KASKUS

Quote:Original Posted By aswinchan

Map ada dimari :

http://www.imagebam.com/image/9c0961260112923

Tampak depan New S*ntos* [Entrance]

http://www.imagebam.com/image/834638260112958

--------Standart Operational Prochedure : [SOP]--------

Jangan kaget kalau di PP Santos* ini kamar mandi diluar jadi procedure nya, yah : [kalau di PP Iw*n / PP C*h*ya kamar mandinya didalam]
1. Pilih Wp di lantai dasar , bayar di kasir 170rb
Penampakan Menu : -GLOBAL-
http://www.imagebam.com/image/18f80e261018943

Keterangan Gambar :

kenOp Hitam ; [On duty , wp datang namun sedang bertugas bersama tamu]
kenOp kuning transparan : wp tidak datang karena suatu hal [cth : mens,urusan keluarga, pulang kampung,etc]
foto yg tidak ada knOp nya
: wp datang dan available


2. Diantar ke bilik [sekat kayu dgn pintu kordeng , ranjang di lantai]
oleh room boy
ranjang exe : [maklum seadanya]

http://www.imagebam.com/image/52b40d261018311

3. Nunggu Wp di bilik , kenalan ...buka baju ... diantar wp ke bilik cucian
[ada 3 bilik] diluar bilik kamar [ada 10 bejejer kiri kanan, secara tempat ini
adalah ruko] jadi keluar dari bilik kamar cuma pakai handuk yah brader's
disinilah yang malas , karena harus ber-papasan dgn sesama tamu / wp
[hati-hati ada yg kenal, bisa ngobrol di gang bilik-bilik atau
ketemuan dgn wp yg kemarin di exe]
Nuansa bilik cucian :
http://www.imagebam.com/image/981cd5261018608
Nuansa lorong bilik exe :
http://www.imagebam.com/image/504a0c261018824

5. Dicuci-in wp di bilik cuci ...
6. Balik ke bilik kamar, ... siap-siap untuk di service
7. Di service oleh wp
8. setelah selesai , balik cuci-cuci di bilik cucian [biasanya cuci sendiri tapi
ada juga wp yg cuci-in]
9. Balik ke bilik kamar pakai baju lagi, bayar tip. [Tolong jangan lebih dari
Rp.20.000 ...merusak pasar !!! ]

10. keluar dari PP santos*

Menu Andalan :
NPWP 07 -asal Bandung / Sukabumi
wajah ke-arab-arab'an ,Deep Throat, Profesional

NPWP 02 asal jepara
Toge ,chubby -putih ,body montok, belum punya anak [adanya anak angkat]

NPWP 23 asal bandung
Putih kecil , profesional


etc... cobain + FR ditunggu




salam kenal suhu... penasaran sama no 23.. blum kesampean.. dulu ada no 01 kalo gak salah namanya em*, putih bersih, cuma bentar doank, dugaan ane langsung dibajak kali.. orang kalo disejajarin sama blok A gak kalah kok... hehehehe

salam damai
experimental_jetset
kalo soal WP nya, new STS ama iwan bagusan mana ya ?
soalnya ane blm pernah nyobain ke iwan
paling sering ke cahaya ama new STS doank
ada yg mau kasih perbandingan ?
Quote:Original Posted By kokosuper
kalo soal WP nya, new STS ama iwan bagusan mana ya ?
soalnya ane blm pernah nyobain ke iwan
paling sering ke cahaya ama new STS doank
ada yg mau kasih perbandingan ?


kalo soal cakep relatif gan.. cuma kalo melihat sepak terjangnya di new sts lebih sering banyak yang baru juga gan.. kadang2 kalo kita gak mantau.. udah banyak aja yang baru.. trus terang aja gan.. ane emang penasaran sama iwan, cahaya dsb nya, secara di jalan muwardi itu banyak bgt.. cuma ane agak kurang pede aja, hehehe, ujung2nya ke new sts lagi gan...

salam damai
experimental_jetset
Knapa ngga pede gan ?
Yg penting kan bawa duid aja beres
gw sih pnasaran aja ama iwan. tp tiap lewat sana slalu sepi sih
yg paling rame ya cm new STS ama cahaya doank
klo dr WP sih cahaya lebih muda2 umur nya
tp smua nya trgtg selera sih ya, selera org kan beda2
Quote:Original Posted By kokosuper
Knapa ngga pede gan ?
Yg penting kan bawa duid aja beres
gw sih pnasaran aja ama iwan. tp tiap lewat sana slalu sepi sih
yg paling rame ya cm new STS ama cahaya doank
klo dr WP sih cahaya lebih muda2 umur nya
tp smua nya trgtg selera sih ya, selera org kan beda2


gak pede nya gan.. pas masuk tau2 gak sesuai dengan yg ane harapkan wp nya.. hehehehe , makanya siapa yang bisa bantu kasih pencerahan.. mohon info dah..

