KUMPULAN TULISAN STATUS FACEBOOK PIDI BAIQ

monggo ada lagi neh,,jangan senyum senyum sendiri..

1.
"Masa' Haji punya anjing?"//Eeeh, bukan begitu, Pak Ustadz, tapiiii..'anjing punya haji'. Gituuu. Kan bagus tuh? Anjing punya haji? he he he mabrur lagi//"Si Pak Haji mah ngabodor terus"//Yang ngabodor mah bukan Haji atuh, Pak UStadz, tapiii pelawak//"Ha ha..iya tahu". (Oh Bebe, terimakasih, sudah mendidikku untuk ngobrol gak nyambung)

2.
Mau tau apa yang aku pikirkan? Ini lagi brfikir ingin nulis status: "SEDANG MELAJANG". Tapi kan si Suribu punya Facebook. Uh, nanti dia baca. Terus ngasih komen: "Heh, Surayah, apa ini, ngaku-ngaku masih lajang". Oh ya ya, aku tau, nanti aku jawab aja: "Bukan, Ibu. Itu ejaan lama. Maksudnya SEDANG MELAYANG". Siap grak!

3.
SMS untuk Tati: Tati, sy lg sm Dayat. Dia rindu. Pengen shalat diliatin sm Tati. Pengen ngrujak yg pedes, tp ada Tati biar Tati tau Dayat kuat. Pengen ngirim photo Dayat waktu kcil, waktu masih lucu. Pengen Azan subuh di msjid dkt rmh Tati, khusus buat Tati. Trus jgn snyum katanya, Dayat jd suka gmeter.

4.
Dari apakh malam di sini dibuat?/Dari suara gitar dipetik/Dari suara domino dibanting/Dari suara tawa dilepas/Dari cuaca dingin di Bdg/Dari 7 org kwn yg kokoh/Dari Dayat yg brkaos kuning brtuliskn "Korban Bom Hirosima"/Dari Mang Akim yg bikin kopi/Dari Teh Pipit pnjaga kios yg dipaksa nyanyi Genjer2 tp gak mau. Dari sore tadi.

5.
Cape skali tp lega. Habis ngepel trs nyuci piring. Ngelap kaca jndela. Nyiapin makan anak. Paling males nytrika, tp alhamdulilah udah kelar smua. Skrng saatnya santai, nonton musik mlayu di TV smbil smsan sm teman2. Tp sebel, sore hrs prgi kursus loncat indah. Ujian lagi. Coba kau cari, suami mana sama macam aku nih. Kalo ada, brarti aneh.

6.
Kalo sepi, gampang, tinggal sms Dayat: "Yat, tolong telepon ke HP sy ya, HP sy hilang". Maka sdh bisa sy tebak, benar2 dia miscall, pdhal harusnya tau: sy sms dia kan dg HP yg tadi sy bilang hilang itu. Kau pikir aku ga bs mnghipnotis orang hah? He he.. coba kau praktekan ini kpd temanmu. Semoga sukses.

7.
Ayah tau, Timur, kamu pasti malas sekolah. Ayah ga bisa nyuruh kamu rajin, pdhl ayah jg dulu malas. Ta ada org yg suka skolah, tp hanya org hebat yg ttp skolah. Kamu hrs brsyukur, biar pun malas ayah ttp skolah, jadinya skrg kamu punya ayah yg skolah. Prgilah skolah, Nak, bukan untukmu, tp untuk anak2mu, cucu ayah. Salam buat gurumu dr ayah.

8.
Tiap orang pasti nemu nama toko yang membuatnya tersenyum atau ketawa, saya juga, saya nemu dua: Toko meubel dengan nama : "SOFA MARWAH" dan bengkel motor di daerah jalan Suci: Bengkel motor "YAMAHA SUCI".

