KASKUS

Star Festival Serayu Banjarnegara (FSB) 2013 - Wisata Akhir Agustus 2013


Spoiler for Notice:


Spoiler for FSB 2013:


Quote:
Quote:Festival Serayu 2013
Lokasi :
Banjarnegara, Jawa Tengah
Waktu :
24-31 Agustus 2013 (Satu Pekan)
Contact :
Disbudpar Banjarnegara
Jl. Selamanik No.35 Banjarnegara
Telp. (0286) 592753 Fax. (0286) 592752
SITUS BUDPAR BANJARNEGARA
Quote:Festival Serayu Banjarnegara 2013 adalah paket wisata unggulan di kabupaten Banjarnegara yang menampilkan aneka event menarik untuk dinikmati oleh wisatawan. Gelaran event selama sepekan itu berupa :
- Parade Budaya
- Pesta Parak Iwak
- Gelar Seni
- Serayu Expo
- Banjarnegara Bersholawat
- Banjarnegara Hijau
serta aneka event pendukung lainnya. Semua gelaran itu dikemas secara apik dan mempesona.


Spoiler for PARADE BUDAYA:


Spoiler for PESTA PARAK IWAK:


Spoiler for GELAR SENI:


Spoiler for SERAYU EXPO:


Spoiler for BANJARNEGARA BERSHOLAWAT:


Spoiler for BANJARNEGARA HIJAU:


Spoiler for ANEKA LOMBA:


Quote:AGENDA FSB



Spoiler for PETA WISATA :


Quote:BANTU SAMA



Vats Indonesia
reserved
waduh sepi pengunjung
bukmark dulu gan, buat ingetin ane
nais inpoh gan
Quote:Original Posted By PersadaNusa11
bukmark dulu gan, buat ingetin ane


oke gan

Quote:Original Posted By maliqinas
nais inpoh gan


sipp dibaca bener2 loh gan
sepi ya gan
kok sepi terus berjuangdemi pariwisata Indonesia
udah ga sabar menanti Agustus nnti gan,hehehe
Agan panitia ya?
semoga sukses acaranya Gan..
Semoga dengan adanya acara ini, dapat menaikan potensi pariwisata banjarnegara, serta membawa nama banjarnegara lebih terdengar lagi di masyarakat luar banjarnegara. Aminn



Ane asli banjarnegara.
Lagi mencari ilmu di negeri seberang..
Jadi kangen kampung....
Quote:Original Posted By Fritz213
udah ga sabar menanti Agustus nnti gan,hehehe
Agan panitia ya?


bukan kok kan udah ane bilang

Quote:Original Posted By stav21
semoga sukses acaranya Gan..


aamiin gan dateng dong

Quote:Original Posted By mastabah710
Semoga dengan adanya acara ini, dapat menaikan potensi pariwisata banjarnegara, serta membawa nama banjarnegara lebih terdengar lagi di masyarakat luar banjarnegara. Aminn

Ane asli banjarnegara.
Lagi mencari ilmu di negeri seberang..
Jadi kangen kampung....


pulang gan agustus kan pas banget nih habis ramadhan
Sukses dan lancar jaya buat acaranya gan.
Quote:Original Posted By praspras
Sukses dan lancar jaya buat acaranya gan.


aamiin gan dateng ya
sepi ya gan
mantap gan, semoga tetap semangat untuk pariwisata banjarnegara saved
Mirip thread seseorang deh gan
wowow...

baru balik dari dieng...

Quote:Original Posted By Manziel
mantap gan, semoga tetap semangat untuk pariwisata banjarnegara saved


makasih gan dateng ya

Quote:Original Posted By apple.geek
Mirip thread seseorang deh gan


ga repost ane jamin ane ambil llangsung dari brosur, mungkin sama tapi bukan repost ane bukan plagiat kaya cheribelek

Quote:Original Posted By randomid
wowow...

baru balik dari dieng...



dateng lagi gan cobain dawet alias cendolnya

×