- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Surat Terbuka KORAN KONTAN (Problem Solved)
TS
RnWProduct
Surat Terbuka KORAN KONTAN (Problem Solved)
Melanjuti apa yang saya pernah tulis di Surat Terbuka KORAN KONTAN saya juga ingin mengumumkan di Surat Pembaca bahwa masalah telah selesai
*Thread tersebut di closed momod karena ga ada bukti, kalo yang ini ada buktinya, ada permintaan maaf secara tertulis*
5 Maret, sekitar jam 2, dari pihak agen langsung menghubungi saya, dari pihak agen meminta maaf secara lisan dan baru akan menghitung tanggal berlangganan sejak hari ini dan bukan mulai 1 Maret
Permintaan maaf itu saya terima karena memang bukan lagi dari Nona/Ina/Ana tapi langsung dari agen, jadi saya kira masalah sudah selesai dan akan mulai berjalan normal 6 Maret (hari ini)
6 Maret pagi hari saya sudah menerima koran dan memang tidak ada masalah lagi.
Barusan, dari pihak agen, datang secara khusus untuk meminta maaf dan menjelaskan kenapa sebelumnya tidak diantar (lopernya berenti gan)
Selain itu, ada surat permintaan maaf dari agen, souvenir berupa payung, dan koran berlangganan saya tidak dihitung mulai 6 Maret, tapi 1 April (free untuk bulan Maret).
Human Error memang bisa terjadi, dan saya cukup salut karena agen koran tersebut bertindak sejauh ini untuk kepuasan pelanggan
Sekian klarifikasi dari saya
*Thread tersebut di closed momod karena ga ada bukti, kalo yang ini ada buktinya, ada permintaan maaf secara tertulis*
5 Maret, sekitar jam 2, dari pihak agen langsung menghubungi saya, dari pihak agen meminta maaf secara lisan dan baru akan menghitung tanggal berlangganan sejak hari ini dan bukan mulai 1 Maret
Permintaan maaf itu saya terima karena memang bukan lagi dari Nona/Ina/Ana tapi langsung dari agen, jadi saya kira masalah sudah selesai dan akan mulai berjalan normal 6 Maret (hari ini)
6 Maret pagi hari saya sudah menerima koran dan memang tidak ada masalah lagi.
Barusan, dari pihak agen, datang secara khusus untuk meminta maaf dan menjelaskan kenapa sebelumnya tidak diantar (lopernya berenti gan)
Selain itu, ada surat permintaan maaf dari agen, souvenir berupa payung, dan koran berlangganan saya tidak dihitung mulai 6 Maret, tapi 1 April (free untuk bulan Maret).
Human Error memang bisa terjadi, dan saya cukup salut karena agen koran tersebut bertindak sejauh ini untuk kepuasan pelanggan
Sekian klarifikasi dari saya
Spoiler for "Barang Bukti":
0
1.6K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan