KASKUS

[Born To Be Delete] Eyang Subur pemimpin aliran sesat yang sakti

Cuman denger tadi sore pas lagi jalan ma temen. Katanya di TV ada berita (kayaknya si gosip selebriti) yang nayangin tentang Eyang Subur, tokoh paranormal yang sakti yang punya clien artis2 dan para pejabat. Sayangnya beliau mengajarkan aliran sesat.

Kalo ada yg tahu ttg berita itu atau tentang yang bersangkutan mohon di share. Kalo trit ini mw dihapus setelah itu boleh2 aja, cuman penasaran kebenaran beritanya aja.
tanya gugel tv aja om
Quote:Original Posted By almasy2000
tanya gugel tv aja om


ane idem sama mbah acan saketi..

Sepertinya berita lama deh
sesat pegimana?
Quote:Original Posted By obied
Sepertinya berita lama deh


menurut sumber yang terpercaya sih berita tadi sore di fakus silitbriti
itu juga ngubek2 gugel
diaduin ke FPI katanya
pake gps map dan jangan malu nanya di warung rokok biar ndak tersesat..
#masingantuk
Quote:Original Posted By saworman
Cuman denger tadi sore pas lagi jalan ma temen. Katanya di TV ada berita (kayaknya si gosip selebriti) yang nayangin tentang Eyang Subur, tokoh paranormal yang sakti yang punya clien artis2 dan para pejabat. Sayangnya beliau mengajarkan aliran sesat.

Kalo ada yg tahu ttg berita itu atau tentang yang bersangkutan mohon di share. Kalo trit ini mw dihapus setelah itu boleh2 aja, cuman penasaran kebenaran beritanya aja.


Gak nonton tv...btw yg ts denger bijimane memangnya?
blm tau sy ganz. klau mslh aliran sesat jg sdh mulai bnyk skrg.
Quote:Original Posted By almasy2000
tanya gugel tv aja om



Quote:Original Posted By nunugemes


ane idem sama mbah acan saketi..




Gag nemu gan. Kalo nemu share yah.


Quote:Original Posted By obied
Sepertinya berita lama deh


Apa iya ? Gimana critanya tuh ?


Quote:Original Posted By balaprabu
sesat pegimana?



Katanya pengikutnya gak boleh sholat gan...


Quote:Original Posted By almasy2000


menurut sumber yang terpercaya sih berita tadi sore di fakus silitbriti
itu juga ngubek2 gugel
diaduin ke FPI katanya



Ane juga kalo ngublek2 gugel paling nemu britanya sepotong2 gan.


Quote:Original Posted By biawakijo
pake gps map dan jangan malu nanya di warung rokok biar ndak tersesat..
#masingantuk


Haduh ada ada aja

Quote:Original Posted By emoss


Gak nonton tv...btw yg ts denger bijimane memangnya?


Katanya yah gan beliau itu paranormal yang cukup mumpuni di bidangnya. Banyak artis & pejabat jadi client beliau. Adi Bingslamet salah satunya. Banyak juga anggota srimulat yang jadi client nya. Katanya gan, kalo ada anggota yang membangkang bisa mati seketika.


Quote:Original Posted By deadmanksih1
blm tau sy ganz. klau mslh aliran sesat jg sdh mulai bnyk skrg.


Kalo aliran yang bengkok2 dikit si banyak gan
Quote:Original Posted By saworman
Cuman denger tadi sore pas lagi jalan ma temen. Katanya di TV ada berita (kayaknya si gosip selebriti) yang nayangin tentang Eyang Subur, tokoh paranormal yang sakti yang punya clien artis2 dan para pejabat. Sayangnya beliau mengajarkan aliran sesat.

Kalo ada yg tahu ttg berita itu atau tentang yang bersangkutan mohon di share. Kalo trit ini mw dihapus setelah itu boleh2 aja, cuman penasaran kebenaran beritanya aja.


ga punya tipi saya gan sesepuh bawah ane yg modern mungkin lebih bisa menjelaskan
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx


ga punya tipi saya gan sesepuh bawah ane yg modern mungkin lebih bisa menjelaskan


Hwaduwh mbah pakenya kaca benggala yah
Quote:Original Posted By saworman
Cuman denger tadi sore pas lagi jalan ma temen. Katanya di TV ada berita (kayaknya si gosip selebriti) yang nayangin tentang Eyang Subur, tokoh paranormal yang sakti yang punya clien artis2 dan para pejabat. Sayangnya beliau mengajarkan aliran sesat.

Kalo ada yg tahu ttg berita itu atau tentang yang bersangkutan mohon di share. Kalo trit ini mw dihapus setelah itu boleh2 aja, cuman penasaran kebenaran beritanya aja.


sudah dijawab sama suhuu almasy

Quote:Original Posted By almasy2000
tanya gugel tv aja om
ternyata dunia kebelinger...agan TS yg sakti cm milik Yang Maha Kuasa yaitu ALLAH.SWT
Quote:Original Posted By dezavu_1


sudah dijawab sama suhuu almasy



Gan, minta link yg tinggal klik dunx. Ane gak dapet2 wkwkwkwk....
Maklum gan ane ga pnah make gugel tv
Quote:Original Posted By neutronicum
ternyata dunia kebelinger...agan TS yg sakti cm milik Yang Maha Kuasa yaitu ALLAH.SWT


Iya betul gan. Ini kan istilah orang aja. Esensi trit ane si cuman pingin tau berita Eyang Subur aja. Sebenernya giman gitu gan.
Quote:Original Posted By saworman


Iya betul gan. Ini kan istilah orang aja. Esensi trit ane si cuman pingin tau berita Eyang Subur aja. Sebenernya giman gitu gan.


yang nanya kayaknya lebih ngarati ketimbang yang jawab
klo yg ane tau Eyang Maqmur gan, mungkin masi sodara
itu yang di awas ada sule
uwoww aliran sesat ??


kalu aliran nyasar ada ga yah ??
Hmmm
ada pidionya ga???
×