KASKUS

[ASK] Tempat dugem di surabaya

Misi momod mimin, barangkali ada yg tau tempat dugem di surabaya ane minta infonya.

Maklum gan masih nubie
Quote:Original Posted By mas.jack
Misi momod mimin, barangkali ada yg tau tempat dugem di surabaya ane minta infonya.

Maklum gan masih nubie


banyak mas broo kalo mau dugem di surabaya....
ada 360, Penthouse, Coyote, Kantor, Foreplay, Ecletic, Colour, Kowloon, Station, Deluxe, M1, Castelo dsb....

kalo mau party-party, ajak saya yaa gan...hehehhee
Quote:Original Posted By smoke1984


banyak mas broo kalo mau dugem di surabaya....
ada 360, Penthouse, Coyote, Kantor, Foreplay, Ecletic, Colour, Kowloon, Station, Deluxe, M1, Castelo dsb....

kalo mau party-party, ajak saya yaa gan...hehehhee


Siaap gan

Smile 

yang ada pelornya dimana gan? PM info donk....
Quote:Original Posted By renbi
yang ada pelornya dimana gan? PM info donk....


kalo ini langsung aja tanya ke suhu-suhu...
tergantung aliran music ya

rnb progge trance the best coyote ama m1

kalo house kw ama kantor
maaf gan numpang tanya, saya kebetulan menginap di sheraton, itu ada 1 gedung di antara sheraton dan UFO outlet sperti tempat dugem namanya apa yah? tiap malem gak bisa tidur denger suara jedang jedung jadi mending mampir kesana drpd gak bisa tidur
Quote:Original Posted By RobotTempur
maaf gan numpang tanya, saya kebetulan menginap di sheraton, itu ada 1 gedung di antara sheraton dan UFO outlet sperti tempat dugem namanya apa yah? tiap malem gak bisa tidur denger suara jedang jedung jadi mending mampir kesana drpd gak bisa tidur


itu coyote gan... di lt 6 tunjungan plaza.. ah jd inget msh punya keepingan botol di sana
Quote:Original Posted By nuansapagi


itu coyote gan... di lt 6 tunjungan plaza.. ah jd inget msh punya keepingan botol di sana


bukan gan, coyote kan di dalem TP yah. ini gedung yang ane maksud kayaknya namanya Go Skate yah? kalau dari jalanan, lewatin pintu masuknya sheraton. gedung itu bukan termasuk areal Tunjungan Plaza. nah dari depan gedung sperti gedung tua, tapi di belakang ada pintu masuk gemerlap kalau weekend. lagunya enak2, dari kamar di lantai 25 bisa kedengeran hahaha
Quote:Original Posted By RobotTempur


bukan gan, coyote kan di dalem TP yah. ini gedung yang ane maksud kayaknya namanya Go Skate yah? kalau dari jalanan, lewatin pintu masuknya sheraton. gedung itu bukan termasuk areal Tunjungan Plaza. nah dari depan gedung sperti gedung tua, tapi di belakang ada pintu masuk gemerlap kalau weekend. lagunya enak2, dari kamar di lantai 25 bisa kedengeran hahaha


wahh patut dicoba neh kl ke sana lg
Quote:Original Posted By smoke1984


banyak mas broo kalo mau dugem di surabaya....
ada 360, Penthouse, Coyote, Kantor, Foreplay, Ecletic, Colour, Kowloon, Station, Deluxe, M1, Castelo dsb....

kalo mau party-party, ajak saya yaa gan...hehehhee


ecletic, castelo dimana ya gan ? ada ikannya ? house / progresive musiknya ?

Quote:Original Posted By renbi
yang ada pelornya dimana gan? PM info donk....


kalo yg pelor kantor TOP"an deh..kw / top ten juga boleh
Quote:Original Posted By RobotTempur
maaf gan numpang tanya, saya kebetulan menginap di sheraton, itu ada 1 gedung di antara sheraton dan UFO outlet sperti tempat dugem namanya apa yah? tiap malem gak bisa tidur denger suara jedang jedung jadi mending mampir kesana drpd gak bisa tidur


Gatecrasher itu gan
Quote:Original Posted By renbi
yang ada pelornya dimana gan? PM info donk....


Pelor itu apaan tu gan ?
Quote:Original Posted By TomCaTv


Gatecrasher itu gan


udah ada yang nyobain gatecrasher belon sih agan2?katanya tempatnya gede kayak hangar pesawat..hahahahaha bener apa ga sih inpohnye?

Quote:Original Posted By wleowanto


udah ada yang nyobain gatecrasher belon sih agan2?katanya tempatnya gede kayak hangar pesawat..hahahahaha bener apa ga sih inpohnye?



Gak terlalu besar tempatnya, at less asik lah... Banyak cece meme , hahahah

Quote:Original Posted By smoke1984


Gak terlalu besar tempatnya, at less asik lah... Banyak cece meme , hahahah



Woow.....
tiket masuk station klo mlm minggu gini brp bro ?
Quote:Original Posted By renbi
yang ada pelornya dimana gan? PM info donk....


kalo mo cari pelor yang gampang ya di kw sama station gan tinggal tanya waitress, kalo di coyote ,360, kantor, penthouse, triple 7 harus punya kenalan. Paling mantep pelor nya coyote

Kowloon Palace [Plaza Surabaya] Jalan Pemuda 31-37

Didominasi kalangan pengusaha mapan, kebanyakan Tionghoa, tajirlah. Sajian musiknya variatif, dengan menu makanan istimewa, tapi tentu saja harganya pun istimewa pula. Selalu ramai dalam kondisi apa pun. Ciamik soro, Rek!!!

Cukup bayar 500rb/orang..berminat silahkan PM ane..
jadi gan tempat clubbing asik di surabaya,di mana nih best of the best nya..?ane mau main k surabaya soalnya...