KASKUS

[HELP] Mohon bantuan terawangannya mencari sosok seseorang... PLEASE

Selamat sore sepuh semuanya, mau sedikit minta bantuan terawangan.. Punten kalau ceritanya agak panjang karena menyangkut keluarga..

Jadi begini, keluarga mamah merupakan salah satu keluarga besar dengan rincian :
1. Mamah (sudah menikah)
2. Tante E (sudah menikah)
3. Tante WR (belum menikah)
4. Om P (sudah menikah dan sudah almarhum)
5. Om T (belum menikah dan sudah almarhum)
6. Tante WT (sudah menikah)
cerita ini akan fokus tentang Tante WR, jadi begini WR itu usianya sudah menginjak 44 tahun (lahir tanggal 20 Mei 1969) dan hingga saat ini belum menikah, gak tau kenapa WR nampaknya sedikit trauma dengan cowok sehingga sedikit menutup diri dari cowok. beberapa bulan belakangan ini WR dikabarkan dekat dengan seorang cowok (mungkin karena faktor usia dan ingin bahagiakan nenek untuk segera menikah), namun ada sedikit keanehan yang menurut ane dan E beserta WT sangat mengganjal. sebagai info WR tinggal berdua bersama nenek karena kakek sudah meninggal.
Jadi ceritanya WR sering telpon-telponan dengan cowok tersebut (WR bilangnya abang), katanya abang ini sering ngelihat tante dan cukup tahu tentang tante. Anehnya abang ini gak pernah sama sekali apel ke rumah dan bahkan gak pernah ketemu (tapi kata WR pernah main ke rumah nenek dan pernah ketemuan), selain itu abang ini gak pernah mau yang namanya kenalan dengan keluarga kami. kata WR abangnya ini pemalu dan menurut penasihat spirituil abangnya katanya gak boleh dulu ketemu dengan kami, bahkan kalaupun nanti ada lamaran abang gak mau ada saudara-saudara WR di rumah katanya malu takut ditolak. Kejanggalan semakin menjadi ketika katanya abang ini kerjanya di salah satu bank entah BRI atau BNI, berhubung E kerja di BCA jadi yang bersangkutan bisa ngelacak dan akhirnya minta nomor rekeningnya abang via WR, pas dicoba dilacak ternyata hasilnya nihil bahkan nomor rekeningnya kurang 1 digit. Keanehan lainnya ialah katanya WR abang gajinya 10 jutaan tetapi kemudian diralat menjadi 5 jutaan dan info terakhir katanya sekarang menjabat posisi direktur utama.. (hal ini semakin gak masuk akan, maklum saya jurusan ekonomi). Abang juga berkali-kali menjanjikan untuk membawa keluarganya menemui nenek untuk melamar WR tapi dari lebaran tahun kemarin hingga saat ini semuanya tidak terjadi. Parahnya ialah beberapa tetangga nenek pernah coba untuk ngobrol via telepon dengan abang karena dihubungkan oleh WR. Jujur aja, memang WR sikapnya sedikit kurang sopan dengan cara bicara yang blak-blakan dan sering teriak tapi sejujurnya WR sangat perhatian sama anak kecil (terbukti ane waktu kecil dirawat WR dan sekrang pun WR kerja sebagai guru TK)...
Ane sangat menyayangi WR karena sudah mengasuh ane waktu kecil, jujur aja dengerin cerita kayak begini bikin ane takut WR dan nenek dikecewakan apalagi nenek sering mengumbar bahwa WR pacarnya direktur. Ane sangat khawatir kalau WR dan nenek cuma dijadikan alat ataupun dimainkan apalagi WR dan nenek hanya tinggal berdua di rumah dan di rumah itu dititipin mobil ane.. Pernah juga suatu ketika abang kirim seseorang yang katanya buat supirnya WR tapi supirnya tersebut dateng sendirian ke rumah nenek, buat ane sihh sangat-sangat mengganjal dan tidak lazim pacaran seperti ini. Jika memang abang merupakan orang baik harusnya menunjukan keseriusannya kepada keluarga kami..

Jujur ane mohon bantuan kepada semua sepuh di forsup ini, mohon bantuannya siapakah sosok abang tersebut ? apakah memang abang orang yang tepat buat WR ? ataukah cuma sebagai mainan dan mengincar mobil yang diparkir di rumah nenek ? ane mohon dengan sangat bantuan semuanya, mohon dibantu terawangin sosok abang... ane gak mau WR dan nenek dikecewakan.. jujur aja ane hanyalah hidup berkecukupan, kalau memang ada yang berminat untuk bantu dan bisa menemukan sosok abang yang dimaksud Insya Allah ane kirimin sedikit oleh-oleh dari Bogor buat sepuh yang sudah membantu.
Ane mohon dengan sangat bantuannya...

nb : kalau butuh penjelasan lebih mendetail nanti bisa ane ceritakan lagi..
nganu um,
anunya ilang dimana??
ane g' ngerti terawangan gan,
bawah ane sesepuh terawangan gan...
panjang sekali om ceritanya...

ane belum bisa nerawang om... nooh sesepuhnya ada di bawah ane nih om

btw... moga tantenya cepet dapet jodoh yg baek2 ya
maap.om anu yg baik hati, dr ceritra kok yg ane tangkep om anu lbh takut khilangan.mobil yak??
apa.prasaan anu saya aja x ya..
maap.nganu saya blum bisa triwing dr id anumu..

ya cukup hati2 ajah dah saran ane,
jgn brburuk sangka trlebih dahulu,,
Quote:Original Posted By arleys10
nganu um,
anunya ilang dimana??


