KASKUS

Star Sejarah Silat Merpati Putih (MP)

Ane cuma mau nge-share sejarah dari Silat yg ane ikutin gan
Ane masih blajar gan maaf klo ada yg salah.


Spoiler for Pembukaan:


Spoiler for Sejarahnya nih Gan:


Spoiler for BETAKO (Beladiri Tangan Kosong):


Spoiler for Tingkatan-nya:


Spoiler for Tenaga Dalam (Pernapasan):


Spoiler for Hasil Tenaga Dalamnya:

Spoiler for Ada mbak JUPE jga lho:

Spoiler for TS dan kawan2:


A
Spoiler for Join us:


Jgn lupa kasih komengnya
plus &

Kaskuser yg baik pasti meninggalkan jejak
si agan TS keknya udah pangkat tinggi nih tingkatannya..
ajarin ane dong gan jarak jauh

DOA ANE HARI INI :
Quote:Original Posted By scamlover
wah jadi pengen ikutan juga

Dateng ketempat ane aja gan


tanya kolat deket cakung

kalo kolat deket cakung dmana ya? aku udah dasar 2 trus berhenti latihan... pengen latihan lagi neh..

makasih ya...
Semoga akan terus lestari seni bela diri asal negeri yang satu ini
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang salah satu kota di jabar. Junjung tinggi nama merpati putih
Quote:Original Posted By FdaBX
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang sukabumi. Junjung tinggi nama merpati putih
Siap gan


Quote:Original Posted By bonitoo
kalo kolat deket cakung dmana ya? aku udah dasar 2 trus berhenti latihan... pengen latihan lagi neh..
makasih ya...

coba agan ke GOR otista disitu ada kalo gk salah

Trit yg menambah wawasan dan hiburan...hehehehe...
Ane cuman sampe balik 1 om,, karena kesibukan tidak bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya.
Kok Ada Spoiler tapi informasinya di luar spoiler?
ijin nimak dolo gan. di deket rumah ane sering ada latihannya
wiiisshh TS nya jago silat nh kayanya
ane ga tau tentang silat nh gan
Quote:Original Posted By FdaBX
Wahh salam perguruan gan, ane juga pesilat merpati putih dari cabang salah satu kota di jabar. Junjung tinggi nama merpati putih


matabelo
lanjutkan gan, melestarikan silat indonesia. kalo aliran ane sih PSHT gan
salam kenal
wahh gan salam kenal... ane juga anak MP tpi masi dasar 1
baru aja tes kenaikan tingkat di daerah Lombok Barat,,
baru belajar2 pembinaan dan lain2... tpi dah bisa mecahin beton 2 loh
hahah
Makamnya Gagak Handoko ada di deket rumah ane gan.
salam perguruan gan,,,ane dari madiun
enak juga yah klo bisa silat jadi pengen
ane mau latihan asal ditemenin mbak jupe
×