KASKUS

Sarung & Sangkar



Sepasang cewek & cowok lagi asyik pacaran di sebuah
taman. Daripada nggak ada yang diomongin, cowok
bertanya pada ceweknya :

Cowok : Yang . . . . apa beda sangkar dengan sarung . . .
?

Cewek : Ah abang ini . . anak kecil juga tahu . . .
bentuknya aja beda.

Cowok : iya . . . apa bedanya ?

Cewek : Kalau sangkar kan dibuat dari kayu atau bambu,
kalau sarung dari kain. Gitu aja kan . . ?

Cowok : salah dong . . kalau sangkar dibuka . . burungya
keluar . . tapi kalau sarung dibuka . . wah burungnya yang
masuk . . .

Cewek : Ah abang ini . . (seraya meremas burung
abangnya dengan gemas)

Cowok : aduhhh . . .
maksudnya gan??
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih
boleh juga nih joke



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hihi... lucu
wkwkwk ada aja
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
ngakak bener ane gan
gokil nih cerita
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
Lucu banget gan
numpang ketawa
buset dah jokes nya


tanggung jwb nih perut ane sakit

bagus banget tu

gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
salut ane
mantabs gan..keep posting dah..
patut di hargai usaha TS...

originally posted by argo.bromo
Quote:Original Posted By Squid7
ijin ngakak lagi lah gan ngakak


ngakak wah lucu juga gan ngakak ngakak

Pengen deh diremas tapi jangan keras-keras aja
this joke is fuckin LOL
your joke is so funny bro?..
Koplak gan
baru tahu ane ada yang beginian

originally posted by argo.sindoro
awkawkawkkaw, ada ada aja ente jokenya gan
lanjutkan gan...
seep gan
mayan lah gan
kocak gan
×