9.
SMS ke istri Ihsan: "Win, kalau misalkan Ihsan nikah lagi, mau ngado apa? Penasaran pengen tahu". Gak dibales.

10.
Sambil FB, ngobrol dg kawanku yg cadel, maka yg kudengar darinya: ASTO BOY. KONSTUK. TWIDI. AVATAY. LAPAW MATA. SENSOL. PETANYAAN. BEWUBAH. SEWIUS (Serieus), NGOPLEK (ngoprek), LAJIN, BAYAL, MACBOOK PWO. KEWTAS. (R = W, L, atau dihilangkan)

11.
Indonesia tumpah darahku/kekayaanmu milik negara/di sanalah aku berdiri/tanpa sandang pangan dan papan////Indonesia tanah airku/tanah digusur air mataku/kepadamu harus berbakti/maaf sibuk harus cari nasi. (PB.1996)

12.
Puisiku waktu SMP: Uh engkau, untuk apa aku tau rmh mu/Tp ta bs k sana/Aku sesalkan itu rmh ayahmu/Untuk apa 1 klas dg mu/Tp tdk bljr brsm, pdhl itu bagus/Aku sesalkn siswa yg krg aktif/Kau, sdh mngnal aku, mk mana sayangmu/aku sesalkn kau bnyk knalan/Sjak kpn aku mulai ta suka org lain?/Hai,catatlah/Sjak kutau di dunia ta cuma ada aku & dirimu/Mrepotkan.

13.
Bebe kan cucu kakek. Pagi2 Bebe suka diminum gak sm Kakek?//"Haah dimiiinum?"//Iya. Kan, pagi2 Kakek minum cucu?//"Eh? Bukan cucu ini, Ayah...Eeh"//Suka ktuker gak?//"Nggak kok"//Bebe jgn masuk glas ya kalo ada Kakek, ya?//"Haaah?"//Eh, iya. Nanti diminum lho//"Haah?"//Apa Bebe ini? Hah hah trus?//"Haah? he he"

14.
Brsma Timur & Bebe, nyanyi2 & bicara ttg matahari, yg td pagi ngambilin air di laut,di sungai,di jmuran,di lobang jalan,di mata hati yg sdih, di comberan dll. Stlah brsih dikirimnya lg k bumi, o mjd hujan. Lalu dia smbunyi, ta harap dpt puji, sbb ia bgitu krn ada printah. Dan, angin mnyuruh kita pake jaket, biar kita tdk sakit. o, Nak, itu baik skali.

15.
Hai, jgn dilempari!! Itu anjing sy//"ini, A ngeganggu ayam"//Bapak jg jgn mngganggu anjing sy//"Diiket dong, A"//Bapak mau nggak diiket?//"Eee...ini, A, anjingnya mngganggu"//Ayam Bapak jg mngganggu org//"mngganggu apa?"//Nyebarin flu burung. Lari kemana anjingnya?//"Ke sana"//Kalo makan ayam bapak, biar nanti sy ganti...

16.
Yat, kalau nanti saya masuk sorga, terus kamu masuk neraka, gimana?//"panggil aja saya, Boss"//Oh yess, siap grak//"Boleh gitu, Boss"//Gak boleh sama siapa?//"Allah, Boss"//Bilang aja mau mijit//"Betul, betul"//Mijitnya yang lama//"Uh, capek, Boss"//Kan biar kamu bisa lama di sorganya//"Iya siap"

17.
Dayat lagi, saya memberi dia buku tulis, di sana Dayat boleh tulis apa-apa dia mau. Itu sudah seminggu yang lalu, malam ini saya periksa buku itu tanpa dia tahu, untuk memberitahu kawan-kawan tentang ada salah satu tulisan dia yang saya paling suka: "RAJA JIN PANGKAL PANDAI"

18.
"KAU KAU KAU" Kau mngajari aku mngucapkn kata2 baru/kau adlh yg tdk mmbunuhku slgi msh bayi/kau adlh yg tdk mgutukku hgga mnjd batu/kau sbut nama aku pd tiap ucapdoamu/kau jauh lbh tinggi dr aneka mcm sorga/kau tanyakn khbrku disaat aku tnggl jauh/kau adlh yg lunglai disaat aku minggat prgi/kau adlh yg malu disaat aku ...

19.
Ketika hari ini aku sakit, anjing mnggongong di garasi, tp aku sakit atau tdk, dia ttp sj mnggongong. Awan brgrak, tp psti awan slalu akan bgitu. Angin brhmbus brasa sgt dingin, tp ini krn bln Dsmber. Daun2 brguguran, tp krn mmng sdh waktunya hrs gugur. Langit merah, tp itu hny pd lukisan karya Timur. Apkh ada hal yg bn...

