KASKUS

cara pindah paket dari modem smartfren yg terdaftar connex evo ke connex unlimited

gan ane baru beli modem smartfren AC692 dah langsung terdaftar di connex evo .
cara pindahnya bisa ngakalo pake cara ganti kartu gan?
puntennyak

kalo aq pake modem semarpret. aku beli kartu lagi buat didaftarin paket unlimited.
harus ganti kartu..

case closed
kalo yg emanga dari beli dah terdaftar connex evo gmana ya gan?
Quote:Original Posted By 21546
kalo yg emanga dari beli dah terdaftar connex evo gmana ya gan?


kalau tu lebih baik bertanya dulu ke cs sebelum beli

*berlaku jika beli di galeri
kayanya gak ada gan, selain ganti kartu~~

kalo pengen pindah ke unlimited, bawa tu kartu ke galery smartfren trus minta di replace.

kalo gak mau ribet, beli kartu baru aja. DONE!
Ane juga kesulitan gan. Jadi ini Harus ganti nomer Dulu kah?
yang ini kah cara daftar unlimitednya?

Rp 49.000
*123*3*3*30*0
Data(spasi)R30
2 (1) GB/30 Hari
ganti kartu gan
gan mau tanya dong. ane kan mau beli modem smartfren yg unlimited. ane kira semua modem smartfren bisa unlimited, eh ternyata ane salah. ane malah beli modem smartfren yang evo. modem smartfren yang evo kan berbasis volume ya? bukan unlimited.

nah yang mau ane tanyain bisa ga dijadiin unlimited?

ane browsing2 sih katanya dg cara ganti kartu.

Tp solusi ganti kartu itu buat yang dulunya emang dari unlimited>>> migrasi ke evo>> terus mau ke unlimited lg atau bisa juga buat yang dulunya emang salah beli modem evo >>> terus mau ke unlimited?

mohon gan dijawab yang tahu solusinya. soalnya ane pengen banget yang unlimited tp salah beli modem malah beli yang evo :'(
^^ ganti kartu, beli di gerai2 toko obat

pokoknya kartu smartfren yang bukan evo.
Quote:Original Posted By Psychonirozim
^^ ganti kartu, beli di gerai2 toko obat

pokoknya kartu smartfren yang bukan evo.

bener jaya gan harus ganti kartu neh ane dah coba hahaha
thanks masukannya agan^^ semua
Quote:Original Posted By aldiansyah48
yang ini kah cara daftar unlimitednya?

Rp 49.000
*123*3*3*30*0
Data(spasi)R30
2 (1) GB/30 Hari


Betul gan, ane pake kartu yang lama. paketnya neo regular monthly.
itu 2gb speed 3.1 mbps kalo udah lewat jadi 354mbps
kalo dh jadi evo ga bisa dibalikin ke unlimited

:bingungs

Quote:Original Posted By aldiansyah48
yang ini kah cara daftar unlimitednya?

Rp 49.000
*123*3*3*30*0
Data(spasi)R30
2 (1) GB/30 Hari


Gan itu maksud dari 2 (1) GB/30 Hari apa ya ?

Ganti kartu gan, cuman 8000. itu doang caranya
tp untuk masalah modem yg ane beli dari awal (evo) ga ngefek kan ya gan? cuma kartunya aja yg efek kan ya?
ganti kartu gan. langsung beres
tunggu paketannya abis dl gan...

nanti baru bisa pake paket yg unlimited,,

ane jg pengguna andromax V...
langsung bisa yg unlimited ko,,,