10 Pemain Bola Muda Terbaik Musim 2012/2013



permisi agan agan sekalian, saya mau berbagi info tentang 10 pemain muda terbaik musim 2012/2013, semoga thread saya ini ga ya!

Spoiler for Dibaca dulu ya gan:


oke langsung aja gaaaan!

Spoiler for 1. Raheem Sterling:


Spoiler for 2. John Guidetti:


Spoiler for 3. Aaron Ramsey:


Spoiler for 4. Thibaut Courtois:


Spoiler for 5. Kyriakos Papadopoulos:


Spoiler for 6. Jack Wilshere:


Spoiler for 7. David De Gea:


Spoiler for 8. Oscar Dos Santos:


Spoiler for 9. Neymar:


Spoiler for 10. Eden Hazard:


Spoiler for SUMBER!:


gimana? keren-keren semua kan agan agan? yang berbaik hati boleh dong dibagi cendolnya buat newbie yang satu ini hehe

Spoiler for Harap Dibaca:
Pertamax amankan dulu
Baca Yang Lain Juga Gan!

si madun kok gak ada
Quote:Original Posted By oesman77
si madun kok gak ada


jiah si engkong
si madun dibawa"
El sharawy ga ada
Quote:Original Posted By bigphill
El sharawy ga ada


gatau gan itu ane ambil dari sumbernya, ane juga bingung hazard bisa kesepuluh
kaya nya yg buat berita nya pecinta EPL gan

masa el sha ga masuk
setuju gan...
Madun masukin gan
Dia kan jago goceknya gan
hebat masih muda bintangnya uda bersinar
wahh ini mah kurang up to date gan,,cocoknya ini berita buat taun lalu
chamberlain, jenkinson, walcott mana gan

pemain muda didikan ane yang terbaik gan
Alvaro Morata ga masuk gan?
montoya sama Cristian Tello mana?
hehehe...
bagusnya di sertakan ttl nya gan,,
isco dan el sharaawy gx masuk gan
sepertinya musim 2013 akan semakin bersinar
Tambahan, El Sarawy dan Eric Lamela Gan..
Pengganti pemain yg udh bangkot2 nih gan