KASKUS

JUAL SAMURAI ASLI JEPANG

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf saya numpang dagang Agan semua.

Saya jual Samurai Asli Jepang dengan harga musyawarah, berminat hubungi Ahmad HP: 021-92677958, 081514353361, 081298062136, 081316476196

Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Video dapat dilihat di youtube dengan link di bawah ini : (mohon maaf agan semua pedang sudah dites dan tidak putus paku, untuk mohon dimaklumi dan atas perhatian agan semua, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih) semoga ada koleksi lagi yang baru dan orisinil .......








"[youtube]k3gGbgFX1Go"
[/youtube
musyawarah ya ... ok ditawar 100 ribu sampe Surabaya

soalnya menurut gw ini aslinya bukan jepang, tapi rawa bening
makasih gan atas atensinya, barang apa adanya bisa dilihat dan disaksikan, masalah harga bisa nelpon langsung atawa sms, oke gan......thanks......

samuuuraaaiiii

wahhhh....ini kok ada pedagang samurai harga ratusan juta sekarang di KasKus juga yah?

Kemarin udah sempat liat yang buka lapak di T*k*ba*g*s.c*m juga, sampai bilang ada "peta" atau "kain harakiri" tersembunyi segala di gagang pedang...woouuwwww...amaaazzziinnnggg...
thanks gan atas comentnya, minat gan, telpon langsung gan, harga dpt dinego sama-sama senang.
Bantu sundul gan atawa informasi kali aje ada Juragan Besar atau kolektor kakap temen juragan yg pengen koleksi pedang samurai, pokoknya ada komisinya gan lumayan...


masalahnya yang di foto itu bukan pedang samurai ... itu pedang sabuk buatan lokal, tidak antik dan bukan buatan jepang ....

mana ada yang mau beli
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
masalahnya yang di foto itu bukan pedang samurai ... itu pedang sabuk buatan lokal, tidak antik dan bukan buatan jepang ....

mana ada yang mau beli


udah tidak bisa diragukan lagi komen ente om, emank TSnya aja ngotot..
om TS harga berapa M ? Mabok...
Quote:Original Posted By trading00000014
thanks gan atas comentnya, minat gan, telpon langsung gan, harga dpt dinego sama-sama senang.
Bantu sundul gan atawa informasi kali aje ada Juragan Besar atau kolektor kakap temen juragan yg pengen koleksi pedang samurai, pokoknya ada komisinya gan lumayan...




ente masih mijak bumi kan gan...
Nah loh gan tewas lu di cecer org... sblm bales komen org liat tuh pangkat satsujiken apaan.. nah lu apaan..
sori gan pedang apa adanya begitu....

bisa buat ngupas bawang gk ya?
ane belum pernah denger ada SAMURAI JEPANG lentur gitu? lemah syahwat kali tuh samurai......
belum pernah tuh ada sejarahnya org2 jepang bikinin kaya gitu.... dari fisiknya juga bukan otentik jepang bgd...... ngaco nih seller TUTI..... tukang tipu......
Quote:Original Posted By Arizalzal
ane belum pernah denger ada SAMURAI JEPANG lentur gitu? lemah syahwat kali tuh samurai......
belum pernah tuh ada sejarahnya org2 jepang bikinin kaya gitu.... dari fisiknya juga bukan otentik jepang bgd...... ngaco nih seller TUTI..... tukang tipu......




Mampus lu gan.... kena tripel double kick upercut, msh bnyk tim ahli yg dapat menilai asli atw ABAL-ABAL, tobat aja gan, jangn smpe kualat wkwkwk...

ane tawar samurai agan Rp 10 M ya.... (Muntah)
boss mau nanya, itu spesifikasi samurainya gimana ya ? thanks
Gan stok ada ratusan ga
Mau beli buat persiapan pemilu nih
udah ane tambahi 25
jd 125k nyampe sby yah
berhubung second, nawar 135k nyampe surabaya

barunya mahal lho, 250k di pasar turi
haha mw donk samurai asli nya, ane jg lg nyari samurai buat nakutin maling, tp GRATISAN aja ya
Kampungan ni TS nya. . . Agan segera bertobat gan. . Mending agan jual piso dapur. . Pasti lebih laris manis. . Dr pada dagang sampah gituan. . Udah muak dengernya yang gini ginian di muka bumi ini gan. .

numpang lapak ajagan recehan katana replika lumayan menyambung hidup


Katana Specialized



Quote:Tatatertib dilapak Tungtung seng :
1. Dilarang mengadu domba
2. Boleh membandingkan dengan lapak lain
3. Dilarang Numpang Lapak apalagi titip jual
4. Dilarang krEdit ( karena tidak di KREDITKAN )
5. Rusuh Dilarang Keras
6. Gambar akan didelete dan hilang bila sudah terjual


Quote:Pemberitahuan :
1. Saya Hanya Jualan dan berdasarkan gambar sebagai panduan
2. Apa yang anda lihat Itu yang anda dapat ( kalau lebih BONUS )
3. SAJAM bukan mainan, Hati hati dalam pemakaian ( bukan pemotong KOL )
4. Penjual Tidak Bertanggung Jawab dalam Penggunaan
5. Ini bukan asli apabila sama ini REPLIKA
6. Barang Bukan LOkal tapi import


Pandangi Gambar Ini Kemudian Baru lihat gambar lainnya



katana Red Damaskus Rp 1.500.000
Panjang : 102 cm
Lebar : 3 cm
Tebal : 6 mm
status : Tajam
Spoiler for Samurai Merah:


KATANA SHIROU IKARI Rp 1.400.000
Panjang : 101 Cm
Lebar : 3 Cm
Tebal : 6 mm
Status : Tajam
Spoiler for samurai putih:


shirasaya Rp 500.000
Panjang : 94,5 cm
Lebar : 3 Cm
Tebal : 6 mm
Status : tajam
Spoiler for samurai kayu belang:


KATANA YAMAMATSU BUNTA Rp 850.000
Panjang : 102 Cm
Tebal : 6 Mm
Lebar : 3 Cm
Status : Tajam
Spoiler for samurai merah hati:


Katana clasic Rp 1,000.000
Panjang : 89 Cm
Lebar : 3 cm
Tebal : 6 mm
Status : tumpul ( harus diasah )
Spoiler for samurai jadul:


KATANA GETO TENGOKU Rp 1.000.000
Panjang : 101 Cm
Lebar : 3 cm
Tebal : 6 mm
Status : tajam
Spoiler for samurai box putih:


KATANA SHINJI IKARI Rp 800.000
Panjang : 96cm
Lebar : 3 cm
tebal : 6 mm
Status : Tajam
Spoiler for samurai kenji:


KATANA EIJI ARATA Rp 550.000
Panjang : 103 cm
Lebar : 3 cm
Tebal : 6 mm
status : Tajam
Spoiler for samurai hitam Doft:


KATANA DOUBLE DRAGON Rp 650.000
Panjang : 102 cm
Lebar :3 cm
Tebal : 6 mm
Status : tajam
Spoiler for samurai kinclong:


Contact saya :

yahoo mesengger ( Ym )


No hp : 081291279701



Transaksi Bisa Dilakukan


Pengiriman diutamakan


Pengiriman menggunakan kurir lainnya dengan ketentuan berlaku
Penjual nya bukan enthusiast samurai atau sajam jadi jangan banyak ditanya
×