Pengecer online Zappos membuat kampanye terbaru untuk sepatunya. Kampanye ini menampilkan gadis tanpa busana yang sedang beraktifitas sehari-hari. Kampanye ini dibuat agen iklan Mullen. Menurut Direktur Kreatif Tim Vaccarino di Mullen, “Zappos memiliki pencerahan yang aneh.
Spoiler for buka:
Spoiler for buka:
Quote:
Melakukan hal standar bukanlah hal menarik bagi mereka."
Quote:
Manajer Penjualan Michelle Thomas mengakui, kampanye ini sedikit menimbulkan perdebatan karena agak bersifat cabul. Selain itu, ia juga mengakui hanya sedikit model mau berpartisipasi dalam kampanye ini.
Quote:
Beruntungnya, modelLol Nathalie Bindamendukung rencana ini dan menyebut rencana ini ’berani’.
Spoiler for buka:
Quote:
Sebelumnya, seperti dilaporkan New York Times, terdapat contoh alternatif merek lain yang telah mengkapitalisasi seks pada iklan mereka, seperti Calvin Klein dan Abercrombie.