Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!
Uji coba font baru. Pilih Font versi mana, Gan?

Main Content

Makna dibalik slogan iklan rokok
Assalamualaikum

Langsung aja yah , maaf kalau berantakan pake hp nih



1. LA Lights = Enjoy Aja
     Maksudnya : Nikmatin aja rokoknya..  biarin orang lain yang kena asapnya..

2. Clas Mild = Talk Less, Do More
     Maksudnya : Daripada elo banyak omong.. mendingan elo ngerokok aja daahhh..

3. Gudang Garam International : Pria Punya Selera
    Maksudnya : Pria yang punya selera merokok..

4. Dji Sam Soe Filter : Kesempurnaan Dari Keahlian
    Maksudnya : Kesempurnaan seorang perokok karena keahlian dia dalam merokok..

5. Sampoerna Hijau : Nggak Ada Loe, Nggak Rame..
    Maksudnya : Ngga  ada Loe.. ngga ada yang bisa beliin rokok buat kita – kita..

6. Djarum Super : My Life My Adventure
Maksudnya : Merokok adalah sebuah petualangan..

7. Gudang Garam Merah : Nyalakan Merahmu
Maksudnya : Nyalakan bara merah Rokokmu..

8. Bentoel Sejati : Emang Bikin Bangga
    Maksudnya : Merokok adalah suatu kebanggan..

9. Sampoerna A Mild : Bukan Basa Basi
    Maksudnya : Kalo ada yang nawarin rokok.. sikat aja.. itu bukan basa basi nawarinnya..




Mau nambahin ?



Terima Kasih buat yang ngasih
mau nanya ts merokok gk?
ada - ada saja si agan


kreatif gan

ane terpukau
jadi gitu gan slogan roko tuh artinya
bener gan bener itu
Quote:Original Posted By steppo
mau nanya ts merokok gk?


Kagak
rokok SEJATI apa gan slogannya??
Quote:Original Posted By vlash
jadi gitu gan slogan roko tuh artinya


Kurang lebih lah
hahaha bisa bisaaa
Quote:Original Posted By odnalak
rokok SEJATI apa gan slogannya??


Nomor 8 gan
Quote:Original Posted By badboy77

WAITING FOR COMMENT...........


Juunk nih


kreatip banget ente gan. ngomong-ngomong ente jualan rokok ya?
Ada ada aja ente gan
klo yg sloganny"go ahead" kira2 artiny apa gan? rokok jalan trs kah?hehehe
sorry dopost
nomer 1 tuh gan pea banget
baru tau kalo maknanya begitu
Bener banget
×