KASKUS

oow ternyata seperti to ciri2nya
terima kasih gan
ada2 aja gan
Quote:Original Posted By ** SENSOR **memek.
wow...si jilbab di samping kamar gw berarti nafsu seksnya tinggi nih...aseekkkk.....


widih ente nemu aje gan
wah mantap tritnya gan
coba ntar ane survey tetangga ada yg mirip ngga ciri2nya
Bisa aja, mgkn ada benarny jg y
di cewek ane kayaknya ga ada gan salah satu dari itu
cwe ane bgt
yang bener gan darimana gan sumber nya hehehe penasaran juga ane
macacih gan?
10.ketika berdekatan, kadang mata dia melirik ke selangkangan kita.

ane juga libidonya tinggi, tapi ane nggak pernah tuh ngelihat sampe yang kesitu2, malu-maluin aja
yg boneng gan?
ah yang boneng gan,,
belom jaminan kan?
cewe apa aja kalo sama ana pasti bernafsu bngt buat ngesex
wah tau dr mana nih gan?
uda terbukti
nice inpoh gan.... btw itu yang dipoto bisa dibawa pulang ga??
ane paling demen nih dg cewek kek gini
kurang greget gambarnya...
kok ane ngakak bacanya gan
ahh yg boneng gan?