10 Cewek Bintang Porno Jepang Yang Paling Cantik, Setuju?

Industri entertainment Jepang memang begitu pesat berkembang. Tidak hanya menghadirkan jajaran artis dan musisi berbakat, rupanya industri hiburan porno juga meningkat tajam.

Bahkan sudah semenjak lama jika Jepang seringkali dianggap sebagai salah satu industri porno terbesar di dunia. Bukannya malu, wanita yang menjadi model JAV (Japanesse Adult Video = Video Dewasa Jepang) justru tenang saat sosok mereka diketahui masyarakat.

Dari sekian banyak idol JAV, berikut 10 di antaranya yang dianggap memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh seksi. Hmm, apakah kamu setuju?

10. Yua Aida

Yua Aida (あいだゆあ) adalah perempuan kelahiran 12 Agustus 1984 di prefektur Aichi. Aida adalah perempuan yang aktif di banyak kegiatan olahraga semenjak masa SD dan SMP. Pasca lulus SMA, Aida ditemukan oleh agensi hiburan video dewasa Jepang saat berbelanja di kawasan Shinjuku. Aida memulai debut sebagai JAV pada Januari 2004, tepatnya saat merilis DVD Pichi Pichiuntuk Max-A.
Spoiler for Yua Aida:


9. Miku Ohashi

Miku Ohashi (大橋未久) adalah aktris idola JAV terbaru dari Jepang. Ohashi memulai debut dalam industri video dewasa dengan studio Kawaii pada tahun 2007 dan kini dia menjadi aktris JAV eksklusif untuk studio Mooodyz. Dengan wajah yang imut namun bentuk tubuh super seksi, penggemar menganggap Ohashibegitu menggoda terutama saat memakai seragam sekolah.

Spoiler for Miku Ohashi:


8. Ameri Ichinose

Ameri Ichinose (一ノ瀬アメリ) terlahir pada 16 September 1987 di Kanagawa. Ichinose memulai karir sebagai JAV pada tahun 2006 dengan nama Erika Kurisu namun kemudian mengubah namanya menjadi Ayaka Misora saat melakukan implan payudara. Tahun 2008, akhirnya dia memilih nama Ameri Ichinose. Ichinose membuat kehebohan saat dilaporkan oleh Daily Mirror mengenai rumor bahwa dirinya merupakan kekasih bintang Manchester United, Shinji Kagawa.
Spoiler for Ameri Ichinose:


7. Tsubasa Amami

Tsubasa Amami (天海つばさ) adalah gadis cantik yang menjadi seorang JAV dan dikenal karena kulit coklatnya yang seksi. Amamiterlahir di prefektur Hiroshima dan menjadikannya salah satu JAV terseksi. Kamu setuju?

Spoiler for Tsubasa Amami:


6. Tina Yuzuki

Tina Yuzuki (柚木ティナ) yang juga dikenal dengan nama Rio adalah idola JAV yang memulai debut pada tahun 2005 dengan video dari studio Max-A serta S1. Setelah membintangi banyak video dewasa dalam berbagai genre di tahun pertamanya, Yuzuki yang lahir pada 29 Oktober 1986 ini meraih award sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2008. Akhir 2007, Yuzuki mengubah namanya menjadi Rio.

Spoiler for Tina Yuzuki:


5. Aino Kishi

Aino Kishi (希志あいの) yang terlahir pada 1 Februari 1988 di Hokkaido ini adalah mantan model pakaian seksi (gravure), aktris, penyanyi, dan kini seorang idola JAV. Kishi memulai jadi model gravure pada tahun 2007 dengan berpose di majalah Young Gangan. Pada Desember 2007, Kishimengubah haluan ke industri video dewasa.
Spoiler for Aino Kishi:


4. Sora Aoi

Sora Aoi (蒼井そら) terlahir pada 11 November 1983 dan sudah meraih banyak award di industri video dewasa. Saat menjadi pelajar SMA, Aoi juga kerja paruh waktu di industri makanan sampai akhirnya di tahun ketiga SMA, Aoi ditemukan oleh agensi gravure model di Shibuya. Aoi debut sebagai model telanjang pada November 2001 dan menjadi model video dewasa di usia 18 tahun melalui Happy Go Luckyuntuk studio Alice Jepang.
Spoiler for Sora Aoi:


3. Maria Ozawa

Maria Ozawa (小澤 マリア) atau yang di Indonesia sangat terkenal dengan nama Miyabi (みやび) adalah perempuan kelahiran 8 Januari 1986. Ozawa sangat terkenal di dunia karena wajah imut-cantik-seksinya merupakan perpaduan dari Jepang dan Kanada. Ozawa lebih fasih berbahasa Inggris dan pada tahun 2005, Ozawa mulai menjadi model atas nama Miyabi. Hingga sampai saat ini, Ozawamasih dianggap sebagai salah satu primadonna JAV secara global.
Spoiler for Maria Ozawa:


2. Meisa Hanai

Meisa Hanai (花井メイサ) terlahir pada 20 Juli 1986 dan sama seperti Maria Ozawa, dirinya adalah perempuan blasteran di mana ibunya seorang Bulgaria. Hanai yang berwajah eksotis ini memulai debut video dewasa pada tahun November 2007 dengan S1 No. 1 Style, salah satu studio video dewasa Jepang.
Spoiler for Meisa Hanai:


1. Saori Hara

Saori Hara (原紗央莉) adalah model, aktris dan bintang JAV yang terlahir pada 1 Januari 1988 dan seringkali memakai nama Mai Nanami (七海まい). Terlahir di prefektur Hiroshima, Hara memiliki ayah yang seorang Jerman-Jepang. Hara menjadi model bikini untuk kali pertama pada Mei 2005. September 2008, Haramenjalani pose telanjang pertama di majalah pria dewasa, Sabra dan mulai kontrak dengan studio Soft On Demand. Video dewasa pertamanya dirilis pada Januari 2009 yang terjual 100 ribu kopi
Spoiler for Saori Hara:


Semoga terhibur ya gan.

Spoiler for sumber:
gak setuju


lomba pertamax ama tukang jersey gan
setuju sayang pemain porno sih
kurang cantik ah gan. hehe
cantik sih gan, tapi sayang bintang porno
mayan gan
hahahah...
mantap2 semua tuh...
ameri ichinose yang paling cantik tuh
ane setuju aje gan..
cuman sayang job nya yang ane kagak setuju...
Sekalian link pideonya dong gan
Halah dopost
wah bening2 ya gan
beruntung banget yg jadi lawan main ny mereka gan
Quote:Original Posted By vicryzz
Skalian link pideonya dong gan


ikut nyimak
cantik cantik sih gan, tapi tetep aja berisiknya bikin il feel
Akiho yoshizawa g ada gan ??
cantik sih cantik, sayang jembutnya pada rame kaya hutan tropis
Ameri Ichinose Ameri Ichinose Ameri Ichinose
cakep sih gan tp ane dah ga nonton gituan (ga ada seh flmnya)
cakep
cakep banget gan. KENAPA JADI BINTANG BOKEP ??
jadi cewek ane aja mendingan