[tanya] MLM Herbalife

halo gan/sis,

ane mo tanya tentang herbalife..
itu produk ama sistem jualannya sama busuknya dengan MLM lain ga sih?
sebab baru kali ini emak ane kena produk herbalife, sembuh/ngefek mah kaga, sejuta lebih mah keluar tu duit. parahnya lagi yg nawarin tu produk sodara sendiri.
saya memang pernah denger kalo ikuta MLM tuh otak kita kaya dicuci, jadi ga sodara ga temen diembat juga. hanya saja baru ini saya denger mlm baru yg namanya herbalife.

nah kalo agan2 / sis berkenan ngasih gambaran tentang herbalife wah terimakasih bgt. tapi bukan tentang kasiat produknya ya, lebih ke sistemnya aja, sebab kasiat produknya saya udah liat sendiri, NIHIL.

Terimakasih byk gan/sis.

herbalife

sundul dulu, siapa tahu pertamax gan
Quote:Original Posted By habilfaisol
halo gan/sis,

ane mo tanya tentang herbalife..
itu produk ama sistem jualannya sama busuknya dengan MLM lain ga sih?
sebab baru kali ini emak ane kena produk herbalife, sembuh/ngefek mah kaga, sejuta lebih mah keluar tu duit. parahnya lagi yg nawarin tu produk sodara sendiri.
saya memang pernah denger kalo ikuta MLM tuh otak kita kaya dicuci, jadi ga sodara ga temen diembat juga. hanya saja baru ini saya denger mlm baru yg namanya herbalife.

nah kalo agan2 / sis berkenan ngasih gambaran tentang herbalife wah terimakasih bgt. tapi bukan tentang kasiat produknya ya, lebih ke sistemnya aja, sebab kasiat produknya saya udah liat sendiri, NIHIL.

Terimakasih byk gan/sis.


Ane coba ikut sharing ya gan, kebetulan ane salah satu Independent Distibutor Herbalife di Balikpapan.

Ane gunain Herbalife karena ingin turun berat badan, alhamdulillah setelah mengikuti programnya berat ane turun dari 12kg dalam 3 bulan. Ane lumayan disiplin ngikutin programnya walaupun kadang suka bolong-bolong 1-2 kali

Setelah berhasil turun, ane juga mulai nawarin neh produk, buat yang ingin turun juga walaupun Herbalife juga bisa buat yang ingin naik berat badan ataupun sekedar menjaga kesehatan, karena kandungan nutrisinya luar biasa. Sampai sekarang ane masih gunain.

Herbalife tidak pernah mengklaim produknya sebagai obat ataupun bisa menyembuhkan segala macam penyakit, emangnya obat dewa gan?hehehe. Yang ditawarkan adalah makanan bernutrisi untuk menggantikan pola makan kita yang biasanya kurang memiliki kecukupan nutrisi.

Lalu bagaimana dengan bisnisnya? Apakah seperti MLM lain?
Kalau yang agan maksud MLM adalah seperti skema piramid atau ponzi? tentu saja bukan.
Kalau yang agan maksud MLM adalah upline ongkang-ongkang kaki terus jadi kaya sementara downline banting tulang? tentu saja tidak.
Sponsor kalau gak kerja (retail ataupun recruit) tidak dapat apa2, begitu juga downline.

Sistem penjualannya kan Direct Selling ataupun penjualan langsung, artinya penjualannya langsung dari orang ke orang.
yang gambaran mudahnya seperti ini:
Herbalife ---jual ke---> sponsor ----jual ke ---> downline ----jual ke---> kustomer non member

tidak jauh berbeda dengan penjualan pada umumnya
Pabrik ---jual ke--> Pedagang besar ---jual ke--->Pedagang Kecil ---jual ke---> Pengecer ---jual ke---> Pembeli

