KASKUS

Quote:Original Posted By therev88
hahaha...TS nya ngawur kl bikin berita :P
justru manusia seperti TS inilah yg bikin kacau !
lihat faktanya boss, jgn memutarbalikkan fakta !
atau bonek dr dl cm bisa memutarbalikkan fakta ya

yang memancing kerusuhan tuh dari kalangan bonek/TS sendiri !
lha ngapain aremania mau support ke gresik kok malah disweeping/dilempari batu, dll sbg ??
bonek emg rusuh ! kasian gua liat persebaya, trutama kelakuan para bonek !


nah ini yg ane maksud.TS memutar balikan fakta yg ada.jangan jadi provokator gan.atau dari dulu emang kerjaan situ? BONEK yang menjual ya KAMI BORONG!!
Waduhhhhh edan yaaa klo udh urusan sepakbola dalam negeri, urusannya selalu tawuran euyyyyy.. Pgn bgt nonton sepakbola dalam negeri kya yg di luar negeri,,kan enak tuhhh ngeliatnya banyak cewe2 seksi ikutan nonton.. Hahahaha
bantai aermani-a sekarang juga
Quote:Original Posted By pho3n1x
keliatan bener TS nya bonek mania nih...mending aremania dr pd bonek kl ane.. bonek dr jman dulu ngertinya cmn rusuh aja.. sok jagoan modal rame"...

pantes aja persebaya bangkrut.. petinggi mikirnya korupsi, suporter kerjaan nya rusuh.. ga heran kl bonek dulu di bubarkan...



sehhh ini orang kalo ngomong
berasa dewaaa
Ya gini nih kelakuan orang bodoh yg nganggep dirinya fanatik.
dengan saling serang, saling bunuh, saling caci, dapat apa anda para supporter bola yg ngaku fanatik?
tim yg anda bela mati"an loh cuma butuh anda beli tiket untuk nnton pertandingannya, mana peduli meski anda mati pinggir jalan digebukin supporter lain?
berpikir sedikit lah, jgn mati sia",
ane juga suka bola, ane fans berat malah, tapi mana ane peduli walau tim yg ane fans dihina? peduli amat, yg penting nnton aja, menang ya seneng, kala ya biaren, orang gak ikut biayain,
Anda yg menyebut diri anda fanatik, saya sebut anda LUNATIC!
semurah itukah harga nyawa manusia gan
ngga penting banget gan berita begituan
Quote:Original Posted By pho3n1x
keliatan bener TS nya bonek mania nih...mending aremania dr pd bonek kl ane.. bonek dr jman dulu ngertinya cmn rusuh aja.. sok jagoan modal rame"...

pantes aja persebaya bangkrut.. petinggi mikirnya korupsi, suporter kerjaan nya rusuh.. ga heran kl bonek dulu di bubarkan...



statemen anda akan berbeda jika pernah tinggal Di Surabaya n Malang...ane udah pernah tinggal d SBY n skarang ini di Malang...maaf yg lebih berpotensi membuat rusuh itu aremania...n anehnya media gak pernah membicarakanya...arema udah sering melakukan pengroyokan sampai hilang nyawa...sampai salah kroyok pun berkali2...apakah anda tau???
Gimana sepakbola indonesia mau maju isinya suporter gak sekolah kabeh ! ! !

taunya cuma tawuran tok.. ajak by 1 ngacirrrr.. :kabur
braninya rame2.. mental banci !
tradisi kah ini?
inget lu masih punya agama , lu boleh ketawa bangga sekarang . tapi apakah hidup lo 3 tahun dan 10 tahun kedepan bakal membanggakan? semua orang pasti mati gan , agan juga pasti mati . gw cuma berharap dosa dosa agan diampuni ama yang diatas .

yaj, sayang gw gk ikutan
hahaha...TS nya ngawur kl bikin berita :P
justru manusia seperti TS inilah yg bikin kacau !
lihat faktanya boss, jgn memutarbalikkan fakta !
atau bonek dr dl cm bisa memutarbalikkan fakta ya

yang memancing kerusuhan tuh dari kalangan bonek/TS sendiri !
lha ngapain aremania mau support ke gresik kok malah disweeping/dilempari batu, dll sbg ??
bonek emg rusuh ! kasian gua liat persebaya, trutama kelakuan para bonek !
terus lu merasa hebat gitu
bangga lu Bonek Jancoook.....
Klarifikasi manajemen dan Aremania untuk meluruskan pemberitaan yang menyesatkan di media atas kejadian kemarin. Banyak rekan media yang hadir diantaranya JTV, trans TV dan beberapa media lokal dan nasional lainnya. Aremania yang melakukan klarifikasi adalah mereka yang kemarin ikut tour ke gresik. Jadi klarifikasi ini adalah valid 100%. Agar ke depannya pemberitaan di media lebih berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kejadian kemarin adalah bonek melakukan pelemparan ke rombongan Aremania dan bukan Aremania yang menyerang duluan.Kejadian pertama di tol waru rombongan Aremania dilempari oleh bonek dari atas jembatan. Aremania tetap bersabar dan terus berlanjut di tol banyu urip/simo pelemparan lebih parah dan akhirnya karena tidak tahan aremania melawan dan mengejar bonek yang lari berhamburan. Jadi tidak 100% benar berita yang menyebutkan aremania menyerang warga. Dan kejadian kemarin sudah direncanakan. Sebelum berangkat ke gresik banyak aremania yang menerima sms peringatan agar tidak keluar tol melalui kalisari karena akan banyak bonek melakukan penghadangan dan penyerangan.

Dan ditegaskan juga tidak benar jika dikabarkan akan ada sweeping kendaraan berplat L. Aremania itu cerdas dan dewasa, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.


"Kemarin adalah pertandingan antara GU vs AREMA. Lalu apa kepentingan bonek berkeliaran di sepanjang rute perjalanan Aremania ke gresik. Tentu media bisa menilainya sendiri."
masyaallah,,,mg negeri kt bersatu,ntuk kemajuan sepak bola indonesia
yaelah, sini ribut sama gue
aduduh
ini bonek nya doang yg ribut
timnya ga tau kemana

ini masalah ga selesai2
apa sengaja ga mau diselesaiin ?

demi eksistensi ?
iri ?

yah saya sih bodo amat
×