Wajah Mirip Berarti JODOH ?? Benarkah ?

Halo Gan. Selamat datang di thread Saya.


Banyak orang yg percaya bahwa jodoh bisa dilihat dari kesamaan wajah. Hmm...

Spoiler for JODOH:


Quote:
Para peneliti menyimpulkan bahwa memiliki kepribadian yang menarik mungkin ada kaitannya dengan membuat wajah terlihat menarik. Begitupun dengan dua orang yang memiliki kepribadian yang sama, akan membuat mereka terlihat memiliki wajah yang sama.

Untuk menentukan jodoh, di beberapa daerah tertentu sebagian dari mereka masih menganut sistem perhitungan tanggal lahir ataupun hari lahir. Ada juga yang menentukannya berdasarkan nama, weton, juga arah angin. Nah, jadi untuk melihat jodoh berdasarkan kemiripan wajah apa bisa ?

Well, kepercayaan maupun teori yang menyebutkan bahwa jodoh bisa dilihat dari kesamaan wajah, itu tidak benar. Penjelasannya adalah, karena memang tidak ada penelitian ilmiah yang membenarkan perihal hal tersebut. Juga, tidak ada kitab ataupun hadits yang mendasari kepercayaan itu. Dan, masa sih saya berjodoh sama Justin Bieber, yang bener aja J

Orang-orang yang berkumpul karena cinta akan melihat kesamaan diantara jiwa mereka. Bisa karena kesamaan hobi, karakteristik, perilaku, perasaan, ataupun kesamaan pandangan hidup, dan lain sebagainya. Bekerja di tempat yang sama, memiliki hobi yang sama membuat pertemuan menjadi intens, dan karakteristik yang sama membuat mereka menjadi lebih memahami satu sama lain. Jadi tidak heran, jika pada akhirnya kamu jatuh cinta kepada seseorang yang mirip dengan diri kamu sendiri.

“Seorang wanita yang baik, akan mendapatkan seorang pria yang baik. Begitupun sebaliknya, seorang pria yang baik akan mendapatkan seorang wanita yang baik.”

Jadi, kesamaan wajah bukanlah dasar dari seseorang itu jodohnya atau bukan. Melainkan, sifat dan karakteristiknya lah yang akan membuat seseorang itu terlihat mirip satu sama lain dan akhirnya berjodoh.

sumber


Nah Gimana kalau
Seseorang berkata, “wajah kamu kok mirip sih sama dia, jodoh nih”. Kira-kira komentar Agan bakalan sedih, seneng, atau justru marah karena dia bukan tipe ideal kamu ?

Menurut Agan Gimana, apakah emang benar atw tidak ??


Quote: Semoga selalu di hati

Quote:

Klw Ada Kesempatan mari mampir di Thread ane yg lainnya Gan

Klw wanita di dunia seperti ini, Bidadari SURGA kaya gimana Yah ?? [PIC]
Penyanyi Soundtrack Sun Go Kong, Kera Sakti !! (Ternyata ini Penyanyinya)
Agan klw ketawa Pake "LOL" atw "HAHA" ? (LOL, Potongan Doa Pemuja SETAN ? Benar kah?
Jujur Gan bagusan Mana, Gangnam Style Or Harlem Shake ??
Game FIFA pun ngikut nge-Harlem Shake Gan !!
Penipuan di Fanpage Facebook !! Mungkin Agan pernah TERTIPU
(Video) Perform Band2 Yang membuat mata tidak berkedip !!!



antara setuju dan tidak.gan ..

kalao wajah nya mirip bukan jodoh kan . tp saudara .wkwk
ane pernah baca juga nih artikelnya
ada penelitiannya jga kan
ane bantu rate gan
muka ane kayanya mirip sama nabilah jkt48 tp ga jodoh nih gan
jodoh itu gak ad yg tau gan. Walaupun wajahnya mirip gak berarti jodoh jg.
jodoh diatur sama tuhan, bukan sama wajah

eeemmm menurut ane sih gak juga
Ngga mesti gan..
katanya sih gitu gan...

temen ane ada tuh yang pacarnya mirip banget mukanya sama temen ane
Quote:Original Posted By karepmuloss
temen ane ada tuh yang pacarnya mirip banget mukanya sama temen ane


Maho x gan tmnny?!
ah gak benar ah
Quote:Original Posted By modpmc
katanya sih gitu gan...



Kata sapa gan?