20.
Pak Haji (yg manis-red), nitip pngumuman ya: SKY 90,50 FM RADIO, mnghadirkan event off air: “Poetry in Motion” dg thema PUISI PATAH HATI. Sabtu, 12 Dsmbr 2009, pkl 19.00 s/d 21.00 di POTLUCK COFEEBAR AND LIBRARY. Jl. H. Wasid 31 Bandung. Mndatangkan jg: KARNATRA MUSIK, BUDI dg slh satu singlenya DIA, jd soundtrack VIRG...

21.
Lg bikin dsain Piagam Pnghargaan untuk sy brikan kpd sy sndiri, yg trpilih sbg AYAH TELADAN YG MENAKJUBKAN se Indonesia. Ini dsainnya bnar2 hrs bagus ya, untuk ditempel di ruang tamu. Jg harus bs myakinkan ibu2 yg suka dtg k rmh, bhw itu asli, bnar2 dibrikan oleh KOMITE INDEPENDEN PEMANTAU AYAH SEINDONESIAA. Hrs bikin ...

22.
Anak-anakku lah yang telah menyebabkan aku menjadi orang tua, padahal sesungguhnya aku ini masih muda.

23.
"KUNANG-KUNANG" (untuk bebe) Kunang2 banyak terbang, kuning2 malam kudus hening//Ada satu Kunang2, lihat terbang bergoyang2//Kunang2 apa sama, bila pusing matamu berkunang2//Jangan sayang, mentang2, Kunang2 banyak begadang. Reff: Wahai kau selalu kukenang, bila ku berkunang2//Wahai kau selalu kukenang, bilaku terkenang-kenang.

24.
Pantun: Bpk Ade ttanggaku baju tidurnya warna hitam, dia mmbuka pintu rumahnya yg kuketuk teriak "Ibu!!!"--Brtanya dia krn heran ada apa malam2, aku trkejut & aku bilang maaf kukira ini rumahku//Bapak Ade & Ibu Ade ktemu aku td pagi, Ibu Ade brtanya pula soal smalam salah alamat--aku snyum mminta maaf smalam kurang konsentrasi...

25.
Sebenarnya sekarang saat yang indah untuk merampok Bank. Tapi lebih baik jangan deh, pasti ketangkep, karena kita belum latihan sama sekali. Setuju, Dayat?. "Setuju, Boss!".

26.
Hari ini aku menang lagi, main catur lawan Bebe dengan skor 24 - 0 dalam waktu yang sangat singkat. Mudah-mudahan bebe kagum meskipun saya merasa kasihan.

27.
Dayat minjem uang 20 000 ke saya, janjinya rabu tanggal 4 November 2009 mau bayar, tapi sampai sekarang belum juga bayar. Kalau ditagih, katanya saya juga punya hutang ke dia 15 000. Alasaaaaaaan!~

28.
Dijual Cepat: sebidang tanah sebagian dari halaman rumahku, ukuran 1 meter kali satu meter (udah dibatasi dg tali plastik), daripada mubazir, lumayan untuk berkebun cabe atau bawang. Harga nego.

29.
Istriku msh ingatkah apa yg prnh ku bilang pd mu waktu itu: kalo aku tampan & engkau suka pd ku, smua wanita di dunia jg bisa. Tp kalo aku tdk tampan & engkau suka pd ku, maka pasti hny engkau satu2nya wanita di dunia yg bisa. Dan mstinya kau bangga krn oh itu sgt luar biasa? Skrg ayah tak juga tampan tp banyak uang, Ibu

30.
Kedinginan sy ini, td habis brmain hujan, di dpn halaman kantor brsm dua karyawan. Oh jangan bilang ke Suribu, kami tlanjang dada dg pake clana pendek. Main prahu dari krtas untuk air deras di selokan. Bagaimana indahnya, itu spt kmbali ke masa lalu, hanya sayang tdk boleh tlanjang penuh.

31.
Smalam makan malam di rumah makan Sea food. Makan Barakuda bakar ato mungkin makan Berak Kuda, nggak usah tahulah saya, yg pasti enak & saya mmakannya dengan sambal dadakan sambil mendadak ingat Barak Obama dan juga barak-barak tentara Amerika yg kasian negaranya maju tapi malah makan debu di Afghanistan.

32.
Timur, Bebe, cecak itu hrs bs mnangkap nyamuk biar pun nyamuk itu bs trbang, krn itu makanannya. Mrayap di dinding mndengar org bicara. Bangau itu kakinya tinggi, brdiri ngantuk di air rawa, mngintai ikan dtng untuk ditangkap. Buaya itu yg mangap di tepian, makanannya daging bangkai yg bsar. Dan tikus, dia itu yg suka ..