salam damai
Quote:Original Posted By dianputra13


gak pede nya gan.. pas masuk tau2 gak sesuai dengan yg ane harapkan wp nya.. hehehehe , makanya siapa yang bisa bantu kasih pencerahan.. mohon info dah..

salam damai


ya kalo gitu bole lah kita melipir bareng kalo ksana
gimana ??
sapa tau nanti ane bisa kasih tau WP mana yg pernah ane coba
soalnya uda byk jg yg ane coba, ngga ingat nomor nya kdg uda lupa
Quote:Original Posted By dianputra13


salam kenal suhu... penasaran sama no 23.. blum kesampean.. dulu ada no 01 kalo gak salah namanya em*, putih bersih, cuma bentar doank, dugaan ane langsung dibajak kali.. orang kalo disejajarin sama blok A gak kalah kok... hehehehe

salam damai
experimental_jetset


Salam kenal juga suhu... ane masih nubie , perlu banyak bimbingan
No.23 Uda beberapa hari ini gak masuk sih... dan kabarnya lagi dalam rangka menyambut pesta kemenangan ...dikabarkan santos* tutup dari tgl 5 Juli ... ada beberapa yg bener2 bagus sudah gak ada lagi di sana... contohnya ini : [katanya sih ...Panlok medan]
http://www.imagebam.com/image/3a3631261094728
foto tsb masih terpampang di PP Iwa*n hingga sekarang

barangkali nubie bisa membantu,... seperti apa selera suhu ttg wp mohon dijabarkan.. se polos-polos nya


Quote:Original Posted By aswinchan


Salam kenal juga suhu... ane masih nubie , perlu banyak bimbingan
No.23 Uda beberapa hari ini gak masuk sih... dan kabarnya lagi dalam rangka menyambut pesta kemenangan ...dikabarkan santos* tutup dari tgl 5 Juli ... ada beberapa yg bener2 bagus sudah gak ada lagi di sana... contohnya ini : [katanya sih ...Panlok medan]
http://www.imagebam.com/image/3a3631261094728
foto tsb masih terpampang di PP Iwa*n hingga sekarang

barangkali nubie bisa membantu,... seperti apa selera suhu ttg wp mohon dijabarkan.. se polos-polos nya




Ane cm dpt info dr WP nya klo tutup antara tgl 5 atau 6 juli sih
ayo buruan yg mau ksana dipuas2in dolo

itu foto nya di PP Iwan ?
saran ane kalo mau ke daerah muwardi ke pp santoso - pp cahaya - pp iwan. selain itu mending jangan, soalnya ane dah nyoba semua daerah situ dan servicenya ga rekomen. kalo pp iwan relatif byk stw nya, pp cahaya relatif kebanyakan yang muda muda
Quote:Original Posted By legend08
saran ane kalo mau ke daerah muwardi ke pp santoso - pp cahaya - pp iwan. selain itu mending jangan, soalnya ane dah nyoba semua daerah situ dan servicenya ga rekomen. kalo pp iwan relatif byk stw nya, pp cahaya relatif kebanyakan yang muda muda


emang di daerah situ ada PP apalg gan ?
yg ane liat kok cm ada STS, New STS, Iwan, Cahaya
yg laen emang ada ya ? dimananya ?
Quote:Original Posted By kokosuper


emang di daerah situ ada PP apalg gan ?
yg ane liat kok cm ada STS, New STS, Iwan, Cahaya
yg laen emang ada ya ? dimananya ?

kl minggu rame ga yah..
Quote:Original Posted By cumi47

kl minggu rame ga yah..


sabtu minggu ngga sbrp rame tp WP nya biasanya sebagian libur
Quote:Original Posted By kokosuper


sabtu minggu ngga sbrp rame tp WP nya biasanya sebagian libur


Trus skrng yg available nocan brp aja ya?
Masih lom sempet2 kesana euuyyyy....

