahhh..

3. Gudang Garam International : Pria Punya Selera
    Maksudnya : Pria yang punya selera merokok..

4. Dji Sam Soe Filter : Kesempurnaan Dari Keahlian
    Maksudnya : Kesempurnaan seorang perokok karena keahlian dia dalam merokok..

5. Sampoerna Hijau : Nggak Ada Loe, Nggak Rame..
    Maksudnya : Ngga  ada Loe.. ngga ada yang bisa beliin rokok buat kita – kita..

6. Djarum Super : My Life My Adventure
Maksudnya : Merokok adalah sebuah petualangan..

7. Gudang Garam Merah : Nyalakan Merahmu
Maksudnya : Nyalakan bara merah Rokokmu..

8. Bentoel Sejati : Emang Bikin Bangga
    Maksudnya : Merokok adalah suatu kebanggan..

9. Sampoerna A Mild : Bukan Basa Basi
    Maksudnya : Kalo ada yang nawarin rokok.. sikat aja.. itu bukan basa basi nawarinnya..




Mau nambahin ?



Terima Kasih buat yang ngasih
mau nanya ts merokok gk?
ada - ada saja si agan


kreatif gan

ane terpukau
jadi gitu gan slogan roko tuh artinya
bener gan bener itu
Quote:Original Posted By steppo
mau nanya ts merokok gk?


Kagak
rokok SEJATI apa gan slogannya??
Quote:Original Posted By vlash
jadi gitu gan slogan roko tuh artinya


Kurang lebih lah
hahaha bisa bisaaa
Quote:Original Posted By odnalak
rokok SEJATI apa gan slogannya??


Nomor 8 gan
Quote:Original Posted By badboy77

WAITING FOR COMMENT...........


Juunk nih


kreatip banget ente gan. ngomong-ngomong ente jualan rokok ya?
Ada ada aja ente gan
klo yg sloganny"go ahead" kira2 artiny apa gan? rokok jalan trs kah?hehehe
sorry dopost
nomer 1 tuh gan pea banget
baru tau kalo maknanya begitu
Bener banget
×