Korban BB : wanita yg lupa diri

Slamat malam agan2..

Ane muncul lg dengan kisah nyata aka true story yg barusan ane alamin.


Sesuai dengan judulnya nih.. Wanita korban BB.

Jd barusan ane abis makan di salah satu warung bakso di daerah jalan ciliwung surabaya yg lumayan rame juga tempatnya

Ane makan ama cowok ane berdua dan ambil tempat di tengah2 ruangan..

Kebetulan ane bareng ama satu kluarga (bapak, ibu ama anaknya yg kira2 masi umur 1 taun lah).
Setelah trun dari motor si ibu langsung serahin anaknya ke suaminya.. (Mana suaminya ganteng & kliatannya sabar n lembut bgt gt)
Setelah duduk di samping ane, mereka pesen bakso.. Si ibu sibuuuk beneeerrr ama BB torch pink-nya.. Sedangkan sang suami kelimpungan ngurusin anaknya yg kepanasan

Wktu bakso dtg pun si ibu makan dan terus maenin BB-nya dgn sangat asyik tanpa liat suaminya yg makin bingung krn baksonya hampir ditumpahin ama anaknya.

Samar2 ane denger percakapan mereka..
M : mama
P : papa

P : ma, tolong pegangin dedek dong..papa kan jg mau makan..
M : haduh pah, masak g bs sih gendong adek sambil makan??
P : g bs ma, ini adek drtd mau narik mangkok baksonya papa..
M : haduh pah.. Berisik bgt sih.. Ini mama lg bls bbm anak2.. Papa gendong trs pegangi tangannya gitu loh. Masak gitu aja mesti mama lg.

Setelah itu si papa cuma diem sambil kipasin anaknya pake gendongan bayi.

Dan saat mereka selese makan, trnyata si papa sama sekali g makan baksonya loh.. Eh malah si mamanya marah2, katanya buang2 uang kalo g dimakan. Akhirnya tuh bakso dimakan ama mamanya.

Ane cuma bisa diem doang ama cowok ane.
Dan akhirnya cowok ane bilang
"itulah kenapa aq g mau beliin kamu bb yank..kamu boleh minta apapun asal bukan bb.. Dan kamu minta iphone, aq beliin kan?? Knp aq g mau beliin kamu bb? Karna aq g mau kamu melupakan org2 yg dekat sama kamu demi org2 yg ada di bb kamu"

Dan ane baru sadar bahwa slama ini yg cowok ane bilang itu bener..
Slama ini ane mati2an ngrayu dia supaya dia mau pake bb. Tp ttp g berhasil.

Mungkin g semua bb-ers seperti itu. Tp setidaknya kalian pernah melakukan hal seperti itu pada org2 sekitar kalian.

Ane g maksud buat ngejelek2'in pengguna BB. Ane cuma mau ngingetin aja kalo ada dunia nyata yg sangat indah di sekitar kalian dibanding dunia maya di HP kalian..
pertamaxxxx.....
PERTAMAX DI AMANKAN

utg ane bukan pengguna bb gan. ane sih mikir itu tergantung org2nya aja yg menyikapi hal itu. kalo orgnya tau etika juga kg mungkin gitu ko gan
Keduax dong



Bener bgt gan, orang jaman skr banyak bgt yg mementingkan bb nya daripada orang disekitarnya
kalo itu bini ane
tuh BB bakal ane masukin ke m*ki nya
Iya sih gan.. Emg tergantung org2nya..
Tp ane yakin diantara agan2 pasti pernah liat org2 yg lebih mentingin bb-nya drpd org di deketnya..
kadang ane berpikir juga bgtu gan, bb membuat org lebih apatis
Quote:Original Posted By kaskusergenit
kalo itu bini ane
tuh BB bakal ane masukin ke m*ki nya


Dimasukin, trus di miskol ya gan,,,,

Getar2 dong

ane penguna bb tapi gak sampe segitu ny gan....
mungkin baru punya BB kali tuh
Quote:Original Posted By AremaISL
kadang ane berpikir juga bgtu gan, bb membuat org lebih apatis


Ya semoga setelah membaca trit ane para pengguna hp (g cuma bb) pada lebih bs menghargai org2 di deket mereka gan
hmm .. kalo menurut ane sih sesuai tipikal orangnya aja ya gan .. kalo orangnya tau daratan sih nggk akan kyk gitu .. contohnya ane , ane punya BB , walau ada cewek ane di depan ane .. ane selalu simpen hape ane di kantong .. mau itu ada BBM / apalah .. nggk akan ane angkat .. kecuali dari boss / bisnis ane ..

jadi .. bukan dari BBnya .. TAPI ORANG yang MEMAKAInya .. gitu gan ..
Quote:Original Posted By barlianp2705
Dimasukin, trus di miskol ya gan,,,,

Getar2 dong



Waah waaah.. Commentnya vulgar
Quote:Original Posted By tamengxxx
hmm .. kalo menurut ane sih sesuai tipikal orangnya aja ya gan .. kalo orangnya tau daratan sih nggk akan kyk gitu .. contohnya ane , ane punya BB , walau ada cewek ane di depan ane .. ane selalu simpen hape ane di kantong .. mau itu ada BBM / apalah .. nggk akan ane angkat .. kecuali dari boss / bisnis ane ..

jadi .. bukan dari BBnya .. TAPI ORANG yang MEMAKAInya .. gitu gan ..


Bagus deh kalo agan kayak gitu.. Pertahanin kayak gitu ya.. Ane cuma g tega aja liat org2 yg pada dicuekin pasangannya gara2 hp
apa perlu aku tempelin itu bb ke jidatku. biar lu bisa mandang gue terus. kalau gue sih gtu klau jd suaminya
wah itu mah udah ketagihan yang namanya BB tuh gan
tergantung orang nya sih itu mah

tapi memang sebaiknya jangan sampe berlebihan banget

malah ane pernah nih lagi di jalan ketemu sama cewek cakep lagi sibuk liatin bb nya,
trus tu cewek akhirnya nabrak tiang gara-gar fokus sama bb tapi gak perhatiin jalan..
Quote:Original Posted By babangpg
apa perlu aku tempelin itu bb ke jidatku. biar lu bisa mandang gue terus. kalau gue sih gtu klau jd suaminya

Waaah waaah sabar gaaaan
Quote:Original Posted By Lonelyheartz.
wah itu mah udah ketagihan yang namanya BB tuh gan


Ane kurang tau gan.. Secara ane g pwrnah pake bb.. N g ngerti cara pakenya..