Cyber War. Indonesia vs Myanmar

Quote:





Quote:
Karena banyak yang tanya caranya. Maka ane kasih tau caranya untuk membantu para Hacker Indonesia. Gampang ko gan caranya, cuma buka web doang abis itu selesai. Caranya agan klik DISINI

Maaf ya gan baru update sekarang


Quote:
Film Sang Kiai akan dibawa ke Festival Film Islam
Bangsa Australia disebut Negara Paling Bahagia, Bagaimana Dengan Indonesia?


Quote:
Bismillahir Rahmanir Rahiim,
Amma Ba'du, mari kita tegakkan kepala dan kerahkan kemampuan yang kita miliki. rasist myanmar sudah berkali2 melakukan penghinaan seperti gambar yang saya upload ini, mereka sudah di luar batas toleransi, jadi mari kita serang ruang internet myanmar sampai benar2 terpuruk dari dunia maya, serang website myanmar yang berkaitan dengan financial myanmar.
siapkan diri anda, kabari teman2 anda, ba'da isya kita lakukan serangan serempak

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando



Target Last Update 17-07-2013 01:49 PM


Bismillahir Rahmanir Rahiim,
adalah hal yang perlu konsistensi dan kesabaran yang tinggi untuk menghajar site presiden myanmar supaya DOWN dalam jangka panjang, karena sebagai symbol representatif dan supremasi myanmar maka sangat wajar apabila server dan site tersebut di jaga dengan ketat dan dengan system keamanan yang berlapis2, untuk itu saya himbau kepada teman2 selama belum ada postingan terbaru maka kita serang terus tanpa henti sambil mempelajari terus system keamanan yang di pergunakan di site tersebut.
di sini kita learning by doing, ada target yang jelas, ada tantangan yang sangat menantang untuk di taklukkan, jadi mari kita sama2 untuk mengasah kemampuan dengan terarah.
serang terus target sampai benar2 DOWN..

Target => http://www.president-office.gov.mm/
IP I => 203.81.81.199 | Port => 80 ; 443
IP II => 203.215.62.18 | Port => 80 ; 443 [on - off]

gunakan tools2 attack yang sudah di share di OP ini, silahkan cek dokument.

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando

FIREEEEE !!!!



Quote:
Sejak kemarin gerakan #OPMyanmar ramai dibicarakan di berbagai sosial media. Itu lantaran Myanmar cari ribut dengan mendeface ratusan situs Indonesia. Untuk motifnya saya sendiri tidak tahu. Yang jelas mereka sudah siap terbakar karena berani bermain api dengan Hacker Indonesia. Disaat 230 situs Indonesia dihajar oleh Myanmar, siapakah yang membalas ?



Apakah polisi cyber Indonesia ? Apakah pemerintah Indonesia ? Tidak ! Hacker lah yang dengan gigih menjunjung tinggi derajat bangsa ini dengan melakukan gerakan OP Myanmar. Tanpa digaji pun hacker Indonesia akan bahu membahu membalas serangan yang dilakukan oleh Myanmar ! Seperti yang kita ketahui, Myanmar sangat mudah melakukan aksi deface masal ke situs Indonesia karena mereka difasiliatsi untuk itu. Maksudnya ? Ya, situs Indonesia sangat banyak. Jelas sangat mudah jika hanya mencari bug dan kemudian melakukan symlink. Di Indonesia ada google.co.id yang memudahkan mereka melakukan scan terhadap web target. Bandingkan dengan mereka ! Situs Myanmar sedikit ! Di sana tidak ada situs google !

Banyak situs Indonesia juga yang berhasil di down oleh hacker Myanmar. Salah satunya itu forum kebanggaan kita KASKUS dan beberapa situs Pemerintahan Indonesia seperti www.indonesia.go.id www.tni.mil.id dan masih banyak lagi. Gimana Gan ? Kesel g tuh gan ?
Oleh karena itu, diputuskan malam ini DDoSer Indonesia akan melakukan balasan dengan meratakan situs-situs Myanmar secara bersama-sama ! Ya, malam ini kami akan melakukan serangan DDoS secara serempak! Silahkan yang ingin ikut berpartisipasi, siapkan Tools DDoS andalan kalian dan kita bakar bersama-sama situs Myanmar ! Semakin banyak yang ikut, semakin besar peluang kita untuk sukses !

