KASKUS

WTS Jeep CJ 7 thn 1981 Modif full wrangler YJ

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 155
Lokasi Seller : DKI Jakarta

IndoAutoWeb.com - Situs jual-beli-sewa mobil Indonesia

Moga cepet laku ya gan

go up

pm harga nya gan siapa tau cocok
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett
Quote:Original Posted By ergorec
pm harga nya gan siapa tau cocok


udah d pm gan

Quote:Original Posted By kuroshaki
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett


bensin gannn

udah d pm yah
Quote:Original Posted By kuroshaki
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett


mesin wrangler mana ada yg diesel...???
bro, ada yg duplikat iklan lu tuh di tokobagus.com. ngaku2 elu. nama posting pake nama asli lu pula..org goblok yg gk ngerti Jeep. masa g tanya matic apa, dia blg girboks matik fortuner....anak deso mau nipu jualan jeep..Super bego penjelasan tentang jeep nya..dia minta transfer Dp trus biarpun ditantangin mau liat mobil nya ke pekan baru... takut keburu dibeli org katanya...emang mobil jazz/vios...parah tuh...

Penipu no hp nya 0813-54777116, pin bb nya 26c31213
Quote:Original Posted By gold3n_8oy
bro, ada yg duplikat iklan lu tuh di tokobagus.com. ngaku2 elu. nama posting pake nama asli lu pula..org goblok yg gk ngerti Jeep. masa g tanya matic apa, dia blg girboks matik fortuner....anak deso mau nipu jualan jeep..Super bego penjelasan tentang jeep nya..dia minta transfer Dp trus biarpun ditantangin mau liat mobil nya ke pekan baru... takut keburu dibeli org katanya...emang mobil jazz/vios...parah tuh...

Penipu no hp nya 0813-54777116, pin bb nya 26c31213


udah ane laporin kok gan linknya yg d toko bagus..makasih atas informasinya..

Quote:Original Posted By Ladiesman215


udah ane laporin kok gan linknya yg d toko bagus..makasih atas informasinya..



Iya udahg laporin jg gan..td dah g maki2 jg..
tolong pm harganya gan...semoga cucok dengan anggaran, tq tq
Gan mau nanya itu radiator masih pake aslinya atau gmn gan?
Thnks
Quote:Original Posted By dicky15
Gan mau nanya itu radiator masih pake aslinya atau gmn gan?
Thnks


radiator baru punya wrangler gan

Gan, apa CJ7nya masih ada? Bisa tlg pm nomor yg bisa dihub di 0818980089. Tks.
Quote:Original Posted By NiteFlite
Gan, apa CJ7nya masih ada? Bisa tlg pm nomor yg bisa dihub di 0818980089. Tks.


Masih gan...Cek PM gannnnn

Quote:Original Posted By Ladiesman215


Masih gan...Cek PM gannnnn



Pm harga dong gan.....
saya juga pm nett yah
pm harga dong
ini dia mobil penguras kantong sejati