Quote:Original Posted By priasange


Trus skrng yg available nocan brp aja ya?
Masih lom sempet2 kesana euuyyyy....


ya harus ksana gan spya bisa liat yg masuk
Salam kenal agan2...dr kemarin nyimak...bsok ada yg mau kesana kah?
Quote:Original Posted By yugioh110507
Salam kenal agan2...dr kemarin nyimak...bsok ada yg mau kesana kah?


wah macet gan jalannya klo ksana hari biasa
ane biasanya sabtu / minggu
Quote:Original Posted By kokosuper


emang di daerah situ ada PP apalg gan ?
yg ane liat kok cm ada STS, New STS, Iwan, Cahaya
yg laen emang ada ya ? dimananya ?

ada gan sebelah kirinya pp cahaya, ente telusurin aja sampe ujung, ada banyak: ada pp alami, pp ibu tinah, dll.. semuanya gak rekomen
infonya dong kalo pp iwan dimana ya suhu?
untuk tarifnya brp? udah termasuk caps kah?
oh iya yang ada panlok dmn ya suhu?
Quote:Original Posted By kokosuper


Ane cm dpt info dr WP nya klo tutup antara tgl 5 atau 6 juli sih
ayo buruan yg mau ksana dipuas2in dolo

itu foto nya di PP Iwan ?


YuP , foto nya masih di meja kaca , sebelah kanan bawah.... PP Iw*n
menurut kasir sang wp "panLOk medan" tsb sudah tdk datang-datang lagi
ane -pun SUNGGUH berasa kehilangan juga ... byk sih WP yg sdh jadi sejarah.. pedahal bagus-bagus gak kalah sama lokal malio / alexis ,... cuma beda habiTat & naSib
Quote:Original Posted By aswinchan

Map ada dimari :

http://www.imagebam.com/image/9c0961260112923

Tampak depan New S*ntos* [Entrance]

http://www.imagebam.com/image/834638260112958

--------Standart Operational Prochedure : [SOP]--------

Jangan kaget kalau di PP Santos* ini kamar mandi diluar jadi procedure nya, yah : [kalau di PP Iw*n / PP C*h*ya kamar mandinya didalam]
1. Pilih Wp di lantai dasar , bayar di kasir 170rb
Penampakan Menu : -GLOBAL-
http://www.imagebam.com/image/18f80e261018943

Keterangan Gambar :

kenOp Hitam ; [On duty , wp datang namun sedang bertugas bersama tamu]
kenOp kuning transparan : wp tidak datang karena suatu hal [cth : mens,urusan keluarga, pulang kampung,etc]
foto yg tidak ada knOp nya
: wp datang dan available


2. Diantar ke bilik [sekat kayu dgn pintu kordeng , ranjang di lantai]
oleh room boy
ranjang exe : [maklum seadanya]

http://www.imagebam.com/image/52b40d261018311

3. Nunggu Wp di bilik , kenalan ...buka baju ... diantar wp ke bilik cucian
[ada 3 bilik] diluar bilik kamar [ada 10 bejejer kiri kanan, secara tempat ini
adalah ruko] jadi keluar dari bilik kamar cuma pakai handuk yah brader's
disinilah yang malas , karena harus ber-papasan dgn sesama tamu / wp
[hati-hati ada yg kenal, bisa ngobrol di gang bilik-bilik atau
ketemuan dgn wp yg kemarin di exe]
Nuansa bilik cucian :
http://www.imagebam.com/image/981cd5261018608
Nuansa lorong bilik exe :
http://www.imagebam.com/image/504a0c261018824

5. Dicuci-in wp di bilik cuci ...
6. Balik ke bilik kamar, ... siap-siap untuk di service
7. Di service oleh wp
8. setelah selesai , balik cuci-cuci di bilik cucian [biasanya cuci sendiri tapi
ada juga wp yg cuci-in]
9. Balik ke bilik kamar pakai baju lagi, bayar tip. [Tolong jangan lebih dari
Rp.20.000 ...merusak pasar !!! ]

10. keluar dari PP santos*

Menu Andalan :
NPWP 07 -asal Bandung / Sukabumi
wajah ke-arab-arab'an ,Deep Throat, Profesional

NPWP 02 asal jepara
Toge ,chubby -putih ,body montok, belum punya anak [adanya anak angkat]

NPWP 23 asal bandung
Putih kecil , profesional


etc... cobain + FR ditunggu




manteb bener agan yg satu ini..soja soja suhu...
gan,minta infonya kl melipir ke santoso.tolong update infonya "ani" hari jumat masuk/tidaknya...jumat mau kesana soalnya...
thanks sebelumnya juragan..
×