Armada ke-24 Iran Sedang Menuju Selat Malaka

Quote:Panglima Angkatan Laut Iran Laksamana Habibollah Sayyari menyatakan bahwa armada ke-24 Angkatan Laut Iran akan meninggalkan kota pelabuhan Zhangjiagang Cina menuju Selat Malaka.

"Armada ke-24 Angkatan Laut Iran berlabuh yang merapat ke pelabuhan Cina dan menggelar latihan telah meninggalkan pelabuhan Zhangjiagang hari ini (Kamis, 7/3)," kata Sayyari.

"Armada tersebut masih berada di Samudera Pasifik dan sedang menuju Selat Malaka dan akan segera berlabuh di Pelabuhan Colombo [Sri Lanka]," katanya.

Armada ke-24 kapal perang Angkatan Laut Iran, yang terdiri dari kapal perusak Sabalan dan kapal penerbang helikopter Kharg itu berlabuh di Zhangjiagang Cina Senin lalu setelah berlayar 13.000 kilometer dalam 40 hari.

Komandan Iran melanjutkan dengan mengatakan bahwa "kehadiran armada laut Iran di Samudera Pasifik ini merupakan awal dari eksistensinya [Iran] di Samudera Pasifik, seraya menegaskan bahwa kehadiran konstan dan luas Iran di perairan internasional telah ditetapkan dalam program kerja Angkatan Laut Republik Islam Iran.(IRIB Indonesia/MZ)


Dengan keterbatasannya, tetap memiliki tekad kuat. Perlahan tetapi pasti.
maju terus,,,
pntang mundur
Quote:Original Posted By Zahin


Dengan keterbatasannya, tetap memiliki tekad kuat. Perlahan tetapi pasti.


Pasti apa gan ???
Quote:Original Posted By bandros2000


Pasti apa gan ???


pasti bLik Lg ke iran gan...
Quote:Original Posted By oppungnaburju.
^
^


Kamis, 2013 Maret 07 19:27


Masa sih, berita jadul nih..
Iran stroong..
Quote:Original Posted By janginem


Masa sih, berita jadul nih..
Iran stroong..


jadul ternyata
Jadul ndasmu, deloken tanggale.
oh cuma numpang lewat doang toh
garda revolusi iran itu ngerih bener, keinget pasukan persia yang brutal
jadi inget film 300..
dulu pasukan xerxes dari persia bawa gajah, kuda etc...

jaman sudah berubah
Iran ingin eksis di perairan internasional juga rupanya.
wuih kira-kira bawa apaan ya dari china ?
Quote:Original Posted By fourthclass
wuih kira-kira bawa apaan ya dari china ?


bawa cewe chungkho buat buka spa, panti pijet.
Quote:Original Posted By allah.wts
sok ngerasa keren iran. israel aja kagak bs di serang.


gan id agan udah melukai seluruh umat islam.
tolong tinggalin id ini, sebelum jadi masalah besar.

Mungkin untuk menghadang / head to head dgn US 7th fleet.
Quote:Original Posted By noodless

Mungkin untuk menghadang / head to head dgn US 7th fleet.

hadang atau mau bunuh diri. sebelum serang kapal induk sudah hancur duluan with F-18 and tomahawk missile
Quote:Original Posted By allah.wts
sok ngerasa keren iran. israel aja kagak bs di serang.


Ini id ga dibaned" juga ? Masih aja kliaran, momod nya mana ?
oia klo nyebrang lewat selat malaka jangan lupa angkut tuh warga iran yg mnjadi IMIGRAn di INDONESIA .
kira-kira singgah ke indonesia dan bpln ga ya?
Quote:Original Posted By rawingkolot
oia klo nyebrang lewat selat malaka jangan lupa angkut tuh warga iran yg mnjadi IMIGRAn di INDONESIA .


sekalian angkut pensboinya yang di bpln

iran strroongggg
ada2 aja nih, propaganda media iran....