Kekuatan Herbalife adalah pada PRODUKnya, yang jikalau banyak yang kecewa dengan produknya tentu perusahaan tidak akan bertahan selama 33 tahun dan dijual di 89 Negara.
hadeh msh aja MLM
ane pengen cb yg untuk naikin berat bdan kira2 minimal mulai budget berapa ya??
namanyaa mlm mah sama aja gan...kecuali kalo agan cuma mau beli produknya aja.. ya borong lah sebanyak yg agan mau...tp kl ampe harus prospek sana prospek sini... mending jangan gan....msh banyak kerjaan lain yg jelas
sebaiknya jangan deh gan.. bukannya apa ya mlm itu ujung2nya nipu .. ane pengalaman gan
ane mah ga paham MLM
herbalife itu bukan obat gan. tapi suplemen makanan. fungsinya untuk mengontrol naik/turun berat badan.
klo saudara agan promosiin herbalife itu bisa menyembuhkan segala macam penyakit macam propolis dan sebangsanya berarti salah gan.
logikanya sih, menu makan anda yg berupa nasi dan lauk pauk diganti dengan minum herbalife.

klo cara promosi sih tergantung orangnya. klo org ikut MLM buat sampingan pasti tidak begitu agresif. lain halnya klo ikut MLM sebagai mata pencaharian. pasti akan agresif dalam mempromosikan jualannya. apalagi klo udah termakan janji janji bonus. segala macam cara akan ditempuh. termasuk mungkin melakukan manipulasi informasi khasiat produk.

btw saia bukan distributor herbalife dan tidak mempromosikan herbalife. kebetulan saia buka warung angkringan di dekat kantor tempat kumpul org2 herbalife. jadi saya sering dengar obrolan mereka. lucu lucu sih obrolannya. yg jelas mereka menambah rejeki buat saia.
Quote:Original Posted By avandito
herbalife itu bukan obat gan. tapi suplemen makanan. fungsinya untuk mengontrol naik/turun berat badan.
klo saudara agan promosiin herbalife itu bisa menyembuhkan segala macam penyakit macam propolis dan sebangsanya berarti salah gan.
logikanya sih, menu makan anda yg berupa nasi dan lauk pauk diganti dengan minum herbalife.

klo cara promosi sih tergantung orangnya. klo org ikut MLM buat sampingan pasti tidak begitu agresif. lain halnya klo ikut MLM sebagai mata pencaharian. pasti akan agresif dalam mempromosikan jualannya. apalagi klo udah termakan janji janji bonus. segala macam cara akan ditempuh. termasuk mungkin melakukan manipulasi informasi khasiat produk.

btw saia bukan distributor herbalife dan tidak mempromosikan herbalife. kebetulan saia buka warung angkringan di dekat kantor tempat kumpul org2 herbalife. jadi saya sering dengar obrolan mereka. lucu lucu sih obrolannya. yg jelas mereka menambah rejeki buat saia.


best answer
hari gini masih MLM???? capek deeh,,, kerjanya pake bacod doank plus ngibulin orang
MLM tuh gan,,
- Nyari downline
- Membet get member
- Produk yang bisa buat turun naik berat badan impotensi sakit berkepanjangan, padahal..... ya you know lah..
- Bonusnya? tentu ada.. waktu ane di Training (namanya dulu STS), ada bonusnya ke amrik,, gak tau deh sekarang bonusnya apaan lagi..

Sukses bertahan di banyak negara,, mungkin benar, karena bajunya LA Galaxy (klub nya becham yg kemarin) di sponsori oleh herbalife.. tapi terus terang ane udah anti - MLM

yg ane lucu,, waktu semacam acara cuci otak (maksudnya training STS), ada hal-2 ganjil yang terlihat sama ane,,

- ada pilot garud* yang berhenti demi menjadi member herbalife (waktu di garud*, gajinya katanya cuma 40jt-an/bulan, makanya berhenti dan lebih memilih herbalife) -> hmmm saat itu ane masih mikir 50-50

- ada direktur BUMN yang juga berhenti demi menjadi member herbalife (gajinya waktu jadi direktur hanya sekitar 60jt-an/bulan) -> ane tetep masih mikir 50-50

- ada jenderal polisi, juga berhenti demi jadi member (mulai aneh)

- semua trainer dan pengisi acara harus penuh senyum, penuh semangat, penuh full spirit -- tapi sayangnya matanya tetep tidak full spirit (makin aneh)

- yang paling aneh adalaaaahhh,,,, dengan sebanyak itu penghasilan yang mereka (klaim) dapatkan perbulan, baju yang mereka pakai itu baju bagus,, tapi (ibaratnya) baju bagus buat kondangan di kampung,, bukan baju buat kondangan di gedung (paham kan maksud ane??)