Para hacker disini apakah masih berdiam diri melihat tingkah Myanmar ? Apakah agan-agan geram ? Maka dari itu kalo ada yang pengen ikut grup OP Myanmar bisa di klik disini

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando

FIREEEEEEEEEEEEEE !!!!


Quote:
Mungkin menjadi pertanyaan bagi kebanyakan yang baru bergabung, jadi saya harap apabila ada pertanyaan serupa tinggal di copaskan saja jawaban2 saya ini.

Tanya :
1. Serangan apa yang dilakukan op myanmar kepada website myanmar makud saya apakah para member op myanmar membalas dengan hinaan sperti gambar2 pelecehan yg dilalukan myanmar kepada website indo?

Jawab :
Kita bukan mereka [myanmar], kita menjunjung tinggi keberagaman, kita saling toleransi terhadap keyakinan yang berbeda, jadi kami tidak membalas seperti yang mereka [myanmar] lakukan. kita di sini real action, bila mereka [myanmar] mendeface site2 Indonesia yang kemudian di ganti halamannya dengan hinaan kepada Indonesia, maka kita membalas dengan attack untuk melemahkan infrastruktur jaringan internet mereka [myanmar], dan bukannya kita tidak bisa membalas dengan mendeface site2 myanmar, akan tetapi karena bahasa dan tulisan myanmar yang tidak di akui oleh dunia internasional [google] sehingga sangat menyulitkan, akan tetapi kami terus mempelajari site2 myanmar untuk dicari celahnya.

Tanya :
2.
mengapa website presiden myanmar ikut diserang?

Jawab :Karena site tersebut adalah lambang supremasi negara, mereka [myanmar] pun juga berkali menyerang dan sempat berhasil mendownkan site resmi Indonesia.
http://www.blinkhackergroup.org/2013...l-is-gone.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...1572407&type=3

Tanya :
3.
mengapa hacker myanmar mengaku kalau hacker indolah yg duluan menyerang mereka dengan cara menDDOS situs budha dan presiden. ibaratnya orng gak bakal marah klo gk ada orng yg usil duluan ( bukan bertujuan menuduh saya hanya bertanya)

Jawab :
Adalah hal yang wajar jika saat ini mereka berdalih demikian karena mereka bertujuan cuci tangan setelah melakukan aksi deface yang menghina bangsa Indonesia dengan merubah tampilan site dengan gambar "babi" dan diatasnya diberi tulisan "ALLAH" dalam tulisan arab. secara kasat mata kita bisa menilai bagaimana prilaku mereka [myanmar], dan kontra informasi untuk melemahkan musuh dengan berdalih ini itu juga mereka [myanmar] lakukan. sehingga paling tidak dapat mempengaruhi pemikiran2 putra putri Ibu Pertiwi yang tidak mengerti duduk masalah, terbukti dengan munculnya beberapa pertanyaan seperti ini. tujuan mereka [myanmar] sebenarnya terbaca jelas, supaya putra putri Ibu Pertiwi tidak banyak yang turut serta mendukung OP myanmar sehingga mereka [myanmar] dapat memenangkan cyberwar ini, tetapi mereka salah memprediksi, terbukti juga masih banyak putra putri Ibu Pertiwi yang ikhlas menjaga kehormatan Ibu Pertiwi.

Tanya :
4.
mengapa di grup ini tutorial mendefece dan menDDOS situs myanmar di rahasiakan? padahal kita tau klo kita sangat membutuhkan orng untuk bersatu menyerang website myanmar jika dirahasiakan khususnya untuk yang masih newbie pasti gk tau caranya

Jawab :
Silahkan baca aturan/rule group ini di keterangan group, sehingga anda bisa memahami. di sini adalah aksi attack, real action, apabila kita masih disibukkan dengan segala tutorial dan pertanyaan2 yang gak jalas, lantas kapan fokus untuk attack, target dan tools online untuk menyerang sudah disiapkan oleh team, sehingga aksi serangan bisa berjalan lancar dan target2 dapat di DOWN kan.

Tanya :
5.
mengapa hacker myanmar hanya menyerang website indo? padahal negara islam asian bukan cuma indo contohnya malaysia, brunei dll. saya curiga apakah ada pihak ketiga yg mengakibatkan hacker myanmar hanya menyerang website indo padahal kita beranggapan klo indo tdk bersalah, apakah indo yg menyerang myanmar duluan?