Quote:Original Posted By alradjaku
ane g' ngerti terawangan gan,
bawah ane sesepuh terawangan gan...


Quote:Original Posted By whit3h4ck
panjang sekali om ceritanya...

ane belum bisa nerawang om... nooh sesepuhnya ada di bawah ane nih om

btw... moga tantenya cepet dapet jodoh yg baek2 ya


Quote:Original Posted By moronq
maap.om anu yg baik hati, dr ceritra kok yg ane tangkep om anu lbh takut khilangan.mobil yak??
apa.prasaan anu saya aja x ya..
maap.nganu saya blum bisa triwing dr id anumu..

ya cukup hati2 ajah dah saran ane,
jgn brburuk sangka trlebih dahulu,,


Nama saya Reza mas atau mba, saya hanya takut tante dan nenek dipermainkan perasaannya saja sementara tujuan utamanya yakni incar mobil.
Saya cuma mohon bantuannya saja kok, siapapun yang memang berniat untuk membantu saya pasti saya gak akan lupa atas kebaikan sepuh-sepuh dimari dan Insya Allah saya akan balas semua kebaikan sepuh-sepuh dimari baik dengan doa ataupun dengan lainnya...
Quote:Original Posted By moronq
maap.om anu yg baik hati, dr ceritra kok yg ane tangkep om anu lbh takut khilangan.mobil yak??
apa.prasaan anu saya aja x ya..
maap.nganu saya blum bisa triwing dr id anumu..

ya cukup hati2 ajah dah saran ane,
jgn brburuk sangka trlebih dahulu,,


nganu lagi yah um anunya
Quote:Original Posted By ejaquw








Nama saya Reza mas atau mba, saya hanya takut tante dan nenek dipermainkan perasaannya saja sementara tujuan utamanya yakni incar mobil.


nama tantenya siapa??
Quote:Original Posted By ejaquw


Nama saya Reza mas atau mba, saya hanya takut tante dan nenek dipermainkan perasaannya saja sementara tujuan utamanya yakni incar mobil.


hm...m... naluri bki ane brkata abng orang biasa bukan sprti yg d jlaskan,
tp kmungkinan buat jelasin tante om anu agak sulit krna tante om sudah pol in lope cukup jauh,,
susah om djlasin scara logis wong anu'y om masih samar2 gitchu..
sekian BKI ane

d forsup bnyk gun trit konsultasi trawang, bnr nga tante om agak sulit d jlasin hal2 yg berbau supra??
Quote:Original Posted By arleys10


nganu lagi yah um anunya


nama tantenya siapa??


uwoow.. fuh arleys anu'y mo braksi.nganu2,
Hmmmmm
Quote:Original Posted By moronq


uwoow.. fuh arleys anu'y mo braksi.nganu2,


aiissshhh....
ketauan deh
Quote:Original Posted By arleys10


aiissshhh....
ketauan deh


pelen2 ya fuh nganu'y.. klo anumu ncrutt duluan sblum anu, pan butuh sebulan buat anumu bangkit lagi sblum.d pake.buat nganu2 lagi.. :

fuh fuh.. anuin TS tuh, anu TS gelisah blum d anuin drtd
Quote:Original Posted By moronq


pelen2 ya fuh nganu'y.. klo anumu ncrutt duluan sblum anu, pan butuh sebulan buat anumu bangkit lagi sblum.d pake.buat nganu2 lagi.. :

fuh fuh.. anuin TS tuh, anu TS gelisah blum d anuin drtd


pegel um nganu nganu mulu anu ane dari tadi
Quote:Original Posted By moronq


pelen2 ya fuh nganu'y.. klo anumu ncrutt duluan sblum anu, pan butuh sebulan buat anumu bangkit lagi sblum.d pake.buat nganu2 lagi.. :

fuh fuh.. anuin TS tuh, anu TS gelisah blum d anuin drtd


yah ga nyangka sering nganu2 an sama arley ni

Quote:Original Posted By arleys10


pegel um nganu nganu mulu anu ane dari tadi


awas ntar susah berdiri nganu2 mulu si

Quote:Original Posted By arleys10


pegel um nganu nganu mulu anu ane dari tadi


ie fuh sehari bisa maen anu2 d trit.minta anu, trit anu shari bisa smp 3,, bnyk yg minta d anu2 d mari... letih anu saya jg fuh
Quote:Original Posted By irvanarfandi


yah ga nyangka sering nganu2 an sama arley ni



awas ntar susah berdiri nganu2 mulu si



cape um....
anu ane ampe keriting maenan anu anuan mulu dari kemaren...
Quote:Original Posted By moronq


ie fuh sehari bisa maen anu2 d trit.minta anu, trit anu shari bisa smp 3,, bnyk yg minta d anu2 d mari... letih anu saya jg fuh


iyah um....
perasaan anu ane lemes beuuuuud nganu nganuin anu ts disana sini banyak yang asik buat nganu nganuin anu....
Quote:Original Posted By moronq


ie fuh sehari bisa maen anu2 d trit.minta anu, trit anu shari bisa smp 3,, bnyk yg minta d anu2 d mari... letih anu saya jg fuh


makanya fuh anu nya dikasih suplement biar sehat.. sama inget fuh pageran dulu buat anunya jadi inget iklan ditipi "safety can be fun"
Quote:Original Posted By arleys10


cape um....
anu ane ampe keriting maenan anu anuan mulu dari kemaren...


diribonding aja anunya atau ditempelin alat catok
dijamin anunya pingsan
×