KASKUS

Salon Dilla/glen Cipinang

Sejak forum sebelah masih berkibar ini adalah salon yg paling bnyk jadi sorotan...bahkan klo blh dibilang "salon fenomenal"...sebut saja nama farah dan oca adalah primadona dr forum sebelah bahkan jadi rebutan para suhu..lbh gila lagi kita harus rela antri buat exe kedua primadona td Kemaren sore ane ada kerjaan daerah jaktim..setelah smua kerjaan kelar..ane kepikiran buat mampir ke salon dilla..untuk tkp, klo para suhu dtg dr arah stasiun jt.negara suhu lurus ke arah LP Cipinang...setelah itu ada lampu merah,terus belok kiri lewatin rel kereta api..teruuus lurus sampe ketemu SMK kaistubun,abis itu ada puteran balik nah kira2 100 meter dr puteran balik td posisi salon dilla...jadi tkp ada persis diseberangnya SMK Kaistubun td... Kembali ke topik gan...setelah sampe salon..ane lngsung nemuin mamsus...karena udah biasa sama rosa mamsus lngsung panggilin rosa buat naek sama ane... Kelebihan dr salon ini adalah saat dr awal mijit wpnya sama2 ikut bugil plus BM sudah satu paket sama fj jd agan ga usah minta2 lg...mereka sudah pada ngerti SOP nya salon dilla... Pokoknya sepanjang ane bolak-balik ke salon ini ga prnh ngerasa kecewa...jd klo penasaran silahkan dicoba para suhu sekalian..lngsung ke penilaian aja yaa..hehehe(ane pake galaxy note) jd rada susah ngetiknya..
Wp: rosa Age: 25-27
Bobs: tocil tp masih kenyal(doi blm turun mesin)
Hj: hareeee gini?
BJ: 8.5 ampe melintir deh gan
FJ : 8 Anal: 7.5
Cim: 9 sebelum bener2 kering ga akan berenti nyedot dia DC : 250k all in

Udah dulu yaa...selamat mencoba yaaa
bukannya wp nya rata-rata stw?
[QUOTE=supirtaxi;5139df221fd719db73000000]bukannya wp nya rata-rata stw? [/QUOTE
Di salon dilla memang ga ada yg ABeGeh rata2 diatas 25...tp itu tertutupi oleh service yg menurut ane susah kita dapetin di tmpat lain

utk pecinta stw cocok nih tempat
Jam operasional ampebjam brp gan?
oQuote:Original Posted By idrpram
Jam operasional ampebjam brp gan?


Last order sampe jam 8 malem gan...
Disini sistemnya nocan, foto, show suhu?
Wah masih eksis nih salon haha ada yang mau joinan ke sana ? Yuk kita cocokkan waktunya
Quote:Original Posted By renumix
Disini sistemnya nocan, foto, show suhu?


Langsung pilih orangnya gan..
Suhu,itu lokasinya dmnnya sh?setelah lp cipinang kita belok kiri apa sblmnya?terus detail harganya jg ya .thanks
kyk di kartika ya bos modelnnya......udh lm bgt sih taun 2010 gw ke kartika
Quote:Original Posted By headshot10
Suhu,itu lokasinya dmnnya sh?setelah lp cipinang kita belok kiri apa sblmnya?terus detail harganya jg ya .thanks

Pokoknya lewatin LP cipinang terus ada lampu merah yg ada relnya belok kiri..
Quote:Original Posted By fasterthh
kyk di kartika ya bos modelnnya......udh lm bgt sih taun 2010 gw ke kartika


Hampira sama gan...setelah badan kita dikasih krim terus dikupas sama mekinya mereka sampe bersih...mantab deh gan...
Sebelah mana tuh gan t4 nya?buka dari jam brp?daerah situ adanya smk kemala bhayangkari gan setau ane,gak ada smk kaistubun
Quote:Original Posted By viride
Sebelah mana tuh gan t4 nya?buka dari jam brp?daerah situ adanya smk kemala bhayangkari gan setau ane,gak ada smk kaistubun


Diseberangnya SMK gan...pkoknya diseberang SMK td ada mesjid..nah salonnya kehalang 1 rumah dr mesjid td
Suhu mhn info detilnya.. disana stw2nya ndut2 dan kndor2 ga..? Mnrt fr dr suhu nubi tmpknya berminat.. dgn dc 250rb all in dgn fj murah meriah tuh..
Persis kyk kartika ni Sop nya
Quote:Original Posted By renumix
Suhu mhn info detilnya.. disana stw2nya ndut2 dan kndor2 ga..? Mnrt fr dr suhu nubi tmpknya berminat.. dgn dc 250rb all in dgn fj murah meriah tuh..


Ada yg putih...namanya rosa langsing perut rata service ajiiibb
kyknya seru nih tempat.........

Ijin simak

Permisi Suhu, Nubi ijin simak ya, secara rumah nubi masih daerah timur..
semoga nubi banyak mendapat bimbingan menuju lobang yang tepat..