Jawab :
kembali ke jawaban nomer 3, silahkan dibaca lagi. dan tahun lalu pada saat OP myanmar I , mereka [myanmar] menyerang malaysia dan menekan malaysia dengan banyak mendeface site2 malaysia, mentake over banyak group dan FP malaysia tanpa balas, mereka [myanmar] rupanya memanfaatkan kelemahan mereka menjadi kekuatan, site2 myanmar yang jumlahnya sedikit kemudian tidak didukung oleh google sehingga cukup sulit untuk di deface dan menerapkan pola tekanan yang sama terhadap Indonesia dan mereka terkejut ketika putra putri Ibu Pertiwi bangkit untuk menjaga dan membela kehormatan Ibu Pertiwi.

** tambahan dari saya :
myanmar telah memulai cyberwar ini dan kami tidak akan pernah mengakhiri perang ini sebelum mereka [myanmar] menghapus semua publikasi deface mereka [myanmar] terhadap site2 Indonesia di semua media online dan meminta maaf secara resmi kepada bangsa Indonesia di media2 online mereka [myanmar].
ucapan kami adalah janji kami, RATAKAN SEMUA KEPENTINGAN2 MYANMAR DI INTERNET INI.


Thread Ane yang laennya gan
Quote:
Quote:

Beberapa dokumentasi

Dalam berita


Site myanmar yang pernah Error, 500, 503, 404
Spoiler for site:
Lanjutan!!

Quote:
Beberapa situs Myanmar yang berhasil di deface
Spoiler for situs:


Sebenernya masih banyak situs Myanmar yang berhasil di serang hacker Indonesia.


Sumber
Spoiler for sumber:


Quote:Quote:Hargai kerja Ts dengan Comeng yag bermutu serta
+


Klik Disini

site yg dideface sama anonim gaby keren tuh lagunya
yg newbie hacker lagunya cadas serasa kaya dimedan perang
Quote:Original Posted By 3560.
site yg dideface sama anonim gaby keren tuh lagunya


iya gan.. jangan cuma comment gan.. tapi bantuin juga..
seru nih kayaknya, semangat gan, update terus berita terbarunya! ane tunggu :2shakehand2
ada tools online nya gak

soalnya engkong gak bisa hek hekan
ane bantuu doa gan soalnya ga ngerti ddos
salut ama agan2 yg belain ibu pertiwi
Quote:Original Posted By kopitesasli
seru nih kayaknya, semangat gan, update terus berita terbarunya! ane tunggu :2shakehand2


oke gan :2shakehand2

Quote:Original Posted By oesman77
ada tools online nya gak

soalnya engkong gak bisa hek hekan


udah ane update tuh toolsnya.. silahkan dicek lagi..

Quote:Original Posted By olvie
ane bantuu doa gan soalnya ga ngerti ddos
salut ama agan2 yg belain ibu pertiwi


gampang ko sist kalo cuma ngeDDoS doang.. coba cek diatas..
ane kagak maksud gan....
ane bantu doa aja ya...
izin gelar tiker gan sambil memantau
jadi inget Erepublik.
satu komando lgs nyeranggggggg negara adidaya. dl sempet jaya e-indonesia,

saatna skrg majuuu serang kawan2,
tp maaf ane ga paham sama sekali. ane doain aja dr jauh.
bismillah hajarrrrrr myanmarr.
sukses ya gan, Isya'an dulu ya kan
iya nih gan,lagi gempar nya di banyak forum hack #OPMyanmar bantuin doa aja,ane gak jago hek hekan/depes depesan
Yang ini https://pdss.snmptn.ac.id/ juga kayaknya beberapa waktu lalu kena hack... wah kurang****r noh myanhacker...bikin rusuh
Ane bantu do'a gan ,kaga pnya lepi soale
coba hack web ini gan :
htt*p://www.dca.gov.mm/DCAT/
htt*p://www.airmandalay.com/

Quote:Original Posted By gafarcozz

bantu buka ini aja gan, tiap klik dari anda berarti bagi indonesia



lagi buka gan, dari tadi jalan http://ronaldtay.com/
sambil sante dah ane bantu dg 1 tool aje gan..

Keep fire up