gitu aja deh pengalaman ane mengenai herbalife
ane ikut produk herbalife juga gan..bagus kok..berat badan ane ja nambah 5 kilo dalam waktu 2 minggu
Testimoni Distributor Herbalife
Dr. Siti Malikhatun B, SH. MHum
Dosen FH UNDIP (NOTARIAT)
& Komisioner KPU jateng

” Setelah mengkonsumsi produk HERBALIFE selama satu bulan berat badan saya turun 7,5 Kg , Vertigo, rasa ngilu pada persendian, telapak kaki panas dan sakit datang bulan tidak pernah saya rasakan lagi, badan selalu FIT sepanjang hari … dan sayapun sudah tidak bawa obat Vertigo kemana mana … Terima kasih ALLAH … dan Terima kasih HERBALIFE “

Ane orang herbalife ... sejak 2 Th yg lalu ... level : Aktiv GET team ... penghasilan 20jt / bulan === > Modalnya Semangat dan Ketekunan
SIMPLE ... FUN ... MAGICAL
ane sih sama keluarga udah gamau gan pake produk ginian lagi, soalnya kemaren bokap ane kena penyakit batu ginjal dan kata dokter gara gara ginian oiya tetangga ane juga sakit parah juga kata dokternya gara gara ginian . no offense gan ini cuman pendapat ane sendiri
ane kmrn pake herbalife, cm seminggu uda turun 2kilo, uk.badan jg nyusut 2cm-an..
kalo mlm nya ane g tau gmn..

Herbalife

ane sih pernah mau coba2..tp mikir2 lgi...budget sbln hrs pny 1'jt'an...stlah dipikir...kalau mau sehat bisa dgn cara lain. olahraga dan jaga makanan aja. yg ada badan sehat tapi kantong amblas.
rata2 org herbalife ujung2nya pasti ngejar2 bonus jg...tmn ane sih kirim bbm saban hari. ganggu banget.
[QUOTE=mordenaar;5149d54c2675b4b023000000]best answer [/QUOTE

haturnuhun gan..
Quote:Original Posted By avandito
herbalife itu bukan obat gan. tapi suplemen makanan. fungsinya untuk mengontrol naik/turun berat badan.
klo saudara agan promosiin herbalife itu bisa menyembuhkan segala macam penyakit macam propolis dan sebangsanya berarti salah gan.
logikanya sih, menu makan anda yg berupa nasi dan lauk pauk diganti dengan minum herbalife.

klo cara promosi sih tergantung orangnya. klo org ikut MLM buat sampingan pasti tidak begitu agresif. lain halnya klo ikut MLM sebagai mata pencaharian. pasti akan agresif dalam mempromosikan jualannya. apalagi klo udah termakan janji janji bonus. segala macam cara akan ditempuh. termasuk mungkin melakukan manipulasi informasi khasiat produk.

btw saia bukan distributor herbalife dan tidak mempromosikan herbalife. kebetulan saia buka warung angkringan di dekat kantor tempat kumpul org2 herbalife. jadi saya sering dengar obrolan mereka. lucu lucu sih obrolannya. yg jelas mereka menambah rejeki buat saia.



Herbalife memang bukan obat2an ..Herbalife itu mengandung banyak sekali nutrisi yg dibutuhkan oleh tubuh manusia.. yg mana terkadang kita tdk tau brp bnyk gizi dan nutrisi yg terkandung dlm mkanan yg kita mkanan.. jd Herbalife itu membantu mlengkapi asupan nutrisi kita ..

oh ia.. Herbalife itu bukan MLM konsep pyramida.. Smua member Herbalife tdk ada yg goyang goyang kaki ngeliatin downlinenya kejar target. Herbalife itu justru bertahan lebih dari 30 tahun dikarenakan oleh system yg bagus dan produk berkualitas. btw ane 3bln konsumsi Herbalife, berat ane trun 14kg
ane gtw sistem'a tp tmen ane pnh beli produkny untk diet. Sempet trun 7kg dy 1bln tp stlh itu stuck gtw krn dy'a yg males2an atw fktor lain..