33.
kalau ada yang tidak setuju "larangan belok kiri langsung", tentu saja salah satunya adalah dia: Valentino Rossi.



lanjutan nya di bawah gan

34.
Mas Ebiet G. Ade, maafkan anak saya, dia hanya kena kontaminasi sosial waktu saya mendengar dia nyanyi: "Barangkali di sana ada Jablayna..dst". Itu bukan jujur dari dirinya sendiri, tapi pasti dari Oomnya, Mas.

35.
Setelah lama ku renungkan, ternyata Superman benar. Dia tidak salah pakai, itu adalah celana dalam serep.

36.
Gempa itu seperti ketika kita merobohkan perasaan orang lain dan menghancurkannya. Membangunnya kembali dengan apa pun caranya, terutama dengan saling menjalin kasih sayang. Dan, tiap orang, sudah pasti punya jadwal sendiri untuk pergi, mudah-mudahan yang lebih dulu adalah untuk menemui kebahagiaan sesungguhnya.Aamiin.

37.
Kalau benar P3K itu singkatan dari Pertolongan Pertama Padahal Kedua, berarti selama ini kita ditipuuu, saudara-saudara!!!

38.
Kalau Kamikaze itu benar-benar usaha tindakan awak pesawat melakukan serangan bunuh diri. Kalau mau mati, kenapa pilotnya masih tetap pake helm? Tertib lalu-lintas banget!

39.
Bsok Ahad, dia akan prgi. Diantar smpai prbatasan oleh para astronom NU & Muhammadiyah, jg oleh iringan suara takbir. Bagi yg mrs direpotkan olehnya, sgra tiba bagimu mrs snang. Bagi yg mmahami rahasia kemuliaannya, mrasa sdih ditinggal prgi, akan psti bgitu, tetapi mudah2n bukan prpisahan, insyaAllah brtmu lg. SlamatHariBesar1430H. Taqobbalallahu minna wa minkum.

40.
Kalau ke saya..nanya masalah agama. Jangan nanya jalan. Saya gak tahu. Coba ke bapak itu, Bu/// "Oh iya. Makasih" (ngeeeeng!!) //Alaikumsalam! ---

41.
Boss, teh apa yang paling enak?///"Teh Tarik saya suka"///Bukan, Boss///"Terserah aku lah"///Ada, Boss, yang paling enak///"Apa itu?"///Teh HR///"Ah, kau"///He he he///"Bodor picisan ituuu!!"

42.
Sudah siap segelas air minum di atas meja, biar gak usah repot harus ambil ke dapur, kalau saya tiba-tiba lupa puasa. Kaaaan?

43.
Akhirnya aku bisa juga duduk berdua dengannya di cafe itu, makan, minum dan ngobrol soal banyak hal, dan juga tertawa, saya tidak akan berpisah ketika sudah waktunya untuk pulang, karena saya tahu di rumah ia akan dengan saya lagi. Dia adalah istriku.

44.
Aduh, imam magribnya cadel euy. Boleh gitu "Awohuakbaw"? Yang penting maksudnya. Tapi aku jadi gak khusyu.

http://pidibaiq.multiply.com/journal
nice thread gan
numpang gan..
kocak jg gan.. dapet dr mana gan..
Quote:Original Posted By rahasia.gaib
nice thread gan


yang ijo2 donk gan..
Quote:Original Posted By kutuzilla
numpang gan..

awas gignya lepas gan...

Quote:Original Posted By okokokokokok
kocak jg gan.. dapet dr mana gan..


ada sumbernya ko gan di bawah
kocak abis gan
hahahahaha yang no 1 kocak
ngga mutu gan
pidi baiq itu siapa gan ?
hwahahahaha bisa aja nih yg bikin
niat amat ngumpulinya
Quote:Original Posted By funkstation
pidi baiq itu siapa gan ?


Gugling aja biar tau gan
yang nomer 1 ga takut sara tuh gan
Quote:monggo mampir di trit ane

Penipuan Lowongan Kerja Bapetanas
Android Rasa Windows Phone
keren2 statusnya gan
kocak2 statusnya ini gan
pidi baiq siapa ya gan ane baru pernah denger



Posted